TEKNOLOGI PSYCHE

TEKNOLOGI PSYCHE




Psyche diatur untuk merevolusi industri cryptocurrency dengan memperkenalkan fusi cryptocurrency dan teknologi yang ramah pengguna untuk menghubungkan orang ke cryptocurrency dengan cara yang mudah. Psyche Coin merupakan mata uang stabil dengan nilai nominal $ 1 per koin dengan fokus pada harga pertukaran yang akurat dan transaksi gratis di pasar pengiriman uang. Berdasarkan Algoritma RefleX yang dirancang khusus, Psyche Coin menawarkan cara termudah bagi semua orang untuk memahami bagaimana mata uang digital dan teknologi blockchain akan mengubah proses pembayaran di masa depan.

Cryptocurrency yang tidak berfluktuasi dirancang untuk membuat masa depan pengiriman uang jauh lebih mudah dengan potensi untuk menarik jutaan pengguna baru dari seluruh dunia dan membantu menghemat triliunan dolar yang terbuang percuma dalam pertukaran valas baik untuk bisnis maupun individu.

Selama transaksi apa pun, pembeli perlu tahu persis berapa banyak mereka dibayar. Fluktuasi nilai ini adalah sebagian alasan mengapa banyak orang waspada terhadap cryptocurrency.

Koin yang stabil merupakan persyaratan untuk setiap bisnis, karena memiliki aplikasi di berbagai dan teknologi yang ramah pengguna untuk menghubungkan orang ke cryptocurrency dengan cara yang mudah. Psyche Coin merupakan mata uang stabil dengan nilai nominal $ 1 per koin dengan fokus pada harga pertukaran yang akurat dan transaksi gratis di pasar pengiriman uang. Berdasarkan Algoritma RefleX yang dirancang khusus, Psyche Coin menawarkan cara termudah bagi orang-orang non-teknis untuk terhubung dengan manfaat mata uang kripto.

Cryptocurrency yang tidak berfluktuasi dirancang untuk membuat masa depan pengiriman uang jauh lebih mudah dengan potensi untuk menarik jutaan pengguna baru dari seluruh dunia dan membantu menghemat triliunan dolar yang terbuang percuma dalam pertukaran valas baik untuk bisnis maupun individu.

Aplikasi

Psyche merupakan solusi terbaik karena diatur untuk merevolusi dunia crypto dengan menyediakan perpaduan cryptocurrency dan teknologi, yang ramah pengguna untuk membangun ikatan yang tidak dapat diputuskan hanya antar manusia.


ID dompet termudah

Psyche menyediakan ID dompet termudah di pasar cryptocurrency yang memungkinkan pengguna non-teknis untuk terhubung dengan revolusi Blockchain. ID dompet seperti kartu debit / kredit yang mudah diingat.

Transaksi kecepatan ringan

Saat ini, kecepatan penting bagi para profesional zaman modern. Pengguna berharap tugas dapat diselesaikan dengan mudah tanpa kerumitan tambahan. Kecepatan transaksi luar biasa, karena tidak memerlukan seluruh jaringan untuk menyetujui dan memproses setiap transaksi.

Terima / Tolak Pembayaran

Psyche telah membawa terobosan besar dalam transaksi, memungkinkan setiap penerima untuk menerima atau menolak transaksi yang masuk. Pengguna dapat menolak pembayaran jika mereka tidak ingin menerima atau mereka tidak menyetujui jumlah yang masuk.

Transaksi yang Ditandatangani

Setiap transaksi terikat dengan kode keamanan enam digit yang unik. Transaksi hanya dapat diselesaikan setelah kode dikirimkan. Transaksi yang ditandatangani ini memberikan keamanan dan kepercayaan antar pihak saat melakukan transaksi.

Visi Psyche

Meskipun teknologi blockchain berpotensi untuk merevolusi dunia menjadi lebih baik, rata-rata orang berjuang untuk memahami dan menggunakannya. Di sinilah Psyche Coin berperan. Psyche Coin adalah token utilitas TRC10 yang disinkronkan dengan poin kripto dengan tujuan membuat cryptocurrency lebih mudah diakses oleh kebanyakan orang karena mudah digunakan.

Psyche berkomitmen untuk membangun sistem DeFi yang lebih baik dan nyaman untuk mendorong orang-orang non-teknis berpartisipasi dalam ekosistem. Ini adalah kombinasi sebenarnya dari DeFi (individu) dan CeFi (bisnis). Blockchain sekarang dianggap sebagai salah satu inovasi teknologi terbesar dengan potensi dan kreativitas tertinggi di dunia.

Sejarah telah diselingi oleh banyak revolusi industri terkemuka: revolusi industri pertama; revolusi industri kedua; revolusi industri ketiga ditentukan oleh teknologi komputer, energi nuklir, dan teknologi ruang angkasa. Kami berharap Psyche Coin berperan dalam revolusi industri keempat.

Blockchain merupakan jaringan terdesentralisasi dan tepercaya yang mencapai pertukaran nilai peer-to-peer. Ia dikenal efisien dan juga transparan. Psyche percaya bahwa teknologi blockchain adalah dorongan inovatif yang diperlukan untuk membentuk kembali kehidupan orang-orang dan membuat bisnis lebih mudah dari sebelumnya.

