Mycro : Token Aplikasi Selular










Mycro merupakan Aplikasi Seluler yang mudah digunakan. Pekerjaan sederhana dalam jangka waktu yang singkat dapat lansung ditempatkan dijaringan Mycro secara gratis.






Pekerjaan pada aplikasi Mycro dipecah menjadi empat kategori, sehingga memudahkan pengguna untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan keterampilan.

  1. Layanan rumah
    • Berkebun
    • Membersihkan
    • Perbaikan kecil
    • Menyetrika
    • Memasak
    • Membersihkan jendela, dll.
  2.  Layanan pengiriman
    • Layanan pengiriman
    • Membantu bergerak, dll.
    • Tugas
    • Berbelanja
    • Layanan mengemudi
    • Layanan transportasi
    • Carpooling
  3. Layanan terampil
    • Bimbingan Belajar
    • Fotografi
    • Mengasuh anak
    • Berjalan-jalan dengan anjing dan hewan peliharaan
    • Pelajaran musik
    • Merakit furnitur, dll.
  4. Layanan virtual
    • Pencarian internet
    • Perencanaan perjalanan
    • Layanan bantuan
    • Pekerjaan juru tulis
    • Survei online, dll.
Waktu menghubungkan kita semua terlepas dari asal atau peringkat sosial kita. Waktu terbatas. Mycro tidak dapat mengambil atau memperpanjang waktu. Saat ini waktu kita sebagian besar dikendalikan secara eksternal. Waktu dikendalikan oleh pekerjaan kita, pelanggan kita, kewajiban sosial kita.

Mycro percaya bahwa setiap orang di dunia ini memiliki hak untuk memegang kendali waktu mereka sendiri. Menerapkan hak ini merupakan visi Mycro. Oleh karena itu, Mycro bertujuan untuk menciptakan keseimbangan antara waktu dan uang. Mycro membangun jaringan peer-to-peer global dan terdesentralisasi untuk pekerjaan sederhana. Orang-orang di seluruh dunia akan dapat memilih sendiri apa yang mereka lakukan, kapan dan untuk siapa mereka bekerja, dan apa yang mereka lakukan, waktu itu berharga.


Misi Mycro adalah untuk memberikan setiap orang akses ke peluang ini tidak masalah apakah mereka berasal dari sebuah desa di Vietnam, pinggiran Berlin, atau pusat kota Manhattan.

Ringkasan bisnis plan
Dengan membangun jaringan peer-to-peer global, Mycro menghubungkan orang yang membutuhkan dukungan pekerjaan sederhana dengan orang-orang yang mencari uang ekstra dalam waktu nyata. Mycro token (MYO), bahan bakar dalam ekosistem kita, akan memungkinkan tanpa kepercayaan transaksi melalui pembayaran escrow yang didesentralisasi dan pengguna hadiah untuk menciptakan reputasi satu sama lain dan mengiklankan platform. Mycro berencana melalui penjualan token mendatang untuk mengumpulkan $ 14.000.000 pada menawarkan 66.000.000 token Mycro. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan protokol Mycro, aplikasi seluler Mycro (iOS /Android) dan untuk menciptakan pasar kaya-cair untuk penawaran dan permintaan layanan melalui strategi peluncuran go-to-market global kami. Ini akan menghasilkan kuatnya permintaan token likuiditas untuk seluruh ekosistem. Mycro merupakan solusi akhir untuk mengembalikan kontrol orang atas waktu mereka, sementara pada saat yang sama memungkinkan semua orang di dunia nyata untuk mendapat manfaat dari blockchain dan cryptocurrency. Token berbasis ERC-20 didukung diangkut oleh nilai layanan manusia di seluruh dunia senilai $ 200 miliar. Token dapat dikonversi pada platform menjadi layanan nyata. Akses ke pekerjaan hanya dimungkinkan melalui MYO dan memberikan permintaan konstan untuk token dan sumber pendapatan untuk platform. Dengan mengintegrasikan pembayaran Fiat gateway, Mycro bertujuan untuk menjadi gateway Fiat yang sah untuk crypto-mata uang yang meningkatkan keseluruhan ekosistem dan mempercepat adopsi arus utama.

Masalah
1.Tidak adanya platform di seluruh dunia
Setiap orang memiliki daftar tugas dengan puluhan tugas yang belum diselesaikan yang akan fermentasi di-outsourcing atau dilakukan oleh orang yang berpengalaman. Tapi pekerja sulit ditemukan. Tidak ada platform global yang menyatukan permintaan dan pasokan untuk rumah, pengiriman, dan layanan terampil di bawah satu atap, membantu Anda mengubah tugas Anda menjadi selesai dengan bantuan orang lain.

