Xmoneta Menciptakan Ekosistem Otonomi Terdesentralisasi


Saat ini, kehidupan kita terhubung menggunakan sarana online
komunikasi. Sulit untuk bertemu dengan pemilik smartphone yang tidak menggunakannya jenis messenger. Kami menggunakan kurir untuk berkomunikasi dengan teman-teman, untuk panggilan gratis, mengirim file, bergabung dengan komunitas yang berbeda, dan berbagi informasi. Seluler
telepon telah mengubah cara komunikasi kita antara satu sama lain dan tidak ada jalan kembali. Ini adalah revolusi nyata! Penggunaan surat elektronik, posting di media sosial dan pembuatan berbagai blog dan saluran, semuanya ini telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Pada saat yang sama, ada yang lain revolusi terjadi di dunia. Dunia di mana bank dan perusahaan besar Mendikte masyarakat kini menghadapi alternatif. Cryptocurrency dijalankan oleh ekosistem terdesentralisasi, dan menjadi lebih dikenal dan populer; orang menjadi lebih tertarik pada alternatif untuk mata uang umum. Kami adalah saksi untuk kelahiran satu komunitas global baru, menggantikan lembaga keuangan dan sosial tradisional. Kami tidak hanya ingin menjadi pengamat diam. Kami ingin menjadi pembuat konten. Kami ingin memacu lebih jauh pengembangan.


Misi Xmoneta 
Bosan dengan tren kuno yang dipromosikan oleh bank dan perusahaan global, kami memutuskan untuk memilih jalan lain. Jalan bebas dari pengawasan massa dan kontrol penuh atas pikiran, keuangan, dan hidup Anda - ini adalah jalannya masa depan. Tujuan kami adalah untuk menciptakan utusan yang universal dan benar-benar aman. Ini aplikasi baru akan didasarkan pada teknologi Blockchain dan akan memberi pengguna kesempatan untuk mengobrol, mengirim pesan, membuat pesanan, membeli barang, berdagang dengan orang lain dan mengelola uangnya; Semuanya hanya dalam satu aplikasi. Keinginan kami untuk memberi orang persis ini, adalah bagaimana Xmoneta dilahirkan. 

Xmoneta bertujuan menciptakan aplikasi universal yang memberikan kesempatan kepada penggunanya melakukan banyak hal bersama dengan komunikasi. Dengan Xmoneta dimungkinkan untuk berbicara dengan teman-teman, membeli barang-barang yang berbeda di e-toko, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi dan sebagainya.
Dalam rencana untuk masa depan, kami menciptakan ekosistem otonomi terdesentralisasi, yang menyatukan semua peserta pasar keuangan. Kami melihat masa depan, di mana orang dapat mengkonsumsi, membuat dan mengatur layanan terdistribusi dan produk dalam satu Messenger Bank terdesentralisasi, di mana semua proses didasarkan pada Smart Contract. 

Dompet yang fleksibel
Saat ini, sudah ada hampir 300 token berbasis Ethereum yang berbeda, tetapi itu bukan batas. Semua token Blockchain baru secara otomatis terdeteksi oleh dompet dan segera diintegrasikan ke dalamnya. Tujuan Xmoneta adalah mengelola semua token yang mungkin dalam satu dompet, tanpa menginstal aplikasi yang berbeda untuk setiap mata uang digital. Jika sebelum Anda perlu menangani banyak dompet berbeda, sekarang Anda memiliki satu-satunya untuk semua cryptocurrency dan pertukaran hybrid internal untuk mengkonversikannya.


Keunggulan Xmoneta 
Pertama-tama, Xmoneta tidak mencari dominasi dan tidak menggunakan high- strategi kuantitas. Kami benar-benar memiliki filosofi lain. Daripada mengikuti tren temporal hari ini, kita melihat ke masa depan. Kami percaya bahwa kualitas adalah lebih penting daripada kuantitas, jadi tujuan kami sangat berbeda. Tujuan kami adalah untuk membuat platform komunikasi yang user-friendly, nyaman dan aman, perdagangan, periklanan, dan pembelian. Segala sesuatu untuk kebutuhan sehari-hari kita ada di sini aplikasi yang ringkas. Xmoneta bagaikan satu alam semesta besar dalam satu alat smart kecil.
Kami memiliki pendekatan lain, menggunakan Blockchain sebagai teknologi utama dan mengembangkan perpesanan yang aman, terpusat, bebas, dan sepenuhnya aplikasi pribadi. 
Xmoneta untuk pengguna
Pemilik ponsel cerdas modern digunakan untuk gaya hidup yang nyaman, dan itulah sebabnya prioritas kami adalah untuk membuat antarmuka yang mudah, andal, dan mudah digunakan, yang memungkinkan penggunanya melakukan semuanya: mengobrol, mengirim pesan, melakukan panggilan video, mengirim pesan suara, mengirim emotikon dan stiker, memesan berbagai layanan, membeli barang, dan berinteraksi
dengan bisnis.


