Teknologi CyberTrust




CyberTrust adalah perusahaan jasa keuangan yang menyediakan sarana investasi tradisional — Global Crypto Notes — yang bernama dan dapat diaudit. Investor institusional dapat menggunakannya untuk membeli dan menjual mata uang crypto, serta menciptakan produk turunannya. CyberTrust menyediakan layanan penjualan & perdagangan, penelitian dan pengelolaan aset bagi investor institusi.

Teknologi CyberTrust akan bertindak sebagai bank kustodian tradisional untuk aset crypto. Pendekatan CyberTrust didasarkan pada teknologi dan metode yang telah digunakan oleh lembaga keuangan besar selama beberapa dekade.

Termasuk berbagai teknologi dan solusi seperti:

. in-memory data grids (IMDG) untuk skalabilitas dan kinerja

. isolasi jaringan untuk keamanan kunci pribadi dan data sensitif

. jaringan neural & machine learning untuk deteksi kecurangan dan pelanggaran

. keamanan akun klien yang tinggi dengan fitur seperti otorisasi multi faktor melalui 
SMS / suara / video dan alamat tepercaya; 
. Integrasi yang mudah digunakan dengan infrastruktur pasar keuangan yang ada seperti 
gateway ke kliring dan pembayaran (misalnya Clearstream Banking S.A.), dan gateway untuk pengadaan pasar pada Pasar Over-The-Counter (OTC) seperti (yaitu NASD Bulletin Board, Pasar OTC, dan lainnya ).

CyberTrust diciptakan untuk mengatasi masalah ini:

. Mata uang crypto TIDAK memiliki hak milik / kepemilikan bisa diaudit

. Risiko kliring dan pembayaran tidak normal

. Tidak ada proses pemulihan yudisial jika terjadi kesalahan

. Risiko pencurian melalui pelanggaran keamanan cyber.

Solusi 
CyberTrust telah menginvestasikan sumber daya, waktu, dan energi untuk solusi bagi tantangan yang dijelaskan di atas. Secara khusus, CyberTrust 
telah mengambil langkah-langkah

. Mengubah mata uang crypto menjadi klaim sekuritas.

. Membuat sebuah token untuk memicu proses sekuritisasi.
Token CABS

Token CABS CyberTrust menyediakan alat untuk menguangkan premi di atas dan akan dikeluarkan sebagai token standar ERC20 pada blockchain Ethereum, didukung oleh semua dompet yang kompatibel dengan ERC20

Token tersebut memiliki tiga peran:

. Memungkinkan investor yang terakreditasi membeli Token untuk melakukan sekuritisasi mata uang crypto utama sampai bonus 35% + terhadap premi BIT saat ini. Secara efektif, peserta ICO bisa membayar premi hanya sebesar 6,3% untuk melakukan sekuritisasi 1 BTC, dibandingkan dengan membayar premi 84% ke Grayscale

. Menyediakan investasi publik yang lebih luas dengan alat untuk berspekulasi mengenai ukuran premi ini

. Hal ini membentuk dasar sebuah komunitas untuk menciptakan dan mempromosikan produk buatan baru dan pada gilirannya akan memicu permintaan untuk Token CABS.

Kompetisi

Seperti yang disinggung dalam tinjauan proyek, Grayscale menawarkan produk yang bersaing di pasar, sementara yang lain seperti Winklevoss brothers telah mengusulkan dana ETF yang menargetkan investor ritel.Bitcoin Investment Trust, yang dimiliki oleh Grayscale (yang pada gilirannya dimiliki oleh Digital Currency Group11 dan dikelola oleh Barry Silbert), menjalankan dua pendanaan crypto tertutup untuk BTC dan ETC. Saham BIT terdaftar dan diperdagangkan di Pasar OTC dengan ticker OTCQX® dan ditargetkan untuk investor terakreditasi. GCN CyberTrust akan bersaing langsung dengan notes Bitcoin Investment Trust (BIT). Winklevoss Bitcoin Trust yang dimiliki oleh sikembar Winklevoss berusaha mendaftarkan BTC sebagai struktur ETF. Hal itu ditolak oleh Securities and Exchange Commission (SEC) Amerika Serikat.
Syarat Penjualan Token

Deskripsi dan Rincian Proses

. Untuk berpartisipasi, kunjungi https://tokensale.cybertrust.io.

. Untuk mendaftar, peserta perlu memberikan alamat email dan nama pengguna yang benar. Setelah mengkonfirmasikan alamat email mereka, peserta dapat memperoleh alamat deposit. Dana deposit juga dapat ditarik kembali seluruhnya atau sebagian. Untuk tujuan keamanan, pengguna yang ingin menarik lebih dari yang setara dengan 10 ETH perlu menyiapkan 
autentikasi dua faktor.

