VERITAS MINING COMPANY MENGOLAH ENERGI HIJAU TERBARUKAN



Di Veritas Mining Company, kami mengubah energi hijau terbarukan menjadi cryptocurrency oleh sarana penambangan kripto. Penambangan Crypto sangat menguntungkan bila dilakukan secara skala besar dan mengubah listrik menjadi aset digital. Di lingkungan sekarang ini, penambangan Crypto sudah selesai secara global. Yang kami tawarkan adalah bentuk mega energi ramah lingkungan, berkelanjutan dan terbarukan pertambangan kripto, di negara yang stabil dengan lingkungan tanpa risiko bencana alam.

Varitas Mining Campany bertujuan untuk menciptakan produk yang memiliki arus kas dalam setiap aspek, sehingga memungkinkan ekosistem yang sangat sehat secara finansial, untuk menciptakan kripto yang memiliki dividen yang tak ada habisnya. Kami bertujuan untuk membangun dan menumbuhkan ekosistem yang saling mendukung dalam hal pertumbuhan dan skala ekonomi. Inilah teknologi dan aktivitas yang akan kita kejar:

. Memamfaatkan rig pertambangan dan ASIC yang paling maju dan efisien untuk dioptimalkan untuk dicoba kembali operasi ECO-Mining kami.

. Membuat Ponos-Mining, aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan sistem normal digunakan milikku untuk kripto yang paling berharga selama masa idle komputer atau kapan saja keinginan pengguna Algoritma akan memilih cryptocurrency untuk menambang berdasarkan komputer perangkat keras dan juga profitabilitas kripto. menyeimbangkan antara efisiensi dan profitabilitas. Kami akan membentuk kolam penambangan kita sendiri dengan platform ini.

. Kami juga akan menciptakan dompet cryptocurrency kami sendiri, Vidulum yang memungkinkan pertukaran untuk dibuat di dalam dirinya sendiri dengan API pertukaran. Sederhananya, dompet dan tukar-menukar semua dalam satu peron.

. Platform Marketplace, OneMarketStreet. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjelajah dan berinvestasi di keduanya fiat dan instrumen keuangan kripto dan juga mencatat portofolio dan saldo mereka di waktu sebenarnya. Ini akan menjadi platform untuk layanan ritel di masa depan.

Kolam Ponos-Mining & Mining Ponos-Mining adalah program yang memungkinkan pengguna sehari-hari untuk menambang cryptocurrencies menggunakan PC mereka sendiri kapan pun mereka mau. Program ini akan memiliki algoritma di yang akan benchmark perangkat keras pengguna dan kemudian dipilih yang paling efisien dan menguntungkan kriptocurrency ke tambang. Sederhananya, ini akan memungkinkan siapa saja yang tidak tahu bagaimana cara agar saya bisa melakukannya untuk. Dalam konteks sekarang, pertambangan kripto masih sangat "asing" bagi kebanyakan orang. Apa yang membuat orang menjauh Pertambangan kripto adalah waktu yang dibutuhkan untuk memahami apa sebenarnya pertambangan kripto, hardware apa membeli, cara mengaturnya dan setelah itu, bagaimana memecahkan masalah yang akan terjadi sepanjang cara. Akhirnya, bagaimana mengoptimalkan operasi seseorang untuk memastikan bahwa jumlah tambang bisa menguntungkan. Dan kebanyakan orang melakukan ini dengan pekerjaan sehari-hari. Kami di sini untuk membuat pertambangan kripto mudah, menyenangkan dan pendidikan.

