Morpheus Network



Perekonomian dunia bergantung pada cepat, efisien, impor dan ekspor internasional. Namun, menjalankan bisnis rantai pasokan global mengandung berbagai inefisiensi. Penyimpanan dan transfer dokumen untuk mematuhi peraturan setempat. Mentransfer uang menghasilkan pendapatan yang hilang karena biaya bank, tingkat konversi dan penundaan hingga 2 triliun dolar tahun lalu. Berurusan dengan mitra bisnis yang tidak dapat dipercaya. Organisasi waspada terhadap ancaman dari pesaing, memilih untuk melindungi data daripada berbagi dengan mitra tepercaya. Titik-titik buta tetap ada di sepanjang rantai pasokan karena organisasi kehilangan jejak produk dan dokumen. Tidak ada catatan abadi yang dibagikan di antara semua pihak untuk melacak asal-usul aset untuk menentukan keaslian dan kualitas. Misalnya, mengirim kiriman besar bunga ke luar negeri dapat menghasilkan sebanyak 200 dokumen kertas dari selusin vendor. Dokumen yang mengesahkan barang, seperti bunga, harus higienis dan bebas serangga harus dicap dan ditandatangani oleh banyak agen, dan kemudian diangkut secara terpisah melalui udara ke tujuan impor karena agen pabean memerlukan dokumen asli untuk membantu mencegah penipuan. Satu kesalahan kecil pada dokumen kertas seperti ini dapat mengakibatkan penundaan yang merusak pengiriman atau menunda pembayaran. Demikian juga, beberapa pihak, seperti eksportir dan importir, perusahaan asuransi, agen bea cukai, operator terminal, perusahaan ekspedisi, operator, menggunakan bill of lading. Biasanya, bill of lading dikirim oleh kurir dalam semalam setelah penjual menerima kabar bahwa pengiriman telah tiba. Jaringan Morpheus dapat menghapus kompleksitas dari proses ini. Setiap saat dokumen perlu dibagikan dengan banyak institusi, menempatkan rekaman di blockchain memungkinkan pembaruan waktu nyata yang dapat dilihat, tetapi tidak dirusak atau diubah secara tidak sengaja. Ini dapat menciptakan penghematan waktu dan biaya yang signifikan sementara pada saat yang sama, memastikan tingkat kepercayaan yang kuat.


 
PERDAGANGAN GLOBAL
Pada skala, Jaringan Morpheus dapat menghemat miliaran dolar industri. Menurut laporan Forum Ekonomi Dunia, Enabling Trade: Valuing Growth Opportunities, mengurangi hambatan dalam rantai pasokan internasional dapat meningkatkan GDP di seluruh dunia hingga hampir 5 persen dan total volume perdagangan sebesar 15 persen. Ini setara dengan dorongan ekonomi global sebesar 3 triliun USD! 

TRANSFER UANG INSTAN UNTUK LEBIH DARI 200 NEGARA
Jaringan Morpheus memungkinkan pemasok, produsen dan eksportir dari seluruh dunia untuk menerima mata uang lokal mereka di lebih dari 200 negara secara global. Sebaliknya, pembelian importir dapat mengirim mata uang negara mereka sendiri untuk membiayai pembelian di negara lain. Ini dicapai melalui integrasi dengan SWIFT yang memungkinkan transfer dana langsung ke lebih dari 1.600 bank. Oleh karena itu, jaringan memungkinkan setiap perusahaan atau individu untuk menyelesaikan pembelian dan pengiriman internasional yang kompleks, tidak peduli skala transaksi, lancar, mudah dan cepat.
Jaringan Morpheus adalah platform pertama yang dirancang untuk melakukan transfer uang besar ke lebih dari 1600 bank internasional, menggunakan teknologi blockchain terbaru dan tercepat, sebagai tujuan dalam Kontrak Cerdas untuk bisnis yang bertransaksi secara global. Ini dirancang untuk digunakan oleh importir dan eksportir menggantikan transfer kawat bank tradisional yang mahal, lambat, tidak aman dan hanya ketinggalan jaman. Sebagai contoh, China saat ini merupakan koridor mata uang utama termahal, menurut Bank Dunia, dengan biaya rata-rata mengirim $ 1.000,00 (£ 700,00) dari Inggris ke China dengan harga US $ 98,00 (68,60) atau 9,8% dibandingkan dengan biaya Jaringan Morpheus kecil 1,5%.


