NextON E-commerce Masa Depan



Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, menjadi jelas bahwa penambangan Cryptocurrency secara tradisional tidak bisa dianggap sebagai metode penghasilan yang baik karena kompleksitas penyelesaian blok tumbuh dengan cepat. Akibatnya, persyaratan untuk peralatan dan listrik membuat penambangan benar-benar tidak efektif. Dengan koin NextON - yang harus Anda lakukan adalah membeli sejumlah koin yang dibutuhkan dan mendapatkan vip- posisi masternode dengan cara ini. Semakin banyak koin yang dimiliki - semakin tinggi prioritas yang dimiliki selama menyelesaikan blok dan semakin banyak koin yang dihasilkan. NextOn - merupakan ekosistem pembayaran yang dikembangkan secara strategis dengan ambisius dan penuh tantangan, tujuan NextOn adalah untuk mengatur ulang sistem e-commerce di dunia. Produk NextOn adalah sinergi dari upaya untuk mencapai tujuan yang tinggi. NextOn akan menggunakan laba pertama dari pra-penjualan untuk mengembangkan dan meningkatkan NextON sebagai sistem pembayaran unik baru dengan dompet multicurrency, data statistik, integrasi ke situs web, menggunakan aplikasi seluler.


Tren pengembangan e-commerce

Area e-commerce berkembang pesat, melibatkan sektor baru ekonomi dunia. Hingga saat ini, e-commerce terdiri dari segmen besar dari seluruh pasar karena memungkinkan sebuah cara cepat dan nyaman untuk menghubungkan perwakilan bisnis dan pembeli akhir. Pengembangan e-commerce bermanfaat dan membantu pelanggan untuk membeli barang dengan harga yang wajar tanpa meninggalkan rumah dan membantu pengusaha berhemat untuk membuka bisnis mereka sendiri. Para ekonom memprediksi bahwa pada akhir 2018 jumlah total penjualan di bidang e-commerce akan mencapai 2 triliun dolar AS.

Misi

Misi utama proyek NextOn adalah menciptakan alat pembayaran yang inovatif di bidang e-commerce. Produk NextOn akan membantu mempertahankan akuntansi untuk operasi bisnis dan visualisasi data. Ini akan sangat menyederhanakan proses pembayaran barang dan jasa di Internet, menghindari biaya tinggi dan melindungi informasi rahasia Anda. Tim kami akan fokus untuk membantu mengembangkan situs e-niaga lainnya dengan membiayai mereka menggunakan sistem pemungutan suara di komunitas NextOn.

Coin NextON memiliki sejumlah keunggulan:
  • Transaksi anonim dengan mekanisme ZeroCoin;
  • Transaksi instan; 
  • Karena penggunaan algoritma PoS, penempaan tidak memerlukan konsumsi listrik dan peralatan khusus yang tinggi, juga tidak mencemari lingkungan; 
  • Blok baru dihasilkan cukup cepat dan memiliki cukup ruang untuk menyimpan informasi tentang pembelian; 
  • Penambangan NextON - penghasilan yang mudah, terjangkau, andal, stabil, dan ramah lingkungan.
Setiap pemilik toko online dapat menambahkan plugin khusus menggunakan fungsionalitas dari dompet NextON, yang akan memungkinkan pengusaha untuk menerima pembayaran dalam cryptocurrency dengan cepat dan sederhana dan, lebih lagi, mengelola statistik dari bisnis seseorang.



Dompet multi-cryptocurrency NextON
Dompet multifungsi NextON adalah alat bisnis yang inovatif bagi pengusaha untuk memulai revolusi di bidang e-commerce. Dompet memecahkan beberapa masalah untuk perwakilan bisnis sekaligus:
  • Memungkinkan untuk melewati prosedur birokrasi dan menerima pembayaran untuk barang dalam mata uang kripto tanpa membebankan komisi. 
  • Mempertahankan statistik dan akuntansi bisnis Anda dalam bentuk grafik, bagan, tabel. 

Di masa depan, tim berencana untuk menerapkan langkah-langkah berikut untuk mencapai misi:
  • Rilis dompet untuk Windows, Linux, Mac, Web, Android, dan iOS; 
  • Tingkatkan antarmuka, pengalaman pengguna, dan fungsi dompet; 
  • Lepaskan dompet perangkat keras, seperti Ledger dan Trezor; 
  • Kembangkan widget untuk CMS seperti Wordpress, Drupal, Joomla, OpenCart, Magento; 
  • Simpulkan kemitraan dengan toko online.


1. Signature Campaign – 15%
2. Discord Campaign – 25%
3. Reddit Campaign – 5%
3. Youtube Campaign – 15%
4. Twitter Campaign – 15%
5. Translation Campaign – 10%
6. Media/Blog Campaign – 10%
8. Airdrop - 5%





------------------------------
ICO [05/06 - 31/07/2018]
------------------------------

Whitepaper: http://nexton.io/white_paper.pdf
Website: http://nexton.io/
Your BitcoinTalk profile link:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1159052

Komentar