EiraCube Sistem Retil Masa Depan



                                                                                                                                                       

EiraCube pemula di Eropa yang mengembangkan jaringan toko robot pertama di dunia yang tidak menggunakan tenaga manusia untuk menjalankan bisnis. Ditempatkan di pusat perbelanjaan kelas atas di seluruh dunia yang mempekerjakan robot sebagai asisten penjualan dan menjual barang eksklusif dari pedagang online. Banyak perusahaan komersil global pindah ke toko-toko batu bata untuk mengatasi hambatan-hambatan seperti biaya dan tidak efisien dan memakan waktu dalam pergerakan di pertokoan, data besar analisa pelanggan, penawaran merek dagang dengan label putih yang mengurangi citra produk, negosiasi dengan banyak pihak diperlukan dalam peluncuran global seperti Westfield di London, Lafayette di Paris, Tokyo di Tokyo, dll. Untuk mengatasi masalah ini,EiraCube mengembangkan solusi terobosan dengan menggunakan teknologi berbasis blockchain pada pemasaran.

Fitur utama yang ditawarkan EiraCube adalah otomatisasi penuh melalui penggunaan robot memangkas biaya tenaga kerja menjadi nol. Tenaga kerja salah satu komponen biaya utama dalam industri ritel. Penggunaan robot membuat memastikan bahwa tingkat layanan akan memiliki kualitas tinggi yang sama di semua rantai ritel. Solusi data yang inovatif seperti sensor panas dan kamera yang mengukur keterlibatan pelanggan dan untuk mendukung pengambilan keputusan berdasarkan data, ruang rak khusus yang bermerek dengan identitas visual penjual, solusi satu atap untuk meluncurkan produk secara bersamaan di mal terbaik di seluruh dunia.



E-commerce diproyeksikan akan tumbuh pada tingkat yang lebih tinggi selama tahun-tahun mendatang. Penjualan ritel e-commerce di seluruh dunia pada tahun 2014 adalah USD 1,3 triliun dan akan meningkat menjadi USD 4 triliun pada tahun 2020. Pertumbuhan ini digambarkan dengan jumlah toko yang dibuat oleh pedagang online di platform Shopify. Mereka memiliki 84.000 toko pada tahun 2013, 144.000 pada tahun 2014, 243.000 pada tahun 2015 dan berakhir 2016 dengan hampir 378.000 pedagang. Pertumbuhan 4.500% selama 3 tahun. Jumlah orang yang membeli barang atau jasa secara online akan meningkat dari 1,46 miliar pada tahun 2015 menjadi lebih dari 2 miliar pada tahun 2020.

Contoh lain adalah Casper, $ 1 miliar dalam situs web e-commerce, pendapatan yang membangun reputasinya pada kemudahan membeli secara online. Perusahaan membuka 15 toko dan, seperti yang dikatakan CEO, "Lingkungan ritel pop-up memungkinkan kita untuk melintasi secara online dan offline tanpa hambatan, yang kami yakini penting untuk perjalanan pelanggan yang luar biasa".
Solusi analitik digital harus dimiliki oleh pedagang. Seperti Amazon menunjukkan bahwa data adalah raja baru, seluruh generasi startup yang mengumpulkan data tentang pelanggan ritel telah muncul. Pengecer sekarang ingin tahu semua hal tentang pelanggan mereka: demografi, sosial ekonomi, kebiasaan konsumen, dan metrik keterlibatan mereka. Pengecer yang paling tertarik pada analisis data adalah rantai besar dari puluhan ribu toko yang memiliki manajer lokal yang tahan terhadap pengenalan inovasi dan bersedia menjalankan toko dengan cara lama. Satu-satunya solusi yang layak adalah membangun rantai ritel baru yang akan memiliki teknologi dan analisis data dalam DNA sejak hari pertama.



