VOLT : Platform Terdesentralisasi



Konsep Inti VOLT


Desentralisasi 
VOLT adalah platform terdesentralisasi.Tidak ada perantara atau broker, yang mengarah untuk menurunkan biaya yang ditawarkan untuk pelanggan, dan juga memaksimalkan keuntungan bagi para kurir.

Transparansi
Di VOLT, kami menawarkan lingkungan yang transparan. Semua pelanggan dan kurir atau perusahaan pengiriman mendapatkan manfaat dari privasi dan transparansi biaya dan pengeluaran.

Keamanan 
Sistem pembayaran yang aman yang memberikan wujud P2P diotentikasi dua kali untuk mengirim dan menerima uang yang ditahan di Token VOLT sampai setelah pertukaran layanan yang sukses antara kedua pihak.

VOLT merupakan platform yang memungkinkan platform terpusat seperti Uber, untuk dikembangkan secara terdesentralisasi dan memungkinkan pengiriman langsung melalui P2P. Uber dan model lain memainkan peran Pengendali Pusat sebagai perantara dan menerima biaya 20% atau lebih. Model transaksi langsung P2P VOLT adalah model yang efisien yang bertujuan untuk menghilangkan biaya broker dengan menurunkan biaya langsung ke pelanggan dan kurir, hingga kurang dari 5%, atau bahkan dengan harapan untuk menghilangkan sepenuhnya. Model pengiriman yang ada adalah model terpusat, dengan sistem yang disebut Hub & Spoke. Model terpusat ini, termasuk DHL, telah mendominasi pasar pengiriman di seluruh dunia. Namun, model terpusat tidak dapat memenuhi kebutuhan pengiriman pada hari yang sama. VOLT adalah model pengiriman P2P berbasis blockchain yang menyelesaikan pembatasan pengiriman hari yang sama secara lebih efektif daripada model yang ada.

Cara kerjanya Volt 


Model bisnis VOLT yaitu menghubungkan pelanggan dan kurir, dan menyediakan algoritma yang disesuaikan dengan memanfaatkan Big Data dan sistem yang cocok yang menggunakan smart contract untuk pengiriman layanan yang mudah. Pelanggan membutuhkan koin VOLT untuk menggunakan layanan ini.
Ketika pengiriman makanan, barang, jarak pengiriman, waktu yang dibutuhkan, dengan mempertimbangkan berat barang akan ditentukan sesuai dengan jumlah kesulitan kerja. Kami menyebut unit kerja ini "Jula". Misalnya, jika pelanggan ingin mengirim barang ke titik yang bernama A 2km jauhnya dan Anda memerlukan 600 Jula, dan 1200 Jula diperlukan untuk mengirim barang yang sama ke B point 6km jauhnya. VOLT sedang mengembangkan algoritma optimal untuk menghitung jumlah pekerjaan ini, dan akan memperkenalkan sistem tawaran terendah (lelang) untuk beberapa pengiriman khusus.



Fitur VOLT


Pengiriman di Hari yang Sama 
Pengiriman di hari yang sama mempersingkat waktu pengiriman menjadi 1-5 jam, sebaliknya 1-3 hari di pusat belanja online yang ada. Hub & spoke adalah sistem yang mengumpulkan semua barang yang akan dikirim, mengelompokkannya, dan kemudian dikirimkan ke tempat tujuan. Ini berarti bahwa setiap paket yang akan dikirim dari Jalan No.32 ke Jalan No.54di Manhattan, NY akan dikirim ke Delaware untuk klasifikasi dan dikirim kembali ke Manhattan. Ini memakan waktu dan juga menimbulkan biaya pergudangan yang besar.
Untuk mengatasi ketidakefisienan ini, seorang kurir yang terletak di dekat jalan No.32 hanya mengumpulkan apa yang akan dikirim ke dekatnya dan mengirimkannya sebagai P2P sehingga dapat dikirimkan dalam beberapa jam.
Ada berbagai peraturan dan persyaratan untuk layanan pengiriman di setiap negara dan wilayah. Namun, secara teknis tidak ada cara untuk mengatur pengguna VOLT. Oleh karena itu, pengguna VOLT tidak perlu menghabiskan waktu dan uang untuk memenuhi peraturan tersebut.

Token

Pelanggan yang membutuhkan layanan dapat membeli koin dari Exchange. Seorang pelanggan akan membeli 100 koin untuk layanan pengiriman yang harganya 100 koin. Pelanggan akan membayar 100 koin ke VOLT di mana VOLT sesuai permintaan kepada kurir. Setelah layanan selesai, VOLT mentransfer 95 koin ke kurir. Sekitar 5% (tarif dapat disesuaikan untuk memaksimalkan laba) koin digunakan sebagai komisi untuk keuntungan perusahaan. Perusahaan menjual koin yang diperoleh ke Exchange untuk menghasilkan pendapatan.

Pendapatan digunakan untuk mempertahankan perusahaan atau memberikan dividen kepada pemegang saham VOLT, tetapi tidak kepada pemegang koin. Jika proses ini berjalan melalui siklus, permintaan koin pada akhirnya akan lebih tinggi dari pasokan dari Exchange, yang menghasilkan harga lebih tinggi untuk koin. Kombinasi dari algoritma dan harga koin saat ini, VOLT menyesuaikan nilai koin / Jula. Dalam jangka panjang, koin / tingkat Jula akan meningkat, dan dengan demikian dapat memiliki lebih tinggi Jula dengan 1 VOLT Coin. Dan akibatnya meningkatkan nilai Jula.

