Shping Coin Sebagai Cryptocurrency yang Mudah Diakses



Shping merupakan ekosistem inovatif, pembelanja-pemasaran yang memungkinkan merek dan organisasi yang berpartisipasi untuk memberi kesempatan kepada pembeli yang menggunakan Aplikasi Shping dengan cryptocurrency baru yang disebut Shping Coin. Tujuan kami adalah untuk Shping Coin untuk berevolusi menjadi token pertukaran baru yang dapat digunakan oleh merek, pengecer, badan sertifikasi, dan otoritas terkait untuk mendorong pembeli untuk berkontribusi, memantau, dan terlibat dengan informasi tentang produk mereka. Dengan memungkinkan bisnis memberi hadiah kepada pembeli untuk membuat pilihan belanja yang lebih cerdas dan lebih aman, kami bertujuan untuk menjadikan Shping Coin sebagai cryptocurrency yang sangat mudah diakses.
Tujuan kami didukung oleh empat pilar strategis yang saling terkait yang ingin dicapai Shping serentak
  1. Mengembangkan Database Produk Global yang terpercaya dan terpercaya di dunia melalui blockchain inovasi. Database akan terus diperbarui oleh merek dan pengguna yang akan diberi insentif untuk mengakses, menambah, meninjau, dan memverifikasi informasi tentang produk yang tersedia label di pasar. 
  2. Untuk memberikan ketertelusuran dan auditabilitas rantai pasokan bagi konsumen, merek, pengecer, distributor, sertifikasi dan badan pengatur sehingga mereka dapat memvalidasi apakah suatu produk tertentu aman, asli dan memenuhi standar mereka. 
  3. Memberdayakan dan memberi insentif kepada konsumen untuk menilai secara cepat dan mudah kualitas, keaslian dan kesesuaian produk yang mereka beli dengan memindai barcode produk dengan perangkat mobile mereka. 
  4. Untuk memungkinkan merek, pengecer dan organisasi terkait untuk memberi insentif kepada konsumen terlibat dengan mereka dengan cara yang tidak mengganggu dan didorong oleh pelanggan (yaitu oleh produk pemindaian konsumen), dan yang membantu dalam pembelian produk mereka, dan memperkuat loyalitas dan reputasi merek.
Dengan memindai barcode produk dengan Aplikasi, pembeli dapat mengungkapkan informasi yang berguna, menyumbangkan ulasan produk, atau mengaktifkan tindakan yang ditetapkan oleh merek untuk membuka kunci Shping Coins. Untuk bisnis, Shping menawarkan cara baru untuk memasarkan kepada pembeli di titik kritis pembelian sambil memungkinkan merek untuk mengumpulkan analitik untuk membantu menginformasikan keputusan strategis mereka.
Bagaimana Cara Melakukan Pekerjaan Coin?
Ekosistem Shping dibangun berdasarkan informasi produk yang disediakan oleh sejumlah sumber data tepercaya dan terverifikasi yang terukur. Ini mencakup data dari merek yang berpartisipasi, dan daftar mitra strategis yang berkembang termasuk anggota lokal GS1, sertifikasi dan otoritas pemerintah, portal recall produk, dan Everledger yang telah menciptakan buku teks digital global yang melacak, melindungi dan menyimpan asal berlian dan bernilai aktiva. Seiring dengan data crowdsourced (dari pengguna Shping App), data dikumpulkan dari sumber-sumber ini ke dalam database produk terdistribusi yang terus diperbarui; di lebih dari 30 juta produk dan terus berkembang, sedang dalam perjalanan untuk menjadi yang terbesar di dunia.
Integrasi Blockchain
Platform Shping didukung oleh Smart Contract Ethereum dan mengelola ketertelusuran produk di belakang hyperledger dan standar EPCIS GS1. Shping akan bermitra dengan Everledger untuk membuat blockchain pribadi berdasarkan pada Kain Hyperledger untuk memainkan peran register untuk acara EPCIS. Integrasi dengan Everledger adalah pekerjaan yang sedang berjalan.
