CRYPTFUNDER




Cryptfunder berkomitmen untuk mendorong kemajuan dan pengembangan teknologi yang lebih baru dan lebih baik. Tujuan Cryptfunder adalah untuk menghasilkan nilai bagi pemegang tokennya dengan menyediakan ICO dengan sarana dan peluang untuk berhasil melalui sumber pendanaan terdeskripsi Cryptfunders.

Cryptfunder (simbol: CFND) merupakan sumber pendanaan terdesentralisasi untuk startup ICO dan blockchain dalam fase lain. Cryptfunder akan menyediakan dana ICO untuk meluncurkan proyek mereka, meningkatkan keamanan mereka, mendapatkan server yang lebih baik, mengembangkan teknologi atau kegiatan terkait lainnya, sebagai imbalan untuk pra-ICO token atau sebagai hasil dari negosiasi pertama mereka mulai. Cryptfinders CFND adalah token yang dapat digunakan untuk membiayai startup ICO lainnya.Ini berfungsi sebagai penyimpan nilai yang mengandung token yang diperoleh melalui pendanaan. CFND akan menjadi token ERC20 berdasarkan Ethereum.


Tujuan utama cryptfunder adalah untuk menghasilkan peningkatan nilai dan harga bagi pemegang token dengan menyediakan ICO dan melalui berbagai layanan di Cryptfunder. Yang paling penting bagi mereka adalah ketekunan dan proses identifikasi untuk memaksimalkan hasil yang dapat dipercaya, akurat, dan mempromosikan kepercayaan dari berbagai pihak khususnya untuk para pengembang.
Manfaat Cryptfunder

Selain melayani tujuan, ternyata menggunakan Cryptfunder menawarkan manfaat luar biasa bagi pengembang dan pengguna. Untuk pengguna, Cryptfunder akan membuat penilaian terbaik dengan menegosiasikan sebagian besar token mereka terhadap pembiayaan cryptocurrency langsung ke ICO start-up. Selain itu, sebagai platform, Cryptfunder menyediakan dana yang diperlukan dan diperlukan untuk proyek-proyek yang memenuhi syarat dan memberikan pengguna di dalam dan di luar perusahaan kepercayaan penuh dalam menggunakan blok rantai. Ini memberi pengguna banyak token.

MENGAPA CRYPTFUNDER

Kami adalah sumber pendanaan terdesentralisasi untuk komunitas cryptocurrency, startup ICOs dan perusahaan blockchain lainnya. Cryptfunder akan memfilter kandidat fintech terbaik yang mengerahkan analis ahli untuk mengidentifikasi proyek dengan potensi terbesar. Startup-startup yang mengganggu ini akan dipilih berdasarkan nilai pasar potensial mereka, kualitas tim mereka dan aplikasi dunia nyata dari teknologi mereka.

Pilih kandidat teknologi paling mengganggu dari kumpulan pemohon online untuk pendanaan. Filter dan saring yang terbaik dari yang terbaik untuk Cryptfunder untuk memulai pendanaan.

Menerima volume pra-penjualan diskon ICO token yang didiskon dari bulan ke bulan dan tahun ke tahun. Mengumpulkan token langsung ke dalam kepemilikan Cryptfunders, menawarkan dukungan dan nilai ke token Anda (simbol: CFND) dan pemegang token kami.

Menetapkan dan memelihara portofolio Cryptfunder CF30 yang terdiri dari 30 token terbaik di pasar saat ini, mewakili stabilitas dan pertumbuhan dalam metodologi yang seimbang.



STRATEGI

Temukan startup ICO yang menginspirasi dan mengganggu, termasuk perusahaan blockchain di berbagai tahap pengembangan. Targetkan startup dan perusahaan lain yang mematahkan cetakan yang sudah ada, menyediakan cara untuk mencapai hasil stratosfir untuk Cryptfunder dan pemegang tokennya.

Memungkinkan peserta melakukan pengiriman online mudah melalui proses aplikasi multi-bagian yang komprehensif, entri data yang aman dan fungsi unggah, serta penyimpanan dan pemulihan fitur. Merampingkan proses aplikasi untuk pendanaan melalui portal aplikasi Cryptfunder dan modul lainnya.

