SIGLO Ekosistem




Perkembangan teknologi saat ini mencapai empat penjuru dunia, rasio penggunaan smartphone telah meningkat secara dramatis. Namun, karena tingginya biaya data dan konektivitas yang terkait dengan pertumbuhan, sebagian besar pengguna smartphone di dunia memiliki akses Internet yang jauh lebih rendah. Di Meksiko dan Brasil, misalnya, konsumen di Amerika Latin hanya dapat mengakses uang ini dengan uang yang mereka terima dengan imbalan kerja selama 8-40 jam untuk 500 MB data pada ponsel mereka. Global memperkirakan bahwa 73% ponsel sudah prabayar. 
Siglo merupakan masa depan transaksi dan koneksi seluler di pasar pertumbuhan tinggi yang dibayar oleh merek sponsor untuk meningkatkan akses ke jaringan. Siglo adalah protokol Blockchain keuangan dan digital. Pengguna ponsel cerdas Siglo yang menggunakan aplikasi ini didasarkan pada protokol, jalan menuju tempat kerja, kapan saja atau jadwal yang memungkinkan mereka memasuki rumah untuk berinteraksi karena belum pernah terhubung ke internet, mereka dapat menang. Aplikasi Siglo pertama memiliki 1,2 juta pengguna di Pig.gi, Meksiko, dan Kolombia. Sementara pasar negara berkembang terus tumbuh dan melihat pertumbuhan ekonomi, merek-merek multinasional dan lokal menunjukkan minat yang besar dalam menjangkau komunitas-komunitas ini. Ketika ekonomi terus tumbuh dan masuk ke internet, Siglo memudahkan pengguna aplikasi seluler untuk menggunakan protokol untuk merangkul negara berkembang dalam sistem digital dan keuangan dengan memungkinkan mereka untuk mendapatkan nilai dan pertukaran untuk peningkatan akses seluler dan barang dan layanan lainnya. Ketika mengumpulkan nilai-nilai ini, pengguna memilih data atau ide pada waktu yang mereka pilih dan kemudian mengubahnya untuk koneksi seluler dengan operator seluler yang menambahkan biaya berlangganan. Aplikasi pertama yang menggunakan protokol Siglo adalah Pig.gi, seperti yang saya sebutkan di atas, dan mendapatkan uang dari persetujuan data dan mengirim kembali pendapatan ini ke 1 juta pengguna terdaftar di Meksiko dan Kolombia.
Siglo memfasilitasi inklusi digital dan keuangan di pasar negara berkembang dengan menciptakan ekosistem pengguna dan aplikasi terdesentralisasi yang menggunakan protokolnya untuk mengakumulasi nilai dan menukarnya dengan peningkatan akses seluler dan barang dan layanan lainnya. Platform internet memonetisasi keterlibatan konsumen dan data untuk lebih dari $ 100 miliar per tahun. Di Siglo, pengguna mengumpulkan nilai ini dengan memilih untuk membagikan perhatian mereka dan interaksi yang dianonimkan, dan kemudian menukarnya dengan konektivitas seluler dalam bentuk top-up airtime dengan operator seluler. Secara global, 72% ponsel menggunakan airtime prabayar untuk tetap terhubung. Siglo telah membawa aplikasi yang sudah ada dan basis pengguna yang luas.


Protokol Siglo terinspirasi oleh dan dibangun di atas
model yang terbukti dengan massa kritis pengguna.
Teknologi blockchain menawarkan cara untuk membangun
model yang benar-benar terdesentralisasi di mana para peserta
diberi insentif dengan benar. Token Siglo adalah
dapat ditransfer secara aman, transparan, dan
cara tanpa gesekan di seluruh ekosistem ini.

Ada tiga komponen utama dari
Protokol Siglo:
1. Token yang dapat ditransfer secara efisien
melintasi ekosistem dan digunakan untuk protokol
transaksi.
2. Sistem database untuk kedua pribadi
informasi dan interaksi anonim
dan data demografis, menyediakan a
pertukaran transparan dan konsensual
informasi pengguna.
3. Smart conract yang mendefinisikan transaksional
hubungan dan akun escrow antara
pihak yang berpartisipasi.

Siglo Token
Pengembangan ekonomi Token adalah penyeimbangan penanda volatilitas yang mengalir bebas, kebutuhan untuk mata uang berorientasi pengguna di pasar di mana biaya iklan dan biaya siaran seluler bervariasi di seluruh pasar. Signo mendekati masalah ini dalam dua tahap. Ini adalah tanda Siglo terbatas yang dapat dilewatkan di antara peserta dalam aplikasi Siglo pertama dan pasar crypto; yang kedua adalah implementasi klien baru atau Siglo dari tautan data yang ditetapkan ke harga pasar lokal dari produk ketika ditempatkan atau hadiah uang, adalah untuk membuat dompet baru. Di sini, token aplikasi ditambahkan ke dompet merek, dan pengguna terganggu dan data opsional dikirim kembali ke aplikasi. Proses tata kelola untuk akun toko merek ini,


