Krow Network - Cara Baru Untuk Bekerja


Teknologi baru dikembangkan setiap hari yang mengubah cara orang hidup sekarang dan bagaimana mereka akan hidup dalam waktu dekat. Penggunaan smart contract disertai dengan platform Blockchain Ethereum berubah. Tidak ada sistem aman yang memungkinkan orang untuk bekerja dengan aman bagi perusahaan secara internasional tanpa meninggalkan rumah mereka. Krow Network adalah platform buruh global yang bermaksud untuk mendesain ulang cara kerja pasar tenaga kerja. Menggunakan platform ethereum, Krow Network menghubungkan bisnis dan karyawan melalui algoritma otonom dengan metode yang diatur dan terbukti bekerja dengan cryptocurrency online. Orang akan memiliki kemampuan untuk membawa keterampilan pekerjaan mereka ke web dan bermigrasi ke Krow Network. orang akan melamar pekerjaan yang menarik, menerima pekerjaan yang diberikan kepada mereka oleh perusahaan mana pun, menyelesaikan pekerjaan yang dipilih, tugas mereka diverifikasi dan dimasukkan ke dalam buku besar, dan dibayar melalui token Krow. Krow Network memanfaatkan smart contract ke platform untuk mengatur dan melacak data dengan aman. Orang yang bekerja di Krow Network memiliki kemampuan untuk bekerja untuk perusahaan apa pun yang mereka inginkan, yang membebaskan mereka dari kerja yang mengikat yang saat ini ada.



Permasalahan
Pasar kerja tidak pernah seperti yang diharapkan, tidak peduli seberapa keras sistem pemerintahan akan berusaha mewujudkannya. Pasokan dan permintaan pasar tenaga kerja terus berubah dan ekonomi dunia belum melihat stabilitas selama lebih dari satu dekade. Karena itu, banyak orang Amerika yang berhenti mencari pekerjaan. Krow Network melihat sebuah infrastruktur yang sedang berjuang yang perlu dipikirkan kembali dan dikerjakan ulang. Dunia kerja saat ini relatif lemah, di mana ketidakpuasan yang berkembang untuk pekerjaan yang umum terjadi.

The Krow Network adalah Jawabannya

Platform Krow Network yang berbeda bermaksud untuk mengubah pasar tenaga kerja selamanya dan akan berhasil dalam melakukannya. Proyek ini selalu fokus pada membuat penggunanya terkejut dengan teknologi yang mulus dan mudah digunakan yang dapat diambil oleh orang-orang dari segala usia, sementara pada saat yang sama menyingkirkan kebutuhan pengetahuan sebelumnya yang diperlukan untuk mengoperasikan sistemnya. Melalui setiap klik dan pekerjaan selesai. Ini adalah proyek berkelanjutan bahwa tim Krow Network bekerja setiap hari untuk membawa dunia ke sesuatu yang unik.






Krow Network adalah perusahaan yang dapat diandalkan dalam menyediakan platform yang paling terpercaya dan aman untuk peluang investasi. Krow Network berharap para investor percaya akan tim dan ide-idenya bersama dengan nilai sebenarnya dari proyek ini. Integrasi investor yang berpengetahuan luas dan teknologi perusahaan yang dapat diandalkan akan membawa semua orang yang terlibat dalam proyek ini peluang yang mendalam dan membawa Krow Network ke tingkat baru dan belum pernah dilihat sebelumnya. Krow Network terfokus pada masa depannya dan bagaimana ia membantu ekosistem kita. Tim di Krow memastikan bahwa platform tempat orang bekerja akan menjadi pengalaman yang menarik yang akan memastikan bahwa mayoritas pengguna internet akan menggunakan sistem ini secara teratur. Krow Network sangat terlibat di setiap tingkat pekerjaan tidak peduli apa ukuran pekerjaan itu. Perusahaan ini bertujuan untuk kesetaraan di dunia kerja. Setiap karyawan dan majikan akan merasakan dukungan dari Krow dan akan diberi imbalan atas waktu dan uang yang mereka investasikan untuk bekerja pada Krow. Platform ini berfokus pada pembuatan kemitraan antara perusahaan dan orang-orang yang dipekerjakan melalui perusahaan yang khusus


Bagaimana Cara Kerjanya

Tim di Krow bekerja hari demi hari untuk membawa kesempurnaan ke komunitasnya. Perencanaan strategis dan keterlibatan masyarakat adalah kunci untuk mendorong proyek kami menuju kesuksesan dan fungsionalitas. Membawa tempat kerja untuk Anda, platform Krow Network memungkinkan orang untuk dapat bekerja untuk banyak perusahaan yang mereka pilih, dan akan disewa oleh perusahaan melalui jaringan blockchain Ethereum. Setelah perjanjian netral ditentukan oleh kedua belah pihak, pekerjaan tertentu diberikan kepada karyawan oleh pemberi kerja dan diselesaikan pada tanggal jatuh tempo. Tujuan utama Krow Network dari proyek ini adalah untuk menciptakan ruang kerja berbasis online ketat yang dapat memberikan orang pilihan untuk menjaga token Krat terdesentralisasi tanpa harus pernah menyentuh FIAT. Kami merasa bahwa teknologi blockchain dan ranah cryptocurrency tidak akan pernah berhasil kecuali jika ada orang yang dapat memperoleh cryptocurrency secara langsung, dan di Krow kami berniat melakukannya.

