Online Io Teknologi



Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, lembaga pemerintah dan perusahaan internet berkembang untuk melacak gerakan pengguna internet. Situs web juga secaraiu konstan mencoba menjual sesuatu ke pengguna internet yang menurut mereka dibutuhkan oleh pengguna yang mengarah pada pengalaman menjelajah yang menjengkelkan dan tidak ramah. Selain itu, malware tersembunyi, skrip pertambangan, dan iklan berisi spam mencirikan sebagian besar situs web.
Sektor periklanan merupakan industri yang dapat dipengaruhi oleh teknologi blockchain yang dapat menjadi perubahan yang diperlukan dalam industri ini sejak munculnya media sosial dan ponsel cerdas. Industri periklanan menikmati sumber data yang besar, dan mereka lebih fokus pada data besar. Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa lebih banyak konsumen tidak puas dengan iklan digital sehubungan dengan keamanan, privasi, dan format iklan yang mengganggu.
Visi Online Io
Tujuan utama Online io adalah untuk menemukan kembali pengalaman World Wide Web dengan menempatkan privasi orang sebagai prioritas utama milik kami, sehingga menawarkan Internet yang lebih aman, tidak dapat dilacak, tanpa malware dan iklan gratis.
Platform Online.io berusaha untuk membuat perubahan yang inovatif dengan merevolusi pengalaman browsing pengguna internet. Ini akan dicapai dengan menempatkan privasi orang sebagai prioritas utama, yang akan memungkinkan platform untuk menawarkan internet yang lebih mudah diatur, malware dan bebas iklan. Platform ini akan menggunakan teknologi blockchain yang akan transparan, sepenuhnya dapat dipertanggungjawabkan, dan sangat skalabel yang akan memastikan operator situs web mendapatkan pendapatan iklan mereka berdasarkan jumlah pengunjung, waktu yang dihabiskan di situs web mereka, dan interaksi pengguna dengan situs tersebut. Ini akan membuat lingkungan yang sesuai untuk kualitas daripada situs web yang didorong oleh uang tunai spam.
Token Online (OIO) merupakan aset digital yang akan diterapkan untuk membebaskan Internet dari iklan, malware, dan perangkat lunak pelacakan. Tujuan token OIO adalah untuk bootstrap pengembangan platform Online.io. Token OIO juga akan berfungsi sebagai bukti kepemilikan dan menghasilkan Token ICE, yang pada gilirannya ditambang berdasarkan waktu yang dihabiskan oleh pengguna akhir di situs web yang mengimplementasikan solusi OIO. Sejumlah token ICE yang tetap akan dihasilkan setiap minggu, yang akan didistribusikan baik ke operator situs web (yang memiliki solusi OIO) dan pemegang token OIO yang menyimpan token mereka di dompet khusus.
Fitur untuk pengguna akhir internet

Pribadi
Platform ini akan memblokir teknik penuntutan yang digunakan untuk memonitor konsumen dan menghasilkan profil perilaku yang komprehensif dan terperinci.
Dapat dipercaya
Pengguna akan dapat memilih situs web, yang akan membuat komunitas situs web tepercaya.
Keamanan
Platform ini menghilangkan iklan berisi spam dan perangkat lunak berbahaya yang didistribusikan oleh aktor jahat yang mengarah ke peningkatan keamanan situs web.
Bebas Iklan
Pengguna akan dapat mengunjungi situs web gratis tanpa membayar langganan apa pun atau melihat iklan yang mengganggu.

Mamfaat Platform Online Io
Pengabaian iklan digital akan mengarah pada pengalaman online yang disempurnakan untuk pengguna internet. Laman web akan dimuat lebih cepat, dan pengalaman menjelajah akan menyenangkan, karena tidak akan ada lagi iklan dan format yang mengganggu. Platform Online.io juga menawarkan peningkatan perlindungan data konsumen karena fitur keamanan dari teknologi blockchain yang akan menghapus profil perilaku dan demografi yang biasanya mengumpulkan data untuk digunakan tanpa persetujuan pengguna. Selanjutnya, karena pengguna internet akan memilih setiap situs web sesuai dengan pengalaman mereka, hasilnya akan menjadi peringkat situs web yang dapat dipercaya.
Dengan menggunakan platform Online.io, pengalaman browsing ditingkatkan baik untuk operator situs web dan pengguna akhir. Pengguna akan menikmati pengalaman penjelajahan yang lebih cepat, aman, gratis, dan pribadi sementara pengembang web akan menjaga situs web terlindungi dari perangkat lunak jahat dan iklan buruk dan akan mendapatkan hadiah berdasarkan waktu yang dihabiskan oleh pengunjung situs web.