Sebuah tim berpengalaman dalam ritel dan mengadopsi solusi robotika dengan menandatangani model bisnis EiraCube yang akan membuat hidup lebih mudah bagi pedagang online, tuan tanah, dan bagi konsumen. Konsep EiraCube sejak awal dibuat untuk memberi manfaat bagi pedagang online yang berjuang dari kurangnya akses ke saluran penjualan offline, tuan tanah yang mengatasi penurunan penyewaan, dan konsumen bosan di pusat perbelanjaan karena mereka semua menyediakan pengalaman yang sudah terbiasa. Akibatnya, konsep EiraCube ditempatkan di zona belanja high-end untuk diadopsi secara luas karena menguntungkan semua pihak dalam prosesnya.

Manfaat untuk pedagang online

Kunci keunggulan EiraCube adalah bahwa ia dikembangkan oleh pengecer, untuk pengecer.
  • Pertama, EiraCube secara dramatis memotong waktu yang dibutuhkan untuk memasarkan produk baru. Sangat penting untuk menempatkan produk di depan pelanggan dan mendapatkan umpan balik mereka secepat mungkin. EiraCube berbeda karena tidak menyia-nyiakan waktu untuk latihan pemasaran EiraCube menawarkan smart contract sederhana dan melakukan evaluasi cepat produk dengan algoritme berbasis AI. Hanya dalam seminggu produk Anda akan tiba di rak kami dan ini tidak akan menghabiskan banyak biaya, karena tarif tetap ditetapkan dalam kisaran USD 30-60 per hari.
  • Kedua, pengecer biasa memberikan tidak lebih dari ruang whitelabel, dengan dinding putih dan rak putih, tidak akan ada kemungkinan diingat ketika pelanggan berinteraksi dengan perangkat. Itulah mengapa EiraCube mendesain kubus untuk menawarkan banyak cara untuk menampilkan konten iklan pedagang. Konten ditampilkan melalui tampilan interaktif seperti iklan atau video pengalaman konsumen.
  • Ketiga, dibandingkan dengan toko batu bata, EiraCube tidak perlu membawa inovasi atau mengimplementasikan transformasi digital seperti yang dilakukan semua pengecer besar. Sebagai gantinya, memutuskan menempatkan solusi teknologii di model bisnis dan membangun semua proses bisnis di sekitarnya . Jadi EiraCube adalah inovasi dari awal. Sebuah kubus dilengkapi dengan lebih dari 60 berbagai sensor yang membawa klien secara harfiah sebanyak mungkin data yang dapat mereka proses. Sebagai salah satu contoh, kamera 3D mengumpulkan data pengunjung mal yang menunjukkan minat seperti usia, jenis kelamin, dan emosi terkait produk yang ditampilkan. Contoh lain dari data yang akan disediakan adalah peta panas yang menunjukkan kepadatan kerumunan yang mengeksplorasi produk yang dipamerkan dalam kubus. Solusi ini memberikan data dan metrik paling relevan kepada penjual secara waktu nyata sehingga mereka dapat mengukur minat dan kepuasan pelanggan. Semua kubus online 24x7, sehingga data dari berbagai negara dan toko dapat diambil dan diproses secara bersamaan.
  • Keempat, EiraCube adalah titik pengumpulan pembelian online untuk pedagang. Pengembalian penanganan adalah titik kesulitan bagi penjual online karena mereka biasanya harus menyediakan pengiriman kembali gratis untuk pembeli. Ketika EiraCube digunakan sebagai titik pengumpulan, pelanggan membayarnya melalui situs web pedagang dan mengumpulkannya dari kubus terdekat. Jika pelanggan ingin mengubah keputusannya setelah mencoba dan menyentuh produk dalam kubus, dia dapat membatalkan pesanan langsung tanpa mengumpulkan. Fitur produk ini memungkinkan pedagang untuk menghindari biaya pengiriman kembali, meningkatkan pendapatan mereka sebagai hasilnya.