Road Map




TIM VOLT

Philip Lee (CEO)
Philip Lee adalah CEO dan Pendiri Volt Tech Ltd. Ia menerima gelar masternya dari UCLA. Philip telah membuat Quick Quick sebuah perusahaan layanan online dan offline yang mengurangi biaya pengiriman mil terakhir dengan menerapkan sistem pengiriman gaya Uber. Saat ini, VOLT (Merek: Quick Quick) adalah penyedia layanan pengiriman mil terakhir terbesar di Korea.
Sangchun Shim (CSO)
Sangchun Shim membawa 30 tahun pengalamannya dari KT (Korea Telecom). Dia dikenal sebagai 'rainmaker' di KT; Dia memiliki pengalaman mengelola dan mengubah sekitar 55 afiliasi dari total kerugian $ 42million menjadi 140 juta profit hanya dalam waktu 2 tahun. Dr Shim juga mempelopori akuisisi yang sukses, nilai ditingkatkan, dan penjualan "Kumho-Rent-Car". Perusahaan ini diakuisisi dengan nilai $ 300 juta dan dijual ke Lotte Group seharga $ 1billion pada tahun 2015. Dr. Shim menerima gelar MBA dari Universitas George Washington dengan jurusan MSTI (Manajemen Sains, Teknologi, dan Inovasi) dan memperoleh gelar PhD dari Universitas Hanyang.
Jieun Dino Lee 
(Co-founder dan anggota dewan)
Jieun Lee adalah salah satu pendiri QuickQuick (nama merek VOLT sebelumnya), dan saat ini menjadi anggota dewan non-eksekutif. Dia juga merupakan pendiri LightUp, sebuah layanan yang menyediakan platform komunikasi bagi konsumen dan perusahaan untuk bertemu untuk perubahan sosial. Jieun telah bekerja untuk bank investasi global seperti Lehman Brothers, Credit Suisse, dan UBS sebagai karyawan magang untuk mendapatkan keahlian bisnisnya. Dia lulus dari University of Michigan, jurusan Ekonomi.
Migyeong Gwak (Tim AI)
Ms Migyeong Gwak bertanggung jawab atas pengumpulan data besar dan pengembangan AI VOLT. Dia memiliki banyak pengalaman dalam pengembangan Aplikasi di platform Android dan iOS. Ms Gwak sedang mengejar gelar PhD di bidang Teknik Komputer dari UCLA dan telah mengembangkan alat untuk pengumpulan dan analisis data besar.
Josh Lee (AI Team)
Ji Hoon Lee mengambil jurusan statistik dan manajemen data di Carnegie Mellon University. Dia memiliki pengalaman kerja di Stonebridge Capital dalam divisi VC (modal ventura) menganalisis dan mengevaluasi investasi sukses sebelumnya untuk memastikan kesuksesan lebih lanjut. Ia terlibat dalam analisis data dan pengembangan AI.
Gyeongrae Cho (Pemimpin Tim Penjualan dan Pemasaran)
Tuan Cho adalah pemimpin tim penjualan VOLT. Dia sebelumnya bekerja dengan Haitai Group, Pantech dan Nokia dalam analisis bisnis dan penjualan. Dengan wawasannya dalam teknologi, ia mengkhususkan diri dalam penjualan industri berbasis teknologi. Dia lulus dari Korea University dengan jurusan Teknik.
Haewon May Byun (Tim pengembangan Blockchain)
Haewon May Byun lulus dari University of Manchester, melanjutkan gelar masternya di University of Oxford dan melanjutkan studinya di Cornell University. Dengan keahliannya dalam penelitian, ia telah bekerja di Yale University sebagai rekan peneliti, dan saat ini terlibat dalam tim pengembangan Blockchain VOLT.
Woosung Choi (Pemimpin Tim Pengembangan Blockchain)
Woosung Choi adalah Pemimpin Tim Pengembangan kami dengan 14 tahun pengalaman sebagai programmer web senior, dan telah mengembangkan berbagai program untuk tujuan independen. Choi memiliki pengalaman luas dalam menganalisis dan menyederhanakan solusi, dan saat ini tertarik dengan pengembangan penelitian blockchain yang efisien.
Hansol Song (Tim Pemasaran)
Song lulus dari Kyung Hee University dan terlibat dalam pemasaran di WBC (Welfare Broadcasting Channel). Dia memiliki keahlian dalam Pemasaran Jaringan Sosial.
Hyeon gyeong Shin
(Delivery Operation Team Leader)
Tuan Shin adalah ketua tim operasi pengiriman. Tim saat ini menangani volume pesanan pengiriman terbesar di antara semua perusahaan grup sejawat. Sebelum bergabung dengan VOLT, ia adalah pendiri dan CEO Logitem, perusahaan pengiriman hari yang sama di Korea. Dia lulus dari Wonkwang University dan bekerja untuk departemen SDM di Daehyun Inc. selama 10 tahun.
Jaesam Song 
(Pemimpin Tim Layanan Pelanggan / Verifikasi Data)
Mr. Jaesam Song memimpin tim layanan pelanggan kami. Dia bekerja di berbagai bidang logistik selama 20 tahun. Jaesam memulai karirnya dari pengendara sepeda motor pengiriman, dan maju ke perusahaan pengiriman barang. Dengan demikian, Song dilengkapi dengan bisnis layanan pengiriman. Sebelum bergabung dengan VOLT, ia mendirikan dan menjalankan "Ultra Logistics". Dengan pengalaman yang diperoleh, dia saat ini bekerja pada pengumpulan data, verifikasi AI dan manajemen pusat pelanggan di VOLT.
Byeonghui Kim (Marketing Team)
Byeonghui Kim bertanggung jawab atas bauran saluran pemasaran on / off VOLT
Untuk Mengetahui Tentang VOLT silakan kunjungi link dibawah ini :


Username : andam76

Bitcointalk profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1159052

Komentar