Masalah & Solusi Online Io
Konsumen menjadi kurang toleran mengenai iklan digital yang semakin mengganggu dan mengganggu, sementara juga membahayakan keamanan pengguna akhir karena infeksi perangkat lunak perusak. Selain itu, teknik pelacak yang semakin canggih digunakan untuk mengumpulkan pengguna yang komprehensif tanpa sepengetahuan atau persetujuan mereka. Kadang-kadang bahkan informasi yang sangat sensitif dikumpulkan dan kemudian dijual oleh perusahaan besar kepada penawar tertinggi untuk keuntungan besar.
Platform OIO merupakan satu-satunya ekosistem terdesentralisasi yang menggabungkan semua fitur yang diperlukan untuk browsing Internet yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih pribadi. Selain itu, melalui platform Online.io yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi Blockchain tercanggih, pengguna internet dan operator situs web akan mendapatkan manfaat yang sama.
Harga token OIO tidak akan mengalami modifikasi apapun, tetapi para investor akan menerima bonus sesuai dengan skema yang disebutkan di atas. Investor akan dapat menarik mereka Token OIO yang sesuai, tanpa bonus, pada akhir Acara Token Generation atau
segera setelah semua token terjual. Token OIO yang diterima sebagai bonus akan memenuhi syarat
penarikan hanya setelah 90 hari.

Distribusi Token



Bounty Campign
Signature campaign (15%) 
Translation (5%) 
Facebook (10%) 
Twitter (10%) 
Reddit (10%) 
Article/blog (25%) 
Youtube (25%)

Team Online Io

1. IULIAN FLOALEXANDRUREA
Pendiri & Chief Executive
Officer di MICROLEAVES LTD


Iulian adalah pengusaha serial dengan lebih dari 9+ tahun
pengalaman dan lebih dari 10 jalan keluar start-up.
Dia memulai usaha online-nya sebagai Afiliasi yang sangat sukses. Pemasar yang menuntunnya di jalur Online
Kewiraswastaan.
Dia adalah pendiri dan CEO Microleaves, yang di bawahnya
manajemen telah berkembang menjadi Peer-to-Peer Terbesar di Dunia. Jaringan Proxy Residensial dengan lebih dari 30 juta IP dan sekitar 20k pelanggan termasuk Fortune 500 Perusahaan teratas.

2. ALEXANDRU EFTIMIE
Chief Technology Officer di
MICROLEAVES LTD


Alex adalah salah satu Pengembang Perangkat Lunak terkemuka Rumania
pengalaman yang luas di lebih dari 20 bahasa pemrograman seperti C ++, C #, Java, JavaScript, Python, PHP dan sebagainya.
Ia juga ahli dalam skala konkurensi tinggi
infrastruktur dan orang yang pergi untuk membangun atau
mengoptimalkan sistem seperti: perayap, Blockchain, dan peer-to-jaringan peer. 
Sejak 2012 ia bertindak sebagai CTO dan Pengembangan Kepala
Manajer di Microleaves, di mana dia mendesain dan
mengembangkan sistem proxy yang revolusioner.

3. SEBASTIAN DRACOPOL
Manajer Pengembangan |
Scrum Master & Project
Manajer | Blockchain | ICO |
Pengembangan Agile


Lebih dari 15 tahun pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak industri, di perusahaan seperti Electronic Arts, Forbes,
Upwork, Vodafone, Sebastian adalah Manajemen Proyek kami
Wisaya lincah.
Sebastian juga memiliki pengetahuan yang kuat tentang crypto dunia dan banyak pengalaman dalam sumber daya manusia.

4. ROSTYSLAV BORTMAN
JavaScript / Ethereum
Pengembang di Zfort Group

Pengembang Senior dengan pengalaman luas dalam bekerja sama fungsi kontrak pintar

5. ROMAN KORZH
Pengembangan Bisnis
Konsultan di Zfort Group


    Pemimpin yang digerakkan oleh pemimpin tingkat senior dengan luar biasa pengetahuan tentang membangun kerjasama jangka panjang dan menghasilkan pendapatan.
    Pemahaman menyeluruh atas manajemen proyek,
    perencanaan strategis, manajemen operasi, bisnis
    analisis, pelatihan penjualan, layanan pelanggan, dan lainnya. Itu kemampuan untuk memelihara dan mengembangkan hubungan kerja dengan organisasi mitra yang ada dan mencari peluang
    untuk membawa kerjasama potensial baru.
6. ANDREW MIKHAILOV 
CTO at Zfort Group


Spesialisasi: arsitek, manajer proyek, ilmiah penelitian, Blockchain, ilmu data.
Stack: C #, JavaScript, GoLang, transmisi multimedia,
CRM, pemrosesan sinyal, IoT, R, UNIX.

7. LILIYA GIRINOVA 
Business Analyst at Zfort


Analis bisnis, manajer proyek
Interaksi dan kerja proaktif dengan klien
Mengelola proyek menggunakan metodologi SCRUMBAN
Menggambarkan logika bisnis tugas, persyaratan pertemuan
Mengumpulkan artefak dan dokumentasi penulisan di bawah
proyek 
Menyusun dan memprioritaskan backlog produk 
Menggambar dan mengendalikan risiko proyek

8. ANATOLIY GORDIENKO 
JavaScript Department Lead at Zfort


Pemimpin dan arsitek teknis
Pengembang tumpukan penuh - Typescript, JavaScript, Python, PHP,SQL, NoSQL, CSS, IAAS / PAAS, tanpa server.


Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Kunjungi Link dibawah ini :


★ Website ★ ANN ★ Whitepaper ★ Twitter ★ 
Facebook ★ Telegram ★ Reddit ★


Username : andam76
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1159052




 

Komentar