Mendanai startup dan perusahaan lain dengan jumlah pendanaan yang mereka butuhkan untuk mencapai potensi sukses maksimum mereka tanpa terhambat oleh kurangnya pendanaan yang memadai. Kelebihan dana akan membantu mendapatkan dukungan dan kebebasan dari "langkah teknologi" untuk memastikan bahwa setiap bisnis yang didanai oleh Cryptfunder meningkatkan peluang sukses besar.

Preserve Value adalah mantra Cryptfunder dan produknya. Kami akan melakukan penelitian menyeluruh dan analisis kritis terhadap token dan menyeimbangkan portofolio token perusahaan kami, yang selalu aman.

Tingkatkan nilai kami dengan aset portofolio token Cryptfunder CF30. Penanda hewan atas, tengah, dan bawah mewakili nilai intrinsik yang dalam untuk Cryptfunder dan pemegang tokennya. Dikelola secara profesional dan dengan Manajer Investasi ICO ahli terbaik dan profesional, CF30 akan tumbuh dan melampaui sepanjang waktu.
Keamanan

Keamanan diteliti, dianalisis dan dimitigasi menggunakan teknik standar dan terbukti serta metode keamanan eksklusif. Keamanan merupakan perhatian penting dari pra-ICO hingga pasca-ICO, bersama dengan tanggung jawab kami untuk menjaga keamanan data pelanggan kami.
Pendanaan

Pendanaan kami untuk perusahaan startup dan blockchain, yang bernilai dan mengganggu, bermanfaat tidak hanya Cryptfunder dan pemegang tokennya, tetapi juga seluruh komunitas Crypt. Menyediakan pendanaan yang sesuai dan diperlukan untuk proyek yang layak untuk mendapatkan cahaya, membangun reputasi di dalam dan di luar blockchain startup.



TOKEN

Ada banyak token yang ditawarkan oleh para pengembang platform Cryptfunder kepada berbagai pihak yang penuh kasih saat menggunakan platform ini dalam kehidupan sehari-hari mereka. Tentu saja ini adalah hal dan berita yang paling membahagiakan. Khusus untuk para pengguna. Tentunya ini adalah penawaran yang paling menggiurkan dan layak Anda usahakan serta Anda praktikan. Siapa tahu Anda mendapat banyak bonus keuntungan. Mampu memperoleh sejumlah besar diskon tinggi dalam banyak kasus manfaat dari token pra-ICO yang dibangun oleh Cryptfunder.Landasan substansial ini akan berfungsi untuk melindungi cryptfinders masa depan dan pemegang pemegang token kami di lingkungan ICO selanjutnya.

PORTOFOLIO

Portofolio token CF30 akan menyediakan platform stabil kami dengan segmen yang stabil dan berkembang untuk membangun kesuksesan masa depan kami. Cryptfunder CF30 akan diluncurkan, menyeimbangkan kembali sesuai kebutuhan, dan terus memegang aset token ini, menyediakan pemegang token kami dengan transparansi portofolio setiap saat.

Peta Jalan

Token

Token number: 40.000.000 token
Token ICO: 20.000.000 token
Simbol Token: CFND
Nilai token awal: 0,003 Ethereum per token
ICO dari 25 Mei 2018, 21.00 UTC
Waktu ICO: 45 hari, akhir: 8 Juli 2018, 21:00 UTC
Putaran: 1 putaran, bonus 4 tingkat, 1 tahap biasa
Softcap 6000 Ethereum
Hardcap 60000 Ethereum
Metode Pembelian Token: Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH)

Alokasi dana ICO




Alokasi dana ICO

50% dana ICO 
20% operasi & admin 
5% pengembang 
10% pemasaran dan PR 
15% hukum dan peraturan


Distribusi Token

50% penjualan ICO 
5% Pertukaran 
5% pemasaran 
10% hukum dan peraturan 
10% berbayar 
10% Bounty & Tim 
10% administrasi
Anggota Tim CryptFunder


Untuk informasi mengenai CryptFunder lebih lanjut silahkan kunjungi link dibawah ini:

Website : https://www.cryptfunder.io/

Twitter : https://twitter.com/cryptfunder

Facebook : https://www.facebook.com/cryptfunder.io/

Telegram : https://t.me/cryptfunderico

Reddit : https://www.reddit.com/r/cryptfunder

Medium : https://medium.com/@cryptfunder

Username : andam76

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1159052





Komentar