Data Genomic Shivom





Selama beberapa bulan terakhir, banyak pembacaan sandi telah masuk ke ruang kriptografi dengan berbagai ide, visi, dan tugas yang memaksimalkan penggunaan teknologi blockchain. Entah platform atau ekosistem tertentu, kata sandi ini digunakan untuk kepentingan investor dan pelanggan.

Beberapa kata sandi saat ini fokus pada ide-ide yang mencakup kesehatan paling penting bagi seseorang. Dengan demikian, obat genom mengambil keuntungan dari teknologi ini tetapi ingin memulai PROJECT SHIVOM. Dapat meningkatkan pemahaman dan pengobatan 7000 penyakit langka dengan penyakit dan infeksi jangka panjang dan kompleks seperti kanker, penyakit kardiovaskular dan neurodegeneratif. Demikian pula, teknologi rantai blok akan mengubah masa depan perawatan kesehatan dan ekonomi dunia, itu siap untuk mengantisipasi perubahan terbesar dalam inovasi sejak munculnya Internet dan Web. 

Shivom merupakan fase evolusi berikutnya dari teknologi pengembangan ini, menggabungkan teknologi ini untuk menciptakan ekosistem genom medis inovatif yang akan membuka peluang medis bagi semua orang. Proyek ini akan memberikan solusi terintegrasi pertama untuk pasien dan donor data genom, memungkinkan siapa pun untuk mengurutkan dan menyimpan genom dengan aman. Gunakan teknik block-chaining untuk menciptakan ekosistem genom yang merusak. Ekosistem ini akan menyediakan pasar web publik di mana penyedia lain seperti farmasi, lembaga penelitian, pemerintah, kelompok pendukung pasien, dan perusahaan asuransi dapat menambahkan aplikasi dan layanan dengan analisis data genom dan obat yang dipersonalisasi. Pastikan bahwa donor data memiliki data. Pastikan jembatan yang transparan dan aman untuk organisasi yang tertarik menggunakan data tersebut. Klien atau penyedia ini memiliki hak untuk memiliki, mengakses, atau menjual data genom.

Sekuensing genom menawarkan banyak keuntungan:
  • Identifikasi perawatan terbaik untuk pasien dengan kondisi tertentu
  • Mencegah penyakit pada orang sehat
  • Memprediksi risiko penyakit
  • Mendiagnosis penyakit
  • Perawatan termasuk pilihan obat dan dosis yang paling efektif
  • Prognosis penyakit
  • Identifikasi Target obat baru

Untuk membuat bisnis langsung ke konsumen lebih terbuka, adil, dan bermanfaat bagi semua pengguna, platform Shivom menggunakan teknologi blockchain untuk membuat genom yang mengganggu ekosistem. Ini memastikan data dimiliki oleh donor data itu sendiri. Ini memastikan sebuah jembatan transparan dan aman untuk organisasi yang tertarik menggunakan data tersebut. Donor data genom memiliki data dan hak akses mereka. Para donor mendapat imbalan karena membagikan data genomik mereka pada blockchain dengan menjual hak akses langsung ke lembaga pihak ketiga seperti perusahaan farmasi. Perusahaan farmasi menggunakan platform Shivom untuk memperbaiki pengembangan narkoba. Pengguna Shivom memiliki kontrol penuh dan halus yang dapat mengakses data bahkan setelah lembaga pihak ketiga memiliki akses ke sana. Pasien  mendapatkan kesehatan yang dipersonalisasi, kesejahteraan, dan gaya hidup informasi. Sebuah ekosistem dinamis diciptakan dan terus disempurnakan di mana masyarakat dapat mengidentifikasi dan menghapus penghalang jalan sehat sebelum mereka menjadi serius




Token OmiX
Token OmiX adalah komponen kunci yang memungkinkan pembelian, perdagangan, pemberian insentif dan layanan lainnya. Token adalah bahan bakar untuk ekosistem Shivom, serta sebagian dari tata kelola sistem.

Manfaat token OmiX:
  • Kemampuan untuk mendapatkan layanan premium di ekosistem Shivom
  • Kemampuan untuk mendapatkan kit sekuens genom
  • Kemampuan untuk mensponsori proyek sekuensing
  • Kemampuan untuk mendapatkan akses ke aplikasi kesehatan / kebugaran dari penyedia laynan pihak ketiga
  • Kemampuan untuk mengakses database genom
  • Kemampuan untuk membayar donor untuk data / partisipasi dalam studi penelitian
  • Kemampuan bagi penyedia layanan untuk menggunakan platform

Shivom akan mendistribusikan 3 miliar token OmiX


Penjualan Token
990M Token OmiX akan dijual selama proses ICO.

Komunitas
Token OmiX 90M akan didistribusikan ke komunitas untuk tumbuh dan memelihara ekosistem Shivom, untuk program bounty untuk memanfaatkan efek jaringan, dan untuk inisiatif masyarakat untuk memberi penghargaan kepada pengembang, pengusaha, dan ahli strategi.

Pendiri
420M OmiX akan dialokasikan untuk pendiri untuk mendukung pengembangan ekosistem Shivom dan penyelarasan jangka panjangnya dengan proyek.

Penasihat
300 juta OmiX akan dialokasikan untuk pendukung awal dan jaringan global penasihat.

Incentivizing Growth Pool
600M OmiX akan diamankan dalam kontrak pintar, dialokasikan ke database, dan diperkenalkan ke dalam sirkulasi sebagai imbalan untuk menghasilkan data.

Cadangan Perusahaan
600 juta OmiX akan disimpan oleh yayasan sebagai dana cadangan untuk data masa depan kontribusi, menjalankan yayasan dan upaya-upaya R & D non-profit terkait. Itu yayasan mempertahankan semua otoritas untuk memanfaatkan sebagian dari cadangan token untuk investor eksternal di masa depan.



Shivom tidak hanya akan menjadi Pusat Data Genomik terbesar di planet ini tetapi juga memberdayakan dan memberi penghargaan kepada kontributor dengan mengendalikan informasi Genetik mereka sendiri dan token mereka yang sangat berharga - OmiX (Omx). Pengguna Shivom akan menjadi pemilik unik dari data DNA mereka yang juga dapat membuat data Genom mereka terbayar dengan cara yang paling etis dan efisien.


Untuk memperoleh informasi, silahkan mengunjungi link di bawah ini :

https://shivom.io/
https://shivom.io/files/Shivom-Executive-Summary.pdf
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2365709.msg24124494#msg24124494
https://www.facebook.com/ProjectShivom
https://twitter.com/projectshivom
https://www.youtube.com/c/ProjectShivom


username :
andam76

bitcointalk profile :


Komentar