Patron Merupakan Toko Serba Ada Bagi Influencer Media Sosial


Pengguna Influencer dan media sosial (SNS) dari seluruh dunia dapat mempublikasikan, menemukan, menyimpan, atau menjual informasi tentang "media sosial berbagi jaringan ekonomi" tentang akuisisi / pencocokan Duta PR, di Internet, ponsel atau tablet. PATRON (Patron) adalah pasar yang sangat andal yang bisa mengantarkan sekaligus ke LIVE. PATRON merupakan toko serba ada bagi influencer media sosial yang memfokuskan merek dan influencer itu sendiri. Patron ingin membuat dampak global pada level Apple dan Google dan membawa dunia teknologi dan influencer Jepang ke pasar baru. Selama empat tahun terakhir Patron telah bekerja dengan influencer dan media sosial. Patron memiliki jaringan yang berpengalaman, dan keahlian teknologi untuk mewujudkan impian ini.
Patron adalah platform untuk mendukung pasar influencer. Ini memberikan pengaruh influencer ekonomi. Pengguna Influencer dan SNS di seluruh dunia akan dapat memposting, menemukan, dan memesan sosial media berbagi informasi ekonomi di internet dan tablet seluler. PATRON merupakan tempat pemasaran yang sangat andal dalam ekonomi berbagi influencer, di mana frame pengiriman SNS influencer adalah tokenized memanfaatkan teknologi blockchain.
 

Fungsi PATRON:
Pengguna Influencer dan media sosial (SNS) dari seluruh dunia dapat mempublikasikan, menemukan, menyimpan, atau menjual data influencer pada platform tepercaya PATRON di web dan seluler. PATRON adalah toko serba ada bagi influencer media sosial yang memfokuskan merek dan influencer itu sendiri.
Fungsi :
  1. Platform untuk menggerakkan ekonomi berbagi media C2C / SNS.
  2. M & A: Menjual dan mengakuisisi influencer
  3. Berlangganan Bulanan / Berbagi influencer (Kontrak Duta Eksklusif)
  4. SNS Semua Langsung — Diperkuat oleh Switchboard-
    SNS Media Sharing economy
    “PATRON” dan layanan distribusi live simultan (bermitra dengan SWITCHBOARD LIVE)
  5. ICO ・ Crowdfunding system / Crowdfunding 2.0 (ICOs) khusus untuk influencer
Cara Kerja Patron
Pelindung memiliki beberapa fungsi utama:
Proyek ini pada akhirnya ingin menciptakan layanan tingkat berikutnya untuk setiap pemberi pengaruh baru serta memberi mereka platform untuk kesetaraan.
“Kami ingin membuat dampak global pada tingkat Apple dan Google dan membawa dunia teknologi dan influencer Jepang ke pasar baru. Selama empat tahun terakhir kami telah bekerja dengan influencer dan media sosial. Kami memiliki jaringan yang dibangun, pengalaman, dan keahlian teknologi untuk mewujudkan impian ini. ”
Banyak orang mungkin bertanya-tanya apa manfaat menggunakan Patron? Sampai sekarang, mereka mengklaim bahwa biaya pemasaran SNS berada di suatu tempat di ranah 40% di seluruh dunia. Proyek ini ingin menggunakan kontrak cerdas seperti di Ethereum untuk membantu menghilangkan biaya broker. Ini akan memungkinkan influencer kemampuan untuk mengurangi jumlah pembayaran yang diberikan kepada klien.
ICO (Initial Coin Offering) adalah metode untuk mendapatkan dana dengan menerbitkan dan menjual hak milik digital token. Ini bukan bentuk mentransfer ekuitas seperti pengadaan saham, tetapi hanya ingin membeli jenis pendanaan cloud, kami akan melakukan apa yang kami jual sebagai token. Pada saat penjualan token ini tidak diakui sebagai "mata uang virtual" Ketika Anda beredar secara umum melalui penanganan di bursa mata uang virtual, itu menjadi "virtual mata uang". Dengan kata lain, sebagai definisi yang ketat, ICO bukanlah metode "pengadaan dana" tetapi "metode penjualan mata uang kriptografi dalam arti luas " Mengenai sisi pembelian, bukan "investor" yang berinvestasi dalam proyek tetapi "Pembeli token". Pada saat sekarang, koin PATRON bukanlah orang yang dapat menggunakannya sebagai pembayaran untuk harga sesuatu yang tidak ditentukan. Tidak ada pasar pertukaran dengan mata uang resmi, koin bit, dan virtual No. 1 yang ada lainnya mata uang "mengacu pada Pasal 2 (5) 1 dari metode penyelesaian dana), dan waktu pencatatan pada pertukaran mata uang virtual juga tidak pasti dan belum ditentukan, sehingga definisi di atas juga berlaku untuk proses ICO PATRON.
PATRON akan mendistribusikan 240 juta PAT dari total pasokan 400 juta di ICO. Dana yang dikumpulkan di ICO akan digunakan untuk membangun layanan PATRON, pengembangan aplikasi, persiapan fasilitas, sistem hukum dan audit, dll. 160 juta PAT akan dialokasikan ke PATRON untuk digunakan secara strategis untuk jangka panjang pengembangan PATRON dengan distribusi ke anggota dewan dan penasehat. Patron akan menghilangkan kekhawatiran sebelumnya dalam industri pemasaran influencer yang disertakan banyak perantara yang sangat mempengaruhi margin untuk influencer. 
Pengenalan teknologi Smart Contract menghilangkan komisi broker, Manfaatnya juga termasuk peningkatan pendapatan bagi influencer dan biaya lebih rendah untuk klien / merek. - Keuntungan tambahan: 
  • Kontrak antara tuan rumah (Influencer) dan tamu (kontraktor) menggunakan PAT
  • Gunakan PAT untuk host (Influencer) dan bintang tamu (influencer) yang dibintangi. 
  • Perjanjian Duta Besar menggunakan PAT 
  • Gunakan PAT untuk membeli, menjual, dan berdagang dengan influencer 
  • Pengikut dan penggemar Influencer dapat membeli PAT dari PATRON ・
  • Pengikut dan penggemar akan bersorak dan melakukan voting penggemar dengan PAT untuk influencer 
  • Jika Influencer yang memilih telah dapat membuat kontrak, Anda mendapatkan uang dari Influencer pada tingkat memilih PAT (stabil)  
  • Jajak pendapat penggemar untuk mendorong keterlibatan di platform dan memberikan kontrak dan insentif berdasarkan permintaan populer
Token / Diterbitkan
Total token diterbitkan: 400.000.000 PAT
PRE ICO : 60.000.000 PAT
Penjualan Token: 240.000.000 PAT
ICO : 36.000.000 PAT
Initial Influencer: 60,000,000 PAT
PREMIUM SALE : 84,000,000 PAT