Wallet & Exchange

juga akan menciptakan dompet, Vidulum. yang bisa menyimpan dan bertransaksi berbeda jenis kriptocurrencies Dompet itu akan memungkinkan pertukaran tanpa batas dari kripto ke sana satu lagi di dalam platform integrated exchange. Dividen kuartalan juga akan dikreditkan ke dalam hal ini dompet begitu sudah berkembang. Dan saat tambang kita tumbuh dalam ukuran dan nilai, kita percaya bahwa token kita akan melakukannya juga menghargai nilai saat dividen meningkat dan tidak terdilusi karena token kita tidak dapat ditambang dan memiliki persediaan tetap yang beredar di pasaran, sehingga memungkinkan token kami digunakan suatu ikatan atau aset dari suatu jenis yang fungible dan dapat menggunakannya sebagai pledge atau agunan jika diperlukan. Kami juga akan bekerja sama dengan bank-bank di masa depan untuk mengeluarkan kartu fisik untuk menarik mata uang fiat atau gunakan sebagai kartu kredit dengan token yang menjadi jaminan untuk jalur kredit. Dompet itu memungkinkan pengguna untuk melacak transaksi mereka secara real time melalui platformnya. Hasil penjualan token akan dialokasikan untuk perangkat keras, infrastruktur, pemasaran, hukum dan biaya konsultasi Kami berencana untuk menggunakan 1% dari yang dinaikkan melanjutkan untuk membeli BNT untuk membuat a Bancor token exchange antara BNT dan VRTM, sehingga tercipta keamanan dan likuiditas intrinsik untuk token Veritium kami

Tonggak 1

kami bertujuan untuk meningkatkan minimal US $ 1 Juta. 75% dana akan digunakan dalam pembelian langsung perangkat keras pertambangan yang paling maju dan efisien (US $ 750 Ribu). Kami akan membeli SHA-256 ASICs, GPU / ASIC dengan Scrypt-enabled / X11 ASIC dalam urutan awal kami.

Operasi ECO-Mining diperkirakan akan dimulai dalam waktu 4 sampai 10 minggu sejak penutupan penjualan token Tanggal dimulainya penambangan sepenuhnya tergantung pada produsen ' Jadwal pengiriman. Kami berharap untuk menerima aliran kripto dalam beberapa jam setelah hidup dalam hal pertambangan. Kami secara konservatif mengharapkan tingkat pengembalian investasi sebesar 20% per bulan dari dimulainya operasi penambangan. Kami bertujuan untuk meningkatkan tarif ini menjadi 60% per bulan dengan cara ekonomi skala dan efisiensi penggunaan energi. Platform dan dasbor untuk pemantauan arus masuk kripto untuk pemegang token kita sedang berkembang pada saat penulisan.

Luncurkan Ponos-Mining dalam waktu 4 sampai 6 bulan sejak memulai operasi penambangan kami. Pendapatan dari Ponos-Mining akan dikumpulkan dengan biaya tetap sebesar 5% dari seluruh operasi penambangan dari total pool pertambangan. Saldo 95% akan dikreditkan ke pilihan pengguna dari dompet.

Asumsi : Pendapatan untuk ECO-Mining dihitung berdasarkan optimalisasi penggunaan 75% token sale melanjutkan untuk membangun tambang dengan ASIC dan GPU yang paling menguntungkan, dengan diskon diferensial sebesar 30% dari keuntungan kotor yang dihitung. Ponos-Mining dihitung sebesar 5% dari semua keuntungan pertambangan yang diraih dengan jumlah total semua pengguna. Kenaikan margin keuntungan seiring ekspansi dan efisiensi meningkat.

Keuntungan Eco-Mining dapat dipertahankan pada tingkat saat ini bahkan ketika kesulitan meningkat karena peningkatan efisiensi:

1. Ekonomi Skala

2. Peningkatan algoritma kepemilikan

3. Tinta blockchain Cryptocurrency baru

4. Kemajuan Sistem Pendingin

5. nilai jual kembali peralatan lama saat upgrade

6. Inovasi dari ASIC yang berpemilik

Tonggak dua

Mencapai total US $ 2,5 Juta melalui penjualan token dan lagi menginvestasikan 75% daripadanya langsung ke rig pertambangan dan ASIC dari berbagai spesifik dan mengintegrasikannya ke dalam infrastruktur pertambangan. Sebagai Sekali lagi, secara konservatif mengharapkan tingkat pengembalian investasi sebesar 20% per bulan dari dimulainya operasi penambangan. Dan lagi, kami bertujuan untuk meningkatkan suku bunga ini menjadi 60% per bulan dengan menggunakan skala ekonomis lebih lanjut, efisiensi penggunaan energi dan teknologi bantuan dalam hal menurunkan biaya operasi dengan pencapaian kedua yang dicapai.