Manfaat untuk tuan tanah
Manfaat utama yang diberikan Cube kepada tuan tanah, perusahaan manajemen properti, dan perusahaan real estate adalah peningkatan yang kuat dalam lalu lintas pengunjung yang mereka bawa ke pusat perbelanjaan. Pertumbuhan lalu lintas didorong oleh perubahan persediaan kubus. Item baru setiap minggu menarik perhatian pelanggan dan memotivasi mereka untuk kembali berulang kali. Semakin tinggi lalu lintas di mal, semakin tinggi sewa tuan tanah dapat mengisi penyewa mereka, yang pada akhirnya akan menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi.
Selama tahap pertama peluncuran rantai EiraCube, kubus akan dibangun di pusat perbelanjaan utama, seperti Westfield di London atau Lafayette di Paris. Toko-toko highend sangat kompetitif untuk langkah kaki dan karena itu akan tertarik untuk mendapatkan pembeda yang kuat yang akan menarik konsumen dari toko bersaing.

Manfaat bagi konsumen
Cara EiraCube yang interaktif dan menarik menunjukkan dan menjual produk menarik bagi kebiasaan konsumen generasi millennial. Ini adalah 100% digital, itu tidak mengganggu pengunjung toko dengan membujuk mereka untuk menghabiskan uang mereka, dan itu adalah keadaan teknologi seni yang mungkin belum pernah mereka lihat sebelumnya. Produk yang dipilih berdasarkan sejumlah kriteria dengan bantuan algoritme berbasis AI. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan jumlah peluncuran produk yang sukses dan untuk itu hanya memilih orang-orang yang memiliki potensi terkuat untuk dipuja oleh konsumen dan menunjukkan pertumbuhan yang cepat sebagai hasilnya. Untuk konsumen, EiraCube adalah satu-satunya cara untuk memiliki pengalaman "sentuh dan rasakan" sebelum membeli banyak yang anggap sebagai bagian penting dari proses belanja.

Aliran pendapatan dalam model bisnis EiraCube dirancang untuk diversifikasi penghasilan dan untuk menyelaraskan kepentingan klien dan membagi kesuksesan bersama mereka. Sumber pendapatan inti adalah pendapatan sewa ruang rak. Untuk meletakkan item pada file kubus kubus, klien harus membayar biaya yang ditetapkan oleh algoritme berbasis-AI, yang memperhitungkan sejumlah metrik klien dan produk. EiraCube lebih fokus pada fitur produk akan membantu menghasilkan sensasi nyata di sekitarnya dan menarik perhatian banyak konsumen. Misinya adalah membawa pedagang baru ke pasar yang lebih besar. Selama target pendapatan produk tertentu tercapai, persentase penjualan datang ke akun EiraCube, sehingga menghasilkan pendapatan berbagi aliran pendapatan kedua untuk EiraCube.

Monetisasi token EiraCube berfungsi sebagai berikut.
1. Klien membayar uang tunai atau dengan token BRETT untuk sewa ruang pajang. Uang tunai kemudian terakumulasi pada salah satu ujung kontrak pintar kami.
2. Pemegang Token yang bersedia menjual BRETT mereka menyetorkannya pada ujung lain dari smart contract
3. smart contract menukarkan uang tunai untuk token secara bulanan.
4. Jumlah token turun saat kita "membakar" 0,1% dari BRETT dari setiap transaksi dalam token. Kami juga memberikan hak kepada pemegang token kami dengan 100% dari pendapatan bersih jaringan di BRETT melalui program pembelian kembali.



EiraCube adalah toko robot dengan dimensi kubus rata-rata 6 meter x 3 meter (18m2),dengan memenuhi persyaratan lokasi. Kubus memiliki dua belas SKU dan dapat menyimpan 200 hingga 2.000 item produk dalam inventarisnya. Jumlah barang yang ditimbun tergantung pada ukurannya. Konter iklan penjual dikomunikasikan melalui dua belas layar Full HD 22 ”yang terletak di setiap rak dan dua 65" layar papan tanda digital murni yang dipasang di kedua ujung toko.