Hal ini memungkinkan informasi seperti serialisasi produk, pergerakan barang melalui rantai pasokan, dan peringatan penjualan dan pengingat produk untuk dipertukarkan dengan cepat dan aman. Semua merek, distributor, dan pengecer dapat menjadi anggota jaringan ini, memulai simpul mereka dan menggunakan EPC Codechain. Agen integrasi blockchain Shping akan memberikan informasi blockchain kepada konsumen dan pihak ketiga melalui EPCIS
Selanjutnya, melalui Shping’s App and Platform, konsumen akan memiliki akses ke sumber daya yang semakin berguna, yang memungkinkan konsumen untuk:
  • Cari bahan produk, termasuk informasi yang berkaitan dengan produk nilai gizi, asal dan komposisi secara lebih rinci
  • Lihat informasi tambahan yang menarik yang mungkin ingin dibagikan oleh merek seperti
    video, "pembuatan" film dokumenter, iklan, manual produk dan resep
  • Kontribusikan detail ke Database Produk Global, terutama untuk item yang ada belum terdaftar di database produk Shping atau tidak memiliki catatan yang cukup
  • Beri nilai produk untuk kepentingan pengguna Shping lainnya
  • Baca dan tulis ulasan produk
  • Kuesioner lengkap dan survei dari merek
  • Tentukan apakah produk tertentu telah diingat
  • Lihat sertifikasi mana yang telah diamankan produk (jika fitur ini diaktifkan oleh otoritas sertifikasi)
  • Verifikasi keaslian suatu produk (jika fitur ini diaktifkan oleh merek)
  • Daftarkan produk untuk garansi (jika fitur ini diaktifkan oleh merek) dan banyak lagi.
Platform Shping akan memberi merek dan pemasar yang baru dan sangat bertarget saluran untuk mengirim pesan yang bermanfaat kepada konsumen saat mereka memindai barcode produk mereka dengan App Shping. Ini juga akan memberikan merek dengan akses ke data agregat yang berharga tentang kebiasaan membeli konsumen ini melalui Modul Pemasaran Shping. Shping Marketing adalah platform komunikasi unicast dan multicast untuk merek untuk memprogram dan mengotomatisasi pesan untuk menjangkau konsumen pada tingkat yang terperinci. Melalui Saluran yang kuat ini, merek memiliki akses ke rangkaian fitur yang berguna termasuk: 
  1. Komunikasi langsung ke konsumen - memungkinkan merek untuk mengirim pesan kepada mereka konsumen pada tahap kritis dalam perjalanan pembelian mereka. 
  2. Analisis demografi dan perilaku konsumen - menawarkan analitik tingkat lanjut suite yang menyediakan merek dan pengecer yang memiliki akses ke konsumen yang komprehensif pola dan tren. 
  3. Pemasaran yang ditargetkan dan dipersonalisasi - memberi merek alat yang kuat untuk dipasarkan kepada konsumen produk mereka, berdasarkan waktu, lokasi dan perilaku dan kriteria demografi yang diberikan oleh konsumen. 
  4. Program kesetiaan siap pakai - memungkinkan merek memberi penghargaan kepada konsumen dalam formulir dari Shping Coin untuk terlibat dengan produk mereka di Shping Platform misalnya meninggalkan ulasan dan terlibat dengan informasi tentang produk merek. 
  5. Integrasi media sosial - memungkinkan merek untuk mendorong konsumen mereka berlangganan dan berinteraksi dengan saluran media sosial mereka. 
  6. Fitur pemasaran otomatisasi yang kaya - menyediakan kemampuan kepada pemasar membuat dan mengurutkan lapisan, komunikasi yang sangat relevan yang selaras untuk perilaku konsumen dan pemahaman merek tentang perjalanan pembelian mereka. Fitur-fitur ini termasuk antarmuka kecerdasan buatan kami sendiri, Shping Bot.
The Shping Coin Economy
Shping Coins akan digunakan oleh merek, otoritas sertifikasi dan pengecer untuk memberikan insentif Shping App pengguna untuk terlibat dengan informasi produk dan berpartisipasi dalam pra dan kegiatan pasca pembelian melalui Aplikasi.