Smart Contract
Smart contract adalah teknologi baru yang memungkinkan informasi untuk direkam ke buku besar dengan sangat efisien. Dengan menggunakan kode kriptografi, Smart contract memungkinkan syarat dan ketentuan dari suatu hubungan tertentu untuk didaftar dengan mudah di dalam dirinya. Smart contract adalah teknologi tepat untuk digunakan karena memungkinkan setiap pengguna untuk memprogram satu kontrak untuk menjalankan fungsi tertentu yang diberikan kepadanya oleh pembuatnya. Platform Ethereum dirancang dengan cara yang tepat mendukung pembangunan Smart contract ke blockchain sementara pada saat yang sama bertindak sebagai unit dasar untuk "DAPP's", yang aplikasi desentralisasi yang open source, dan mengikuti protokol khusus yang disertai dengan algoritma kriptografi yang menunjukkan bukti nilai. Ketika sebuah kesepakatan tercapai antara majikan dan karyawan mereka di Krow, rinciannya akan dicatat dan dicatat ke dalam buku besar. Setiap aspek dari kontrak ini mencakup semua titik hubungan dan dapat diakses pada waktu tertentu. Dengan mengintegrasikan Smart contract ke dalam proyek ini, itu akan menyediakan semua pihak yang terlibat dalam pekerjaan / transaksi di Krow dengan pengalaman yang aman dan didukung yang tidak dapat diubah terhadap korupsi dan tamper





Smart Resumes
Bagian integral lain dari ekosistem Krow Network adalah penciptaan resume cerdas dan peran yang mereka mainkan untuk memastikan transparansi penuh kepada kedua belah pihak. Mengembangkan resume cerdas untuk menambah berbagai macam teknologi untuk membuat penggunaan platform kami mulus dan cepat untuk dipelajari bagi siapa saja. Smart Resumes adalah alat yang memungkinkan seorang karyawan dan majikan untuk memiliki alamat yang unik di mana informasi disimpan tentang mereka. Melalui Krow Security Number mereka, individu tersebut diidentifikasi di bawah Smart Resumes mereka dan membawa resume ini di seluruh pekerjaan yang mereka selesaikan di platform. 

Kontrak ICO
Kontrak ICO adalah solusi inovatif yang ditemukan pada platform Ethereum yang digunakan oleh Krow. Kami yakin bahwa dengan menggunakan kontrak ICO itu akan memungkinkan pengguna untuk mengirim ethereum ke alamat kontrak dan sebagai imbalannya mereka dikirim kembali KROW langsung ke dompet eth mereka selama fase ICO kami. Kontrak ini memungkinkan pengembang untuk memodifikasi fitur penambahan nilai mereka yang sudah dibuat alih-alih merekonstruksi keseluruhan logika baru untuk crowdfunding.


Krow Network akan membuat token yang pada akhirnya akan digunakan sebagai pembayaran untuk semua pengguna. Token Krow akan menjadi satu-satunya sumber pembayaran di platform ini
  • Nama: Krow (KROWs) 
  • Max Supply: 30.000.000 Krow 
  • ICO: 10.000.000.000 Krow 
  • Public Sale: 10.000.000.000 Krow 
  • Pasokan Jaringan: 10.000.000.000 Krow 
  • Token ERC20 Standar 
  • ICO Dimulai: 23 Januari 2018 12:00 EST



Alokasi dana Krow Network
  • Tim: 26,67% 
  • Pendanaan Proyek: 33,33% 
  • Manajemen: 16,67% 
  • Pemasaran: 10% 
  • Karunia: 13,33% 
Semua pemegang token Krow Network akan memiliki akses penuh dan kemampuan penuh untuk memantau aset mereka ke titik mana pun. Setiap dompet Ethereum yang kompatibel yang mengakui semua Token ERC-20 akan dapat digunakan dengan token Krow. Token Krow dapat digunakan dengan dompet Eidoo yang sudah tersedia di perangkat iPhone dan Android. Token ini akan didistribusikan pada blockchain Ethereum yang terhubung dengan kontrak cerdas ERC-20. Semua token Krow dapat dijual ke bisnis atau individu apa pun yang ingin mendukung proyek The Krow Network.

Bonus adalah sebagai berikut:
  • 1 ETH: 50% -Sale: 2.000.000.000 + Bonus: 1.000.000.000
  • 4 ETH: 25% Bonus -Sale: 2.000.000.000 + Bonus: 500.000.000
  • 1 ETH: 10% Bonus -Sale: 1,363,636,363 + Bonus: 136,363,636


Road Map



Tim Krow



Untuk Mengetahui Krow Network lebih detail Silakan Kunjungi Link dibawah ini :



username
andam76

bitcointalk profile

Komentar