Langsung ke konten utama

Enjoy Life : Platform Keuangan Multicurrency



Enjoy Life bertujuan untuk membuat sistem di mana setiap pengguna dapat dengan bebas, aman dan nyaman menerima, menyimpan dan mengirim pembayaran kripto dan pembayaran tanpa layanan konversi pihak ketiga, sistem pembayaran, rekening pribadi dan toko online.

Enjoy Life adalah tim profesional yang bekerja sama pada tahun 2014 di bawah merek Enjoy Life untuk menciptakan platform keuangan multicurrency, yang terdiri dari 5 elemen utama.:

1. Dompet multicurrency
2. Sistem pembayaran
3. Platform perdagangan
4. Pasar
5. Program diskon

Misi Enjoy Life adalah menciptakan ekosistem pembayaran universal yang mampu menyatukan sektor riil ekonomi dan dunia mata uang kripto!

Komponen sistem CRM Enjoy Life adalah aplikasi mobile yang bisa Anda unduh secara bebas di Google Play atau di AppStore.

Mamfaat Aplikasi Enjoy Life :

1. Untuk Clients
Pendaftaran gratis
Akses ke semua diskon mitra bisnis Pembayaran yang disederhanakan dengan QR kode
Dompet multicurrency
Pembayaran yang aman dan jaminan pertukaran wajar
Pembelian kriptocurrency dan pertukarannya dalam aplikasi
Penghasilan tambahan dari pembelian teman yang Anda undang
Obrolan internal untuk berkomunikasi dengan teman-temanmu

2. Untuk Mitra Bisnis
Mendaftar dan aktivasi akun untuk a biaya satu kali sebesar $ 14,99
Akses ke keseluruhan basis klien Enjoy Life
Menggabungkan pembeli dan penjual dalam satu platform
Pembuatan kampanye iklanAnda secara lengkap deskripsi 10% dari keuntungan dari setiap pembelian pelanggan bisnis Anda, dan juga dari klien pesaing anda
Dukungan periklanan online dan offline saluran dari Enjoy Life
Penghasilan tambahan menarik mitra lainnya ke platform kami
Tidak adanya komisi dari pengguna pembayaran
Memastikan keamanan pembayaran dan pelestarian informasi pribadi
Tidak perlu peralatan dan ciptaan baru pedagang



Semua operasi dilakukan melalui sistem server terdistribusi yang disinkronkan. Data pribadi pengguna dan transaksi dapat dipercaya dilindungi dari penyusup dengan csrf_token, oauth 2.0, enkripsi asinkron, serta enkripsi dengan metode Diffie-Hellman.

Cara Kerja Enjoy Life

Mitra Enjoy Life, membentuk diskon di platform mereka untuk pembeli, yang mengaturnya awal ukuran dengan bisnis Diskon ini disertai informasi perusahaan (foto, alamat, telepon nomor) diterbitkan di situs web enjoy-life.world dan dalam aplikasi untuk smartphone. Untuk melakukan pembayaran melalui platform Enjoy Life, mitra bisnis perlu membuka appli- kation Nikmati Kasir dan klik tombol "Faktur", lalu masukkan jumlah cek. Pengguna memindai kode QR yang ditampilkan kepadanya di perangkat mobile-nya dan melakukan pembayaran. Mitra com- perusahaan dapat segera melihat dan melacak semua pembelian yang dilakukan dengan aplikasi Enjoy Cashier. Dana yang diterima oleh perusahaan mitra Enjoy Life di dalam platform itu sendiri adalah Enjoy Hidup adalah orang-orang yang dapat ditarik setiap saat ke kartu bank seorang individu, rekening perusahaan mitra, serta diubah menjadi kriptocurrency jika diinginkan pemilik bisnis Sistem CRM Enjoy Life memungkinkan Anda memantau semua outlet, terlepas dari lokasi fisik mereka, kuantitas dan jenis kegiatan. Semua pembayaran terakumulasi di akun pasangan setelah itu mereka dapat didistribusikan ke akun tersebut, di mana Anda perlu menyesuaikan secara manual atau otomatis distribusi. Mitra bisnis dapat membuat kampanye dan buletin iklan mereka sendiri untuk jaringan klien. Sistem ini memungkinkan untuk menggunakan sumber daya tak terbatas untuk membuat kampanye informasi ditujukan untuk basis klien mereka sendiri atau seluruh jaringan pengguna Enjoy Life. Pelanggan yang menggunakan aplikasi mobile Enjoy Life menerima visualisasi bisnis mitra dengan logo perusahaan, deskripsi dan lokasi di bagian "Mitra". Anda bisa mengkonfigurasi mendapatkan surat yang ditargetkan secara aktif tentang tindakan dan proposal saat ini, mengingat geoloka- tion. Selanjutnya, kesempatan untuk membangun arahan dari pengguna ke lokasi mitra mereka peta dalam aplikasi semakin berkembang.


Token ENJL

Token ENJL adalah sebuah token ERC20 di jaringan blockchain Ethereum. Nanti Token ENJL akan dijual diacara ICO, dana yang terkumpul saat penjualan token akan digunakan untuk menjalankan dan mengembangkan platform mereka.

Token ENJL merupakan mata uang intra-platform yang memungkinkan aktivitas berikut dalam Enjoy Life sistem:

■ pembayaran untuk produk dan layanan dan transfer di dalam sistem;

■ realisasi peluang B2B / B2C;

■ kemampuan bagi pengguna untuk bertindak sebagai Agen Penjualan untuk mendapatkan promosi layanan dan peluang untuk menikmati hidup;

■ sewa toko virtual (dalam pengembangan);

■ mendorong pemberitahuan kepada pelanggan dan kemampuan pemasaran lainnya dari sistem.


TIM ENJOY LIFE





Jika anda tertarik dengan Proyek ini silakan kunjungi link dibawah ini :

http://ico.enjoy-life.world/Enjoy%20Life_WP_eng.pdf

http://ico.enjoy-life.world/en

Andam76
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1159052




Komentar