Setelah pelanggan memilih dan membayar pembelian melalui konsol POS, asisten robot IAM Robotics AGV (Automated Guided Vehicle) mengambil item dari stok dan mengirimkannya ke gerbang pengeluaran untuk pengambilan. Dirancang untuk menawarkan pengalaman belanja yang berdampak, setiap kubus termasuk robot terpadu dan sistem manajemen toko, hotspot Wi-Fi khusus, titik layar sentuh penjualan, dan sistem pembayaran menerima mata uang fiat dan crypto

IAM Robotika
IAM Robotics dimaksudkan untuk menjadi salah satu robot kendaraan yang dipandu secara otomatis, paling efisien, dan aman di pasar. Fungsionalitas utamanya adalah membawa unit inventaris yang dipilih ke stasiun pengumpulan untuk memenuhi pesanan pelanggan. Robot dan server yang mengendarainya berkomunikasi melalui jaringan Wi-Fi kubus. Solusinya tidak memerlukan infrastruktur utama untuk beroperasi sebagai IAM Robotika menavigasi dengan membaca label yang ditempatkan di Cube. Antarmuka berbasis browser akan dibangun di sekitar dasbor yang memungkinkan pedagang untuk memantau parameter dan metrik analitik pelanggan yang paling relevan secara waktu nyata. Sistem ini akan mengumpulkan dan menganalisis data dari semua kubus yang menjual produk pedagang yang membuat EiraCube alat penjualan ramping siap digunakan untuk pedagang mana pun. Ini akan memungkinkan penjualan terus meningkat melalui pengukuran keterlibatan terhadap produk, menyesuaikan kampanye pemasaran yang ditampilkan melalui tampilan kubus, atau memperbarui kebijakan penetapan harga, semua dilakukan secara waktu nyata. Itu adalah kotak peralatan yang digunakan oleh semua pedagang online, namun, dalam ritel bata dan semen, tidak ada yang memiliki sistem serupa. Selain itu, asisten berbasis AI akan menyarankan pedagang tentang penentuan harga yang tepat, posisi, dan geografi yang relevan untuk memasarkan produk dengan lebih baik. Tangkapan layar di bawah ini menunjukkan fitur sistem seperti statistik tentang jumlah pengunjung, durasi kunjungan, dan konversi penjualan.

MVP produk EiraCube saat ini sedang dikembangkan dan rilis ditetapkan untuk April 2018. Berdasarkan perjanjian awal yang ditandatangani, akan menempatkan kubus pilot beroperasi pada Maret 2018 di salah satu mal terkemuka di Dublin. Pada bulan September, 2018 tiga kubus pertama akan dibuka di pusat perbelanjaan utama di Inggris, Irlandia dan Australia. Sebelum tahun 2020, 30 toko lain akan ditambahkan ke rantai jaringan. Tujuannya untuk 2019 adalah membuka seratus kubus lagi di mal-mal global terkemuka. Pada tahun 2020 EiraCube ingin memiliki lebih dari 300 toko yang diluncurkan di seluruh dunia.


Statistik EiraCube
  • Total token supply 1,5 miliar
  • Pre-ICO Hard Cap = US $ 1 juta
  • Soft cap ICO = US $ 3 juta
  • ICO Hard cap = US $ 25
  • Harga awal: 1 Brett = 0,0000333 ETH, (USD 0,028 sen berdasarkan ETH $ 850)
  • Jenis Token: ERC-20
  • Mata uang diterima: ETH, BTC
  • Tanggal pra-penjualan: Februari 2018 - Maret 2018
  • Penjualan publik: Mei 2018
  • Batasan negara: semua orang dapat berpartisipasi
  • Token mengunci untuk mitra & penasihat 2 bulan vesting
  • Token mengunci untuk tim & pendiri 2 tahun dengan penarikan awal 20% setelah 6 bulan tunduk pada persetujuan dewan
  • Semua token yang tidak terjual akan dibakar