PLATFORM MORPHEUS.NETWORK 
Antarmuka pengguna dashboard jaringan dengan desain sederhana, interaksi jaringan dan revisi atau penambahan tujuan Intelligent Contract dalam rantai pasokan pengguna adalah intuitif dan mudah digunakan. Ini tentunya agar pengguna dapat dengan mudah melihat aliran dana dan dokumentasi di setiap transaksi juga menggunakan fitur Morpheus.Network seperti layanan pembayaran escrow dan dokumen digitalisasi. Platform ini dilengkapi dengan pengaturan izin untuk menentukan dokumen atau tujuan mana dari kontrak cerdas yang dipelihara dan mana yang terlihat dan dapat dibagikan dengan forwarder, pialang pabean, dan pengguna forwarder.

KEAMANAN & PRIVASI
Salah satu sifat yang paling menarik dari blockchains adalah kemampuan untuk menghubungkan ekosistem yang berbeda - seringkali pesaing - ke platform umum. Namun, ada kekhawatiran privasi dan kerahasiaan karena perusahaan yang menggunakan blockchain tunggal akan berbagi data sensitif di sekitar mitra dagang, pola pengiriman dan volume yang dapat tersedia bagi pesaing melalui partisipasi mereka dalam jaringan. Morpheus Network menggunakan Blockchain yang Diizinkan yang menyediakan hibrida antara model blockchain "bawah-kepercayaan" dan model blockchain Swasta tunggal yang sangat tepercaya. Morpheus Network Diizinkan Blockchain menjaga privasi data pengguna, tanpa mengkonsolidasikan kekuatan dengan satu organisasi.
Fungsi Token Morpheus
Morpheus Token (MORPH) menggerakkan Jaringan Morpheus. Token adalah utilitas berbasis "nilai". Sistem Microsoft Dynamics 365 ERP Jaringan terintegrasi dengan SWIFT untuk pembayaran internasional langsung. Token Morpheus dapat diperoleh mengkonversi dari hampir semua mata uang fiat, atau lebih dari 74 cryptocurrency yang berbeda secara langsung melalui platform dan integrasi Shapeshift kami. Token memberi pengguna akses ke Jaringan Morpheus. Tujuan penting dalam Smart Contract rantai pasokan global apa pun adalah pembayaran internasional. Nilai Morpheus Token didasarkan pada turunan keuangan real time dari mata uang yang diperlukan untuk menyelesaikan pembayaran sebagai tujuan Smart Contract. Integrasi kami dengan SWIFT memungkinkan kami mengirim pembayaran langsung ke rekening bank lebih dari 1600 bank secara global dalam mata uang tertentu yang diperlukan (fiat atau cryptocurrency) oleh Smart contract .
 
Kontribusi Token
Kontribusi minimum per investor untuk presale adalah 0,1 ETH. Kontribusi maksimum per investor untuk 24 jam pertama presale adalah 360 ETH. Setelah 24 jam pertama, kontribusi maksimum adalah 540 ETH per 24 jam.
Distribusi Token Hard Cay
72.000.000 token MORPH kepada kontributor (36 juta USD - token terbuka) 9,650,000 Token MORPH untuk bonus & bonus (token dibuka) 12.000.000 token MORPH ke tim pendiri (token terkunci selama 18 bulan) 3.000.000 token MORPH untuk tim penasihat (token terkunci selama 6 bulan) 3,350,000 token MORPH untuk mitra strategis (token terkunci selama 6 bulan). 
Bounty allocation:
  • 50% Signature & Avatar Campaign
  • 10% Translation
  • 40% Social mediaTwitterFacebookMediumTelegramYouTubeReddit

Jika Anda tertarik dengan Morpheus Network silakan kunjungi link dibawah ini :



username
andam76

bitcointalk profile
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1159052




Komentar