Memberikan informasi Coin untuk Token Buyers

  • Shping Coins akan dijual oleh Shping Co selama Penjualan Token.
  • Shping Coin adalah cryptocurrency yang memenuhi syarat ERC20
  • Token Pembeli akan memiliki opsi untuk menerima Shping Coins di dompet token mereka segera sebagai transaksi yang mengandung pembelian mereka dikonfirmasi. Namun, mereka tidak akan bisa untuk mengirim Koin Shping mereka ke dompet kompatibel ERC20 lainnya sampai Penjualan Token proses selesai.
  • Token Pembeli juga dapat mulai menggunakan token di Platform Shping e .g sebagai merek yang digunakan Shping Marketing Module sebagai pelanggan
  • Setelah selesainya Token Sale Token Buyers dapat mentransfer Shping Coins dari mereka
    dompet ke alamat lain.
  • Jika Token Buyer juga merupakan pemilik merek, mereka akan dapat menggunakan Shiny yang mereka dapatkan. Koin untuk menjalankan kampanye melalui Modul Pemasaran Shping segera
  • Harap diperhatikan: Penduduk Amerika Serikat, China dan Selandia Baru dikecualikan dari pembelian Koin Shping selama Penjualan Token.

Informasi Shping Coin untuk Brands

  • Karena merek memerlukan Shping Coins untuk mengaktifkan kampanye melalui Shping, merek akan melakukannya nominasikan dan tautkan dompet digital berisi saldo Shping Coins yang cukup. Modul Pemasaran Shping untuk memulai kampanye mereka.
  • Merek dapat membeli Shping Coins dari Shping Co selama Penjualan Token. Sekali Penjualan Token selesai, merek mungkin dapat membeli Shping Coins dari pihak ketiga siapa yang membuatnya tersedia untuk dijual Baik Authenticateit maupun Shping Co membuat apapun jaminan apakah Shping Coin dapat terdaftar di bursa mata uang kripto.
  • Merek kemudian dapat menawarkan Shping Coins sebagai insentif untuk Shping App pengguna (konsumen) terlibat dengan pesan pemasaran, aktivasi dan promosi. 
  • The Shping Platform melacak setiap kampanye dan membuat catatan dari Shping Coins diperoleh dan berutang kepada pengguna Shping App untuk berpartisipasi dalam kampanye. 
  • Karena Shping Coin adalah token ERC20 Ethereum, setiap transaksi atau transfer Shping Koin melibatkan verifikasi blok blokir. Dengan demikian, transaksi ini terjadi jaringan Ethereum (Biaya Transaksi Ethereum). Pengguna diminta untuk menutupi biaya Biaya Transaksi Ethereum untuk mentransfer Shping Coins ke dompet digital mereka. Untuk mengurangi ini, bukan merek yang menyetor Shping Coins langsung ke individu dompet digital penerima, Akun Transit Perpindahan akan dibuat untuk meminimalkan biaya tambahan micropayment ini. 
  • Karena pelanggan akan dapat mentransfer Shping Coins ke Dompet Digital mereka kapan saja waktu, mereka memiliki pilihan untuk jatah berapa kali mereka memilih untuk melakukan itu transfer untuk meminimalkan biaya transaksi etereum. 
  • Pada akhir setiap bulan kalender, Shping akan mendebit rekening merek untuk jumlah Shping Coin yang berkomitmen dan menyimpan jumlah ini dalam Shping Akun Transit.

Memberikan informasi Coin untuk Shping App Users

  • The Shping App akan menunjukkan kepada penggunanya jumlah Shping Coins yang mereka dapatkan dan diutang dan akan memungkinkan mereka untuk mentransfer Shping Koin mereka dari Akun Transit ke dompet digital mereka sendiri kapan saja dengan biaya Biaya Transaksi Ethereum.
  • Dengan memungkinkan pengguna memilih waktu untuk mentransfer volume Shping Coins ke digital mereka dompet, pengguna dapat memilih untuk jatah berapa kali mereka mentransfer, oleh karena itu meminimalkan biaya transaksi etereum yang harus mereka bayar.

Shping Coin Economy

  • Bisnis yang ingin menggunakan Shping Platform untuk memasarkan ke pembeli pada titik pembelian harus memiliki saldo positif Shping Coins untuk mengaktifkan kampanye mereka.
  • Oleh karena itu, Penjualan Token merupakan peluang bagus bagi bisnis dan individu untuk membeli Shping Coins pada tingkat pengantar.
  • Ini akan menjadi satu-satunya saat Shping akan merilis Shping Coins untuk pembelian.
  • Tidak akan ada lagi token yang dihasilkan di luar distribusi awal.
  • Penduduk Amerika Serikat, China dan Selandia Baru dikecualikan dari pembelian Shping Coins selama Shail Token Sale.
  • Setelah Penjualan Token selesai, semua pihak yang berminat termasuk merek, pengecer dan pengguna lain dari platform Shping mungkin dapat memperoleh Shping Coins melalui penerimaan pertukaran cryptocurrency (akan diumumkan pada awal 2018).
  • Pembeli yang membeli Shping Coins selama Token Sale akan menerima token mereka segera setelah transaksi selesai.
Struktur Distribusi
Shping Co atau Authenticateit tidak akan pernah membuat tambahan Shping Coins di luar Penjualan dan distribusi Token awal
Persediaan Token : 10.000.000.000
Tarif awal : USD 0.01