Teknologi Blockchain adalah sistem luar biasa yang telah diedit dengan cermat dan direvisi secara mekanis untuk memastikan teknologi terbaik. Sayangnya, kompleksitas blockchain mungkin membuat konsep ini sulit dipahami oleh kebanyakan orang. Teknologi sering kali menakutkan untuk digunakan kecuali jika individu tersebut sudah memiliki pengetahuan yang kuat dan rasa pemahaman. Inilah sebagian mengapa teknologi yang mengesankan ini tetap tidak dapat diakses oleh banyak orang.

Psyche sangat senang untuk mengungkapkan "RefleX Algorithm" yang beroperasi dalam sinkronisitas dengan Blockchain serta teknologi tradisional. Algoritme tersebut memudahkan semua orang untuk memahami bagaimana mata uang digital dan teknologi blockchain akan mengubah proses pembayaran di masa depan.

Manfaat Psyche

Solusinya harus menyederhanakan proses, intuitif untuk digunakan, dan nyaman. Populasi arus utama akan condong ke solusi yang memberi mereka kebebasan, kenyamanan, dan keamanan di telapak tangan mereka. Dengan Algoritma RefleX, Blockchain dan mata uang digital dapat digunakan setiap hari sebagai mata uang dengan tingkat kepercayaan dan keyakinan yang sama. Semudah mengirim uang melalui email.

Skalabilitas

Karena algoritme dan proses inovatif, Psyche memiliki skalabilitas yang kuat dan dapat dipasangkan dengan ponsel cerdas mana pun di seluruh dunia. Teknologi ini mudah digunakan dan dapat diakses oleh semua pengguna smartphone. Sistem ini dapat mengelola jutaan pengguna aktif per hari.

Ramah lingkungan

Kekhawatiran utama tentang cryptocurrency adalah potensi efek negatifnya terhadap lingkungan. Penambangan Bitcoin khususnya membutuhkan banyak daya, yang pada gilirannya dapat merusak lingkungan. Menurut penelitian yang dilakukan oleh PowerCompare, menambang Bitcoin pada tahun 2017 menggunakan lebih banyak energi daripada yang digunakan 159 negara dalam setahun.

Terdesentralisasi

Sama seperti sistem blockchain yang terdesentralisasi, begitu juga dengan Token Jiwa. Karena Psyche terdesentralisasi, memungkinkan orang untuk melakukan transaksi P2P, serta membeli dan menjual, dan bebas dari kewajiban apa pun dari masalah hukum. Pengguna didorong untuk mengikuti hukum lokal, negara bagian, negara.

Distribusi Token Psyche



Masyarakat

Penelitian Psyche16

Investasi Luar Angkasa

Investasi Fintech

Administrasi

Penjualan Pribadi

Airdrop & Bounty

Pendiri


ROAD MAP

K4 2020 Tahap 1

Penyelesaian algoritma Reflex dan luncurkan dompet dan token fungsional penuh bagi pengguna untuk mengalami masa depan pembayaran dan apa yang ditawarkan Psyche. Kembangkan dan tingkatkan platform dan komunitas dengan kesadaran penggunaan kripto dalam kehidupan sehari-hari.

K2 2021 Tahap 2

Pertukaran aset P2P, yang memungkinkan pengguna untuk menukar / menukar portofolio cryptocurrency mereka dengan USD1 dan koin lain tanpa komisi. Dana bantuan akan diberikan kepada orang yang tepat melalui kemitraan kami di seluruh dunia.

K4 2021Tahap 3

Pengembangan dan peluncuran testnet blockchain Psyche. Pada titik ini, kontrak pintar mungkin diintegrasikan. Peluncuran koin ERUO yang stabil dan layanan berbasis bisnis ke bursa tradisional, lembaga keuangan, dan organisasi perusahaan untuk transaksi bisnis.

K1 2021Tahap 4

P2P Marketplace, yang memungkinkan pengguna untuk menjual aset digital, layanan, dan produk hukum mereka melalui jaringan tanpa monopoli dan komisi serta persetujuan yang berat. Pengguna dapat memberikan poin kepercayaan satu sama lain setelah setiap transaksi, yang menghasilkan kepercayaan.

K2 2021 Tahap 5 & 6

Proyek ini akan terus berkembang dan meningkat seiring waktu, mengikuti tren, dan mengumpulkan data tentang komunitas. Karena Algoritma RefleX yang sangat skalabel, mudah untuk menyesuaikan dan meningkatkan Psyche saat peluang muncul.

Kesimpulan

Yang paling penting adalah Psyche akan menjadi yang pertama stablecoin yang dapat dengan mudah diakses dan diperdagangkan dalam penggunaan sehari-hari. Ini akan sangat mudah orang terhubung dengan Psyche.


Untuk Informasi Lebih Lengkap silakan kunjungi Link dibawah ini :

Website : http://psyche.cash/

Medium : https://psycheusd.medium.com/

Twitter : https://twitter.com/psycheusd

 Telegram : https://t.me/psycheusd

Facebook.com : https://www.facebook.com/psycheusd



Bitcointalk username : andam76

Bitcointalk profiling :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1159052


Komentar