Bounty Campign
Syarat dan ketentuan
  1. Program Bounty dimulai pada 12 Maret 2018, dan berakhir pada 26 April 2018.
  2. Satu pengguna hanya dapat berpartisipasi dengan satu akun. Jika kami mencatat pendaftaran ganda, akun duplikat (kecuali yang awal) akan secara permanen dilarang dari kampanye.
  3. Sebanyak 1 700.000 Token PAT akan dialokasikan ke Kolam Bounty untuk Peserta Bounty yang memenuhi syarat.
  4. Sebagai hadiah untuk kegiatan Bounty, Anda menerima token PAT. Hasil akan dinyatakan 3 minggu setelah penutupan Bounty melalui spreadsheet pelacakan Bounty dan token yang didistribusikan sesuai dengan roadmap token PAT. Token dialokasikan ke dompet Anda dalam waktu 3 minggu dari token PAT yang tersedia.
  5. Hadiah Facebook dan Twitter akan dihitung setelah akhir kampanye. Tidak ada total menengah akan ditampilkan.
  6. Untuk berpartisipasi dalam kampanye Bounty, Anda harus berusia minimal 18 tahun.
  7. Untuk partisipasi dalam Kampanye Bounty perlu terhubung ke @patron_bountybot di Telegram
  8. Bounty telegram channel: https://t.me/patron_bounty

Untuk mendapatkan Informasi lebih lanjut silakan kunjungi link : 

Website : https://patron-ico.io/

Whitepaper : https://patron-ico.io/doc/patron-wp-en-01.pdf

ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3019979

andam76

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1159052

Komentar

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus
  2. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus

Posting Komentar