 Token Distribusi

Pembeli : 50%
Hadiah : 1%
Penasehat : 5%
Shping Team : 2%
Shping Incident Reserve : 42%
Tanggal Token Pre Sale Dimulai : 22 January 2018 00:00am CET
Tanggal Token Pre Sale Berakhir : 31 January 2018 23.59pm CET
Tanggal Token Crowdsale Dimulai : 22 Februari 2018 00:00 pagi CET
Tanggal Token Crowdsale Berakhir : 23 March 2018 23:59pm CET
Mata Uang yang Diterima
Selama Penjualan Token : BTC, ETH, ETC, LTC, DASH, ZEC, AUD & USD
Shping telah menyusun peta jalan yang mengusulkan setiap tonggak pendanaan, dan apa yang ingin dicapai Shping dengan dana tersebut. Setiap tonggak prestasi Shping dibangun di atas peluang yang ditawarkan oleh tonggak sebelumnya. Rencana tonggak menetapkan tujuan dan target indikatif Shping saja.

Tahap 1 Lingkup Pekerjaan

  • Melanjutkan pengembangan bisnis di daerah
  • Pengembangan pengembangan aplikasi shping
  • Pengembangan lanjutan dari basis data produk global kami
  • Melanjutkan pemasaran untuk mendorong penghapusan unduhan Aplikasi
  • Penciptaan dan implementasi sistem koin shaping (termasuk integrasi App dengan dompet ERC20)
  • Pengembangan sistem kemitraan dan pembayaran shipping store (mesin transfer pembayaran) API untuk menerima shping coin sebagai bentuk pembayaran
  • Modul verifikasi kontribusi Shping yang akan memungkinkan shping untuk memverifikasi keaslian data yang masuk ke dalam database produk global
  • Aktifkan pengguna pemasaran belanja untuk mengirimkan koin pengiriman ke pengguna Aplikasi untuk keterlibatan mereka

Tahap 2 Lingkup Pekerjaan 

  • Bisnis lanjutan pembangunan di daerah
  • Pembentukan operasi fisik di indonesia
  • Pengembangan modul ritel Shping
  • Pengenalan fitur termasuk pencari produk
  • Ulasan dan integrasi peringkat produk
  • Pengembangan fitur navigasi di toko

Tahap 3 Lingkup Pekerjaan 

  • Pembentukan operasi fisik di daerah
  • Pengembangan buku besar berbasis blocking Shping
  • Integrasi penyedia pembayaran online dengan aplikasi Shping 
  • Pengembangan fitur pemasaran augmented reality
  • Serialization assembling and assignments solution (SAA) solusi turnkey yang mencakup perangkat lunak dan perangkat keras untuk memungkinkan produsen memulai serialisasi produksi mereka

Tahap 4 Lingkup Pekerjaan 

  • Pembentukan operasi fisik di daerah
  • Pengembangan checkout instan melalui aplikasi
  • Pengembangan kartu pembayaran bermerek koin
  • Pengembangan fitur keterlacakan untuk hatel, restoran, dan kafe (HORECA) sehingga pengguna dapat mengidentifikasi produk apa makanan mereka terbuat dari, melihat informasi gizi yang relevan dan memberikan ulasan dan peringkat

Tahap 5 Lingkup Pekerjaan 

  • Pembentukan operasi fisik di daerah
  • Pengembangan modul keuangan perdagangan shping
  • Pengembangan analitik data untuk mengidentifikasi sumber-sumber surplus / defisit / pemborosan dalam distribusi produk dan menemukan peluang pengulangan
  • Pembentukan dan akselerator startup spesifik industri akan memilih dan mengembangkan perusahaan pemula yang mengkhususkan diri pada pemasaran digital, keterlibatan konsumen, manajemen rantai pasokan, industri pembayaran, dan lainnya yang berfokus pada pengembangan pengalaman berbelanja.
Team


Untuk Informasi lebih lanjut silakan kunjungi link dibawah ini :

https://tokensale.shping.com/

https://tokensale.shping.com/assets/shping_coin_whitepaper.pdf

https://twitter.com/ShpingApp

https://www.facebook.com/ShpingApp

https://t.me/ShpingCommunity

andam76

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1159052


Komentar