Xmoneta untuk bisnis
Xmoneta adalah platform hebat untuk perusahaan, vendor, blogger, selebriti, dan organisasi. Anda dapat menggunakan akun bisnis untuk mempromosikan proyek Anda dan memulai-up, cari dan tarik pelanggan baru, redirect pengguna dari Xmoneta ke blog Anda proyek / halaman web perusahaan. Ada 3 jenis akun Xmoneta: berlangganan,
layanan dan akun perusahaan.


Cryptocurrency
Sejak awal usia jaringan, dunia telah mengalami seri revolusi. Digitalisasi mengubah cara bagaimana kita mendapatkan pengetahuan, berkomunikasi satu sama lain, mengatur acara di dunia non-virtual. Revolusi digital telah mempengaruhi setiap aspek kehidupan kita, baik pribadi maupun sosial. Sistem keuangan tidak terkecuali. Dunia lelah didominasi oleh besar perusahaan, bank, dan monopolis. Dunia merindukan perubahan. Untuk alternatif. Dan kemudian Ethereum mendatangi kami.




Token Utilitas Xmoneta (XMN)
XMN adalah token utilitas yang mendorong ekosistem. Oleh karena itu, sebagai token utilitas,
XMN diperlukan untuk mempertahankan platform dan membuatnya lebih mudah bagi penggunanya. XMN diperkenalkan sebagai bentuk cryptocurrency terdesentralisasi. Ini digunakan sebagai sarana interaksi dan transaksi antara berbagai aktivitas dalam-platform, layanan, fungsi, dan pengguna dari seluruh dunia. 


Bonus Token Holder
Untuk orang-orang yang tetap setia pada ekosistem Xmoneta dengan memegang token mereka
akan menerima bonus Token Holder khusus. Kebijakan kami adalah mempertahankan sistem
operasional dengan token XMN alami di atas kapal. Token Holder Bonus adalah suatu bentuk
kupon loyalitas yang diaktifkan melalui Smart Contract .


 ICO 

XMN: simbol token Xmoneta
XMN didasarkan pada token standar ERC20 Ethereum
XMN diterbitkan oleh kontrak cerdas Ethereum
Harga Token dengan Bonus 50%: 1 ETH = 30 000 XMN
Harga Token dengan 40% Bonus: 1 ETH = 28 000 XMN
Harga Token dengan Bonus 30%: 1 ETH = 26 000 XMN
Harga Token dengan 20%
Bonus: 1 ETH = 24 000 XMN
Harga Token dengan Bonus 10%: 1 ETH = 22.000 XMN
Harga Token tanpa Bonus: 1 ETH = 20 000 XMN
1 XMN = 0,00005 ETH
Soft cap ICO: 500 ETH
ICO Hard cap: 8000 ETH atau 200 mlj XMN
Kualifikasi hukum: Utilitas token bukan keamanan
Mata uang yang diterima: FIAT, ETH, BTC, LTC dan lainnya
Batas GAS: 300.000
Investasi Minimum: tidak terbatas tetapi disarankan: 0,1 ETH
Jumlah token per satu orang: tidak terbatas
Jumlah transaksi maksimum: tidak terbatas
Semua token yang tidak terpakai / tidak terjual akan dibakar



Kesimpulan 
Dunia sedang bergerak, dan gerakan ini meliputi semua aspek kehidupan kita. Internet mengubah sistem sosial kita dan bahkan budaya (misalnya, sastra digital muncul). Teknologi seluler mengubah cara komunikasi di antara orang-orang. Mata uang digital mengubah sistem keuangan kita dan, lebih lagi, esensi mata uang, gagasannya. Pengembangan berlanjut, dan aplikasi Xmoneta adalah satu langkah lebih maju. Xmoneta - utusan universal dengan dompet multi-cryptocurrency yang diimplementasikan seperti marketplace yang besar, tempat orang berjalan di alun-alun, bertemu teman, berbicara satu sama lain, memperdagangkan barang atau membelinya. 'Marketplace' ini aman , dilindungi karena sistem enkripsi yang andal, membuat informasi pribadi Anda tidak tersedia untuk pihak ketiga, baik peretas, perusahaan atau pemerintah. Xmoneta menyajikan lautan peluang untuk pengguna, pedagang, perusahaan, dan usaha kecil. ini kemungkinan untuk berkomunikasi dengan orang melalui obrolan, video, dan audio panggilan. . Ini adalah kesempatan bagi pedagang untuk menjual barang-barang mereka Xmoneta marketplace, serta menghubungi pelanggan Anda melalui email dan obrolan. Tidak perlu memiliki banyak dompet di perangkat Anda.

Untuk Informasi tentang Xmoneta silakan kunjungi link dibawah ini :

Website : https://xmoneta.com/
Whitepaper : https://xmoneta.com/xmoneta_whitepaper.pdf
Ann Tread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2670189.0

Username : andam76
Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1159052

Komentar