Tonggak 3

Setelah mencapai US $ 4 Juta melalui penjualan token kami dan lagi menginvestasikan 75% daripadanya langsung ke pertambangan rig dan ASIC dari berbagai spesifik dan mengintegrasikan mereka ke dalam infrastruktur pertambangan. Sebagai Sekali lagi, secara konservatif mengharapkan tingkat pengembalian investasi sebesar 20% per bulan dari dimulainya operasi penambangan. Dan lagi, kami bertujuan untuk meningkatkan suku bunga ini menjadi 60% per bulan dengan skala ekonomi lebih lanjut, efisiensi penggunaan energi dan teknologi bantuan dalam hal menurunkan biaya operasional dengan pencapaian ketiga yang dicapai. Kami akan membangun dompet multi kriptourrurrency kami, Vidulum di Blockchain Ethereal. Kami dompet akan memulai tahap pengembangan pada tonggak dana ketiga yang bisa dicapai, bersamaan dengan peluncuran operasi penambangan kami. Ditargetkan akan diluncurkan pada kuartal ke-4 dari 2018. Pendapatan yang kami harapkan dari platform Ponos-Mining akan meningkat karena semakin tinggi anggaran untuk pemasaran.

Fitur Keamanan / Otentikasi / Enkripsi untuk dompet akan mencakup:

1. Dua faktor otentikasi (2FA)

2. Sertifikat Secure Sockets Layer (SSL) Domain yang telah divalidasi 3. Secure Private Crypto Key

4. Dompet Multi Tanda Tangan

5. Validasi / Otentikasi SMS

6. Alat platform untuk integrasi ke dalam kendaraan investasi kripto

Tonggak 4

Setelah pencapaian sebesar US $ 7,5 juta melalui tahap keempat dari penjualan token ini dan sekali lagi, 75% dari dana yang diterima akan masuk ke pembelian rig pertambangan dan ASIC dengan berbagai spesifikasi dan integrasi mereka ke dalam infrastruktur pertambangan. Sekali lagi, secara konservatif mengharapkan tingkat pengembalian sebesar 20% investasi per bulan sejak dimulainya operasi penambangan. Dan lagi, kami bertujuan untuk tingkatkan ini sampai 60% per bulan dengan cara yang lebih jauh lagi dari skala ekonomis, efisiensi penggunaan energi, pengurangan penggunaan energi dengan cara yang lebih maju dan lebih baik dari sistem pendingin dan dengan bantuan teknologi dalam hal menurunkan biaya operasional dengan tonggak keempat tercapai.

Dompet kami, Vidulum dan pertukaran terpadu akan dikembangkan dalam waktu 6 sampai 9 bulan, sehingga memungkinkan perdagangan di sebagian besar dan paling kriptocurrencies. Mengizinkan pendapatan tambahan dari dompet transaksi di dalam dirinya sendiri dan pertukaran API terintegrasi ke dalamnya. Kami kemudian akan memulai penelitian dan pengembangan platform pasar kami, OneMarketStreet. Dengan anggaran yang lebih besar untuk penelitian dan pengembangan, kami berharap dapat memilikinya dalam tahap beta pada akhir tahun 2018. Kami juga akan mulai membuat algoritma kustom untuk memantau dan mengoptimalkan pertambangan lebih lanjut, meneliti dan berinovasi ASIC yang lebih maju dan efisien dan kemungkinan ASIC baru untuk algoritma yang belum dapat ditambang oleh ASIC.