2.Biaya tinggi
Beberapa platform lokal yang ada dalam ekonomi pertunjukan memungut komisi hingga 30 persen. Anggaran untuk tugas-tugas sederhana tidak diizinkan biaya layanan tinggi, yang membunuh penawaran dan permintaan secara dramatis, membatasi sejumlah tugas yang dapat di-outsourcing-kan. Biaya operasional tinggi untuk pembayaran, penyelesaian, dan penyediaan mahal dari penghalang layanan pelanggan pemeliharaan platform yang berkembang dengan efisien. 

3. Sentralisasi membunuh dinamisme
Peringkat dan data pengguna telah menjadi salah satu aset paling berharga tidak hanya untuk platform. Pemain dominan di pasar membatasi pengguna dari mengambil peringkat mereka sendiri ke platform lain. 

 

Solusinya

Desentralisasi global pertama platform untuk pekerjaan sederhana
Memperkenalkan Mycro. Platform desentralisasi global pertama untuk pekerjaan yang sederhana dengan algoritma belajar mandiri yang memungkinkan untuk mencocokkan pekerjaan di lingkungan Anda secara real time. Mycro mengubah pekerjaan independen, membangun di mana-mana perangkat mobile, kumpulan besar pekerja dan pelanggan mereka dapat mencapai, dan kemampuan untuk memanfaatkan informasi real-time kaya untuk membuat pertandingan yang lebih efisien. Aplikasi seluler Mycro adalah instrumen yang cocok: terhubung tugas Anda dengan anggota komunitas yang ingin menambah uang dengan menyelesaikan tugas itu dalam waktu nyata.

Biaya rendah
Mycro menghubungkan pengguna secara langsung melalui jaringan peer-to-peer dan memotong biaya operasional dengan memanfaatkan blockchain dan perusahaannya. Dengan menghilangkan perantara, biaya tinggi hingga 30% yang biasanya dibebankan tidak lagi harus dibayar. Pengguna hanya membayar biaya 0–5% untuk penggunaan Mycro.

Kepercayaan penuh
Pembayaran escrow: Remunerasi akan dikirim langsung ke escrow Smart Contract sebelum pekerjaan dimulai. Uang akan disimpan dalam kepercayaan oleh smart contract escrow saat pekerjaan dilakukan (escrow). 

Peringkat yang didemokratisasi
Smart Contract memonitor setiap pekerjaan yang dilakukan. Setelah pekerjaan telah berhasil dilaksanakan, Smart Contract memberi keduanya, penyedia pekerjaan dan pemborong opsi untuk menilai satu sama lain. Ini peringkat / ulasan dihubungkan dengan cara terdesentralisasi ke pengguna yang relevan. Alamat Ethereum dan dienkripsi dan disimpan dalam data IPFS untuk setiap pengguna tunggal. Dengan cara ini, manipulasi selanjutnya atau penilaian palsu dikesampingkan. Setiap pengguna memiliki 100% kepemilikan peringkatnya.



Token Mycro

Token Mycro memberi kekuatan pada ekosistem Mycro. Token Mycro adalah alat untuk mencapai keterlibatan yang lebih dalam dari komunitas token yang lebih luas pemegang, mitra, dan kontributor yang akan menjadi penerima manfaat utama-pertumbuhan ekosistem. Token akan dikeluarkan sebagai ERC-20 token sesuai dengan blockchain Ethereum publik. Tokennya adalah diklasifikasikan sebagai token utilitas. Token Mycro digunakan dan ditransfer dalam ekosistem Mycro dan aplikasi seluler Mycro. To-kens juga dapat diedarkan di luar jaringan dan di luar lingkaran orang yang terdaftar di dalamnya.




Penjualan token

- Penjualan pribadi
11.000.000 Mycro token (MYO) dijual selama penjualan pribadi untuk mitra strategis dan pembeli token dengan nilai jangka panjang untuk proyeknya.
- Penjualan publik
45.000.000 token Mycro (MYO) dijual selama penjualan publik dalam empat tahap berbeda ini. Semua token yang tidak terjual akan dibakar pada akhir penjualan token.