. Setiap putaran akan dimulai dan ditutup (jika tidak habis terjual sebelum ditutup) pada pukul 1 siang UTC pada tanggal yang ditentukan. Selama tiga jam pertama setiap peserta penjualan token dapat menggunakan dana yang mereka setorkan untuk mengajukan penawaran untuk token; Namun, distribusi token tidak akan dimulai sampai 3 jam akhir periode. Jika putaran tidak kelebihan, maka semua token yang tersisa akan tersedia dengan dasar siapa pertama datang maka pertama dilayani.

. Jika putaran menjadi kelebihan pesanan maka penawar akan menerima token sebanding dengan ukuran penawaran mereka. Waktu penempatan tawaran yang tepat dalam tiga jam pertama tidak relevan.

. Tawaran minimum selama ITO adalah 1 token CABS, namun tawaran fraksional (misalnya 1,54 CABS) diizinkan. Untuk putaran awal minimum yang lebih tinggi berlaku.

. Jika jumlah token yangh dipesan dalam 3 jam pertama ITO melebihi soft cap yaitu 350.000 token, maka penjualan 150.000 token yang tersisa akan ditunda ke putaran cadangan.

. Jika jumlah token yangh dipesan dalam 3 jam pertama ITO melebihi soft cap yaitu 350.000 token, maka penjualan 150.000 token yang tersisa akan ditunda ke putaran cadangan.

. Penawar yang tidak menerima semua token yang mereka tawar akan dikreditkan kembali ke bagian dari penawaran mereka yang tidak berhasil

. Jika peserta mengajukan penawaran lebih dari 75.000 token dalam 3 jam awal putaran cadangan pertama, sisa 75.000 token akan dicadangkan untuk putaran cadangan kedua satu minggu kemudian.

. Bergantung pada putaran dan jumlah tawaran token, bonus volume akan berlaku.

. Peserta yang memberikan kode undangan akan dikreditkan dengan bonus tambahan sebesar 0,5%.

. Jika total cap penjualan belum tercapai, putaran selanjutnya dapat ditambahkan. Jumlah cap dan harga dasar yang ditunjukkan pada tabel di bawah untuk setiap putaran juga dapat disesuaikan sebelum dimulainya setiap putaran yang relevan sesuai dengan hasil putaran sebelumnya. Namun, jumlah yang terjual dalam putaran tertentu tidak akan berubah selama putaran itu sendiri. Perlu diketahui bahwa sebelum penjualan sebenarnya, CyberTrust berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan apa pun yang dijelaskan di sini
Syarat Penjualan Token

Token Bonus / Cadangan

Untuk setiap token CABS yang terjual maka 0,2 token tambahan akan dialokasikan ke anggota tim, pembeli awal, mitra, penasihat dan peserta bounty. Pada saat yang sama, 0,3 token tambahan akan dialokasikan ke token cadangan. Bonus akan dibayarkan dari cadangan ini. Beberapa bonus ini akan dikunci.

Cadangan & Pembelian kembali Token

Tujuan utama cadangan adalah untuk melindungi pemegang token CABS dari fluktuasi nilai token setelah ITO. Cadangan tersebut akan digunakan untuk melindungi harga token dengan membeli kembali token. Semua dana bersih yang dihasilkan yang melebihi setara 35 juta CHF akan digunakan sebagai cadangan sampai 31 Desember 2018 atau sampai ISIN untuk CABS terkait Global Crypto Notes atau yang setara telah diterbitkan dan diperdagangkan dan diselesaikan melalui Clearstream Banking SA, mana saja yang lebih akhir . Dana juga dapat digunakan sebagai modal kerja untuk pool sekuritisasi. Setelah tanggal di atas CyberTrust mungkin atas kebijaksanaannya akan memperluas penggunaan dana ini ke area lain. Persentase yang tepat yang diadakan di setiap mata uang dapat bervariasi sesuai dengan kebijaksanaan CyberTrust.

Timeline 
Peluncuran platform yang direncanakan pada Q1 2018. Pada saat itu ISIN untuk BTC Global Crypto Note harus dikeluarkan, diperdagangkan dan dibayarkankan melalui Clearstream Banking S.A.
Proses Pembelian

Pembelian bisa dilakukan di website https: tokensale.cybertrust.io. Pembeli Token harus terlebih dahulu mendaftar dengan memasukkan dan mengkonfirmasikan alamat email mereka. Setelah pembayaran dilakukan, informasi tentang Token CABS yang dikreditkan ke pembeli CABS akan