Tonggak 5

Dengan pencapaian sebesar US $ 15 Juta sampai tahap kelima dari penjualan token ini dan sekali lagi, 75% dari dana yang diterima akan masuk ke pembelian rig pertambangan dan ASIC dengan berbagai spesifikasi dan integrasi mereka ke dalam infrastruktur pertambangan. Sekali lagi, secara konservatif mengharapkan tingkat pengembalian sebesar 20% investasi per bulan sejak dimulainya operasi penambangan. Dan lagi, kami bertujuan untuk tingkatkan ini sampai 60% per bulan dengan cara yang lebih jauh lagi dari skala ekonomis, efisiensi penggunaan energi, pengurangan penggunaan energi dengan cara yang lebih maju dan lebih baik dari sistem pendingin dan dengan bantuan teknologi dalam hal menurunkan biaya operasional dengan tonggak kelima tercapai

Kami sekarang dapat memperoleh keuntungan lebih jauh dari skala ekonomi melalui pesanan pembelian massal kedua GPU, Rig pertambangan dan ASIC. Kami juga akan mencari cara yang lebih hijau, lebih murah dan lebih efisien untuk didinginkan tambang dan juga memanfaatkan dana untuk penelitian pengembangan ASIC yang lebih efisien perangkat lunak kustom Dengan anggaran penelitian dan pengembangan yang lebih tinggi, Kami akan dapat mengembangkan dan Luncurkan platform kami lebih cepat dan bersamaan satu sama lain.

Masa Depan Pertambangan Crypto Seiring kita menemukan dan mengembangkan kemajuan teknologi dalam spektrum penambangan kripto, masa depan pertambangan hanya bisa lebih menguntungkan dalam hal skala ekonomis untuk infrastruktur dan biaya operasional. Sumber energi murah, berkelanjutan dan terbarukan akan menjadi satu-satunya cara kita bisa menguntungkan di masa depan Namun, akan selalu ada kripto mata uang yang masih bisa ditambang dengan CPU normal atau GPU karena algoritma unik mereka.

Mata Uang Crypto kita penambangan Pada saat penulisan pada bulan Oktober 2017, Pertambangan untuk Etereal masih sangat menguntungkan selama 2 berikutnya sampai 3 tahun karena protokol dan kegunaan untuk Ethereal itu sendiri. Ini seperti platform pondasi di yang banyak mata uang kripto bisa dibuat dan dikirimkan dengan kontrak pintar. Token seperti milik kita yang didasarkan pada blockchain Ethereal. Kesulitan Etereum hanya akan terus meningkat seiring semakin banyak orang yang menambang untuk itu dan ketinggian blok semakin tinggi Namun, masih banyak lagi mata uang yang akan kita penambangan dengan GPU kita penambang.

DISTRIBUSI TOKENS 18 token tambahan akan dibuat dengan setiap 100 token terjual. Ke 18 token ini dikeluarkan untuk mitra, pendiri, tim dan penasihat kami termasuk Bounty. Token yang tidak terjual akan dibakar. Veritium TIDAK AKAN MINEABLE.

Kami akan meluncurkan dasbor / GUI kami untuk pemegang Veritium dalam waktu 4 minggu setelah penjualan token penutupan. Kami akan memberi makan dalam tingkat hash real time dan statistik tambang kami dan jenis apa kripto yang kita penambangan Kami juga akan mengirimkan total konsumsi energi pada a basis bulanan ke dalam dasbor sebagai file PDF. Setiap pemegang Veritium bisa masuk dan mengakses informasi langsung ini. Biaya operasional bulanan akan diposkan di dasbor akuntabilitas dan transparansi penuh.

60% dari pendapatan bersih akan dibayarkan ke pemegang Veritium Token setiap kuartal selama mereka memegang token mereka, selamanya Pembayaran dividen dilakukan oleh Smart Contract dengan menggunakan Teknologi Blockchain Ethereal dan dilakukan sesuai aturan baik yang smart kontrak sendiri dan perusahaan oleh hukum. Jumlah dividen adalah saham pro rata token yang dimiliki oleh pemegang token kami pada saat deklarasi dividen. Dividennya adalah dihitung setiap tahun dan dibayarkan setiap tiga bulan di Ethereal.

Untuk informasi yang lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi link di bawah ini :

andam76

0x52C16456b88B7ffaB04d38A70296C85874Ffc183 


Komentar