Token dan distribusi dana


RoadMap



Team Mycro



ANDRÉ BRUCKMANN
CEO & Pendiri
André, 40, telah menjadi pengusaha dan investor serial selama lebih dari satu tahun 20 tahun. Dia telah mendirikan dan menjalankan beberapa pemasaran yang sukses perusahaan dengan penjualan jutaan. Ia terlibat dalam kesuksesan kampanye untuk perusahaan seperti Vodafone, EON, dan Sky. Sebagai ahli dalam pengembangan dan implementasi ide-ide baru yang dia percaya pada kekuatan sebuah visi. Kemampuan menginspirasi orang-orang akan salah satu aset uniknya. André menikah dengan istri dan ayah tiga anak yang luar biasa. Dia yakin akan konsep desentralisasi dan kekuatan yang terdapat dari blockchain. André juga merupakan pendiri organisasi amal Race4Children dan penggemar motorsport lengkap.



Christian Hampe
CMO & salah satu pendiri
Desainer dan wirausahawan komunikasi sejak tahun 2001, penggagas, pembuat merek dan, sejak baru-baru ini, manajer restoran trendetting. Kekuatan Christian adalah perasaannya yang luar biasa untuk pasar dan tren baru, dan kecintaannya pada teknologi baru. Pelanggan seperti Adidas atau Warsteiner menghargai kemampuan analisis pasar. Kristen juga ayah bahagia dari dua anak perempuan yang manis dan kepala motorsport yang bersemangat.


THOMAS BOLLEYER, Coo
Kepala komunikasi, komunitas dan manajer media sosial, penggila blockchain, investor dan trader dengan lebih dari lima tahun pengalaman, ahli strategi dan ahli dalam komunikasi dan perusahaan pemerintahan. Kekuatan Thomas adalah karisma dan kekuatannya komunikasi yang produktif. Dia ingin tahu dan dapat dengan cepat membiasakan dirinya dengan teknologi baru. Dia juga seorang pemain sepak bola yang bersemangat dan melakukan latihan beban.


MICHAEL SIEDENBIEDEL
CTO
Kepala pengembangan perangkat lunak, blockchain, smart contract, pengembang dan pengusaha perangkat lunak sejak 2005, perfeksionis dan operator label digital untuk musik elektronik. Kekuatan Michael adalah miliknya fokus pada hal-hal penting, dikombinasikan dengan pengalamannya yang luas dengan proyek perangkat lunak untuk berbagai industri. Dia suka menghabiskan minggu-nya berakhir sebagai pemancing ikan.


MARIO MARTINI
Penasehat Desain Bisnis
Pendiri & Direktur Utama Lab25 GmbH Desainer bisnis. Setelah bekerja pada proyek transformasi IT global sebagai konsultan teknologi di Accenture, Mario telah banyak membantu perusahaan baru dan menengah dalam berbagai inisiatif digital. Hari ini, ia membawa pengalamannya yang luas dalam strategi TI dan bisnis yang berfokus pada pengguna desain untuk pengembangan digital start-up. 


 NICOLAS DILLMANN
Penasehat Strategi Digital
Pendiri & Direktur Utama Lab25 GmbH Digital Strategist dan CTO sebagai Layanan. Nicolas memainkan peran penting peran dalam pengembangan konsultasi TI dan telah berkembang solusi perangkat lunak individu yang sukses, arsitektur TI dan digital konsep untuk lebih dari 50 pelanggan, mulai dari pemula hingga bisnis menengah. Hari ini Nicolas menggunakan pengalaman dan keahliannya untuk pengembangan terstruktur dari digital start-up yang inovatif.


TOBIAS FRÖHLICH
Pengembang senior perangkat lunak, blockchain, smart contract, iOS / Android.  Pengembang perangkat lunak dan pengusaha sejak 2005, Tobias menulis kode par excellence. Kekuatan Tobias adalah efisiensinya yang luar biasa.


GEORGE SPASOV
Arsitek, pendiri & pendiri Blockchain, CDO, Limechain
George memiliki pengalaman memimpin tim proyek perangkat lunak yang sukses untuk semuanya mulai dari yang baru mulai seperti Cloud hingga perusahaan internasional seperti IBM. Dia telah diakui sebagai pemain top di Blockchain Developers Academy yang dijalankan oleh ConsenSys.


NICK TODOROV
Konsultan, pendiri & CEO Blockchain, Limechain
Nick Todorov menyatukan pengalaman yang luas dalam pemasaran, pengembangan merek dan perusahaan yang diterapkan pada teknologi blockchain. Dia bertindak sebagai penghubung penting antara operasi dan tim pengembangan karena pemahamannya yang kuat tentang teknis blockchain. Nick telah berkonsultasi pada berbagai proyek blockchain dan juga merupakan pendukung blockchain aktif.


Untuk Informasi lebih Lanjut Silakan kunjungi Link dibawah ini :






andam76
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1159052

Komentar