Kampanye penjualan massal EiraCube akan dibagi menjadi dua tahap yaitu pra-ICO dan ICO. Perpecahan ini memungkinkan kami untuk menyediakan diskon besar untuk tahap pra-ICO dan untuk mendemonstrasikan produk yang berfungsi penuh selama kampanye utama. ICO utama akan dimulai pada Musim Semi 2018 dan akan menawarkan kepada publik peluang untuk berinvestasi dari US$ 3 M hingga US$ 25 M. EiraCube akan menggunakan blockchain Ethereum. Struktur penjualan disajikan dalam gambar di bawah ini. Selama crowdsale akan ada dua cara untuk mendapatkan token BRETT: yang pertama adalah mengirim Eter langsung ke kontrak penjualan Token. Jika seseorang ingin berpartisipasi dalam penjualan token menggunakan cryptocurrency lain seperti Bitcoin, ia harus mengirim uang kepada pendiri menggunakan dasbor, dan backend EiraCube akan membuat transaksi untuk menerbitkan token baru. Jangan pernah melakukan pembayaran kepada siapa pun di luar situs web. Token BRETT akan diadakan di dasbor hingga 20 Maret 2018 ketika akan dirilis ke dompet ERC-20 yang kompatibel dengan smart contract yang dilihat di sini https://etherscan.io/token/0xac7504c2378adc310749b4adb0e9716f100f90c7

Kampanye bonus
Selama kampanye penjualan keramaian, semua peserta akan dialokasikan sejumlah token BRETT tergantung pada kontribusi mereka. Setelah kampanye berakhir, EiraCube akan mendistribusikan bonus token melalui smart contract untuk semua referensi 5%.

  1. Translation Campaign 1,2% (540 000 BRETT)
  2. Twitter Campaign 15% (6 750 000 BRETT)
  3. Facebook Campaign 15% (6 750 000 BRETT)
  4. Videos Campaign 16,7% (7515000 BRETT)
  5. Blogs Campaign 11% (4950000 BRETT)
  6. Telegram Campaign 8,1% (3645000 BRETT)
  7. BitcoinTalk Signature Campaign 13% (5 850 000 BRETT)
  8. Referral Campaign 20% (9 000 000 BRETT)
Pra-penjualan
Selama kampanye pra-penjualan dan pra-ICO, jumlah yang setara dengan USD 1 M akan dinaikkan dari basis investor yang memenuhi syarat. Dana yang terkumpul dalam kampanye pra-penjualan dan preICO akan digunakan untuk mengembangkan, membangun dan menyebarkan sebuah toko percontohan di pusat perbelanjaan terkemuka di London. Dari USD 1 juta yang dihimpun, USD 100-200 k akan digunakan untuk memperoleh material dan komponen yang diperlukan dan USD 300-400 k untuk membiayai proses R & D lebih lanjut untuk menciptakan produk yang skalabel. Satu lagi USD 500 k diperlukan untuk menutupi biaya pemasaran dan operasional. Kami memperkirakan bahwa USD 500 k akan dihabiskan untuk produksi IAM Roboticss dan kubus itu sendiri, sementara USD 500 k lainnya akan membiayai Pemasaran dan biaya Operasional. Kampanye utama akan mengumpulkan dana untuk peluncuran EiraCube global. Tujuannya adalah untuk meningkatkan USD 3-25 M, cukup untuk membangun 10-300 kubus di pusat perbelanjaan terkemuka di dunia dan untuk menciptakan perusahaan manajemen untuk jaringan ritel EiraCube. Untuk kubus ini, biaya per kubik menurun karena efek skala karena tidak akan ada biaya pembangunan besar. Biaya operasional yang sedang berlangsung akan dibiayai oleh kegiatan operasi bisnis.



ROADMAP




Silahkan mengunjungi link di bawah ini untuk informasi lebih lengkap :

Websitehttps://eiracube.io/en
Whitepaperhttps://eiracube.io/EiraCube_WP.pdf
ANNhttps://bitcointalk.org/index.php?topic=2834248.0
Facebookhttps://www.facebook.com/EiraCube/
Telegramhttps://t.me/EiraCubeInfo
Twitterhttps://twitter.com/eiracube
Reddithttps://www.reddit.com/user/eiracube
Mediumhttps://medium.com/@eiracube



USERNAME

andam76


BITCOINTALK PROFILE

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1159052







Komentar