Siglo token adalah ponsel pertama yang memungkinkan penyedia layanan memberi penghargaan kepada konsumen dengan konektivitas seluler langsung untuk layanan. Untuk terus menawarkan layanan koleksi gratis dalam skala, protokol dan token Siglo akan disajikan ke pasar dan token yang menghubungkan vendor dan merek yang secara langsung memberi penghargaan kepada konsumen sehubungan dengan peserta akan dibuat. Peluncuran token Siglo akan memfasilitasi perluasan platform yang akan menentukan akses ke waktu siaran, serta memperluas ekosistem di pasar baru dan yang sudah ada. Seiring pertumbuhan basis pengguna kami, kelompok data kami menjadi lebih kuat dan analisis konsumen serta branding merek semakin diminati. Selain memfasilitasi peningkatan akses pengguna non-bank ke jaringan seluler, penciptaan jaringan terpusat, Ini menyediakan akses ke layanan keuangan dasar dan peluang sebelum melayani sehingga populasi tidak tercakup oleh perbankan tradisional. transfer antara layanan keuangan dasar, ada akses ke kredit dan tabungan untuk investasi dan keterampilan. Siglo nilai proposisi, loyalitas Pig.gi melalui basis pengguna yang ada dari 1,2 juta pengguna di Amerika Latin dan kontribusi signifikan yang diberikan adalah unik dalam penyerahan ke pasar. Setelah menyelesaikan tonggak, protokol Siglo akan dibuka untuk kepentingan pengembang dan keuangan dan peserta digital lainnya. Token harus membeli saham dalam aplikasi protokol baru. Ada akses ke kredit dan tabungan untuk investasi dan keterampilan. Siglo nilai proposisi, loyalitas Pig.gi melalui basis pengguna yang ada dari 1,2 juta pengguna di Amerika Latin dan kontribusi signifikan yang diberikan adalah unik dalam penyerahan ke pasar. Setelah menyelesaikan tonggak, protokol Siglo akan dibuka untuk kepentingan pengembang dan keuangan dan peserta digital lainnya. Token harus membeli saham dalam aplikasi protokol baru.



Misi Siglo Limited adalah mengembangkan, tumbuh,
dan mempertahankan Siglocosystem. Menciptakan laba
dari data pengguna bukan bagian dari misinya, meskipun
biaya transaksi diperlukan untuk menutupi jaringan
biaya. Siglo Token dikumpulkan dari publik untuk
menambang data non-pribadi akan didistribusikan
di antara pengguna yang memasok data ini. Pemasaran
untuk dan membangun komunitas pengembang adalah kuncinya
untuk kesuksesan jangka panjang ekosistem. Siglo
akan bekerja sama dengan pengembang untuk berintegrasi
model mereka dengan Protokol Siglo.

Ada 6 pilar yang akan dijunjung oleh Siglo saat kami membuat
ekosistem dan kerangka kerja untuk data pengguna:

.Kepemilikan: Pengguna harus memiliki datanya sendiri
dan memiliki pemahaman yang jelas bahwa ini
properti mereka yang aksesnya mereka kontrol.
. Privasi: pengguna harus yakin bahwa / nya
informasinya aman dan pribadi.
. Hak untuk Berbagi: Dengan demikian, mereka seharusnya
berhak untuk membagikan atau tidak membagikan apa pun
informasi dengan dApp atau klien (seperti a
merek) dari dApp itu.
. Monetisasi: Jika data itu dibagikan, mereka
harus memiliki hak untuk porsi yang signifikan
dari monetisasi yang informasinya
menghasilkan.
. Transparansi: Sejarah transparan
yang memiliki akses ke data itu seharusnya
dapat diakses, dalam format yang mudah dibaca
setiap pengguna.
.Perizinan: Jika pengguna ingin mengabulkan atau meminta akses yang dimiliki oleh dApp mana pun
data, mereka harusnya mudah dan efisien
cara untuk melakukan itu.

TOKEN

Sejumlah token terbatas akan dicetak, dengan 36% dirilis dalam acara pembuatan token. Setelah mencapai 10M dompet di protokol, token tambahan akan dirilis.
Token Siglo adalah mata uang untuk akses dan nilai interaksi seseorang.

Simbol Token : SGL
Standar Token : ERC-20 
Supply Token : 8.000.000.000 
Penjualan Token : 2,880,000,000 
Soft Cap : 8 jt 
Hard Cap : 25 jt
KYC : ya


ALOKASI TOKEN
36% Token Sale 
30% Future Release
19% Reserve
15% SIGLO Team / Advisors

Crowdsale Proses
45% Protokol & APP mengembangkan operasional
30% Overhead
25% Pengembang pasar



Untuk Informasi Lebih Detail silakan Kunjungi Link dibawah ini :

https://static.siglo.com/modules/files/res/papers/siglo-whitepaper-2.01.pdf
http://siglo.com/
https://t.me/Siglo
https://twitter.com/SigloCoin
https://www.facebook.com/SigloCoin/
https://reddit.com/r/SigloCoin

Username :andam76
Bitcointalk Profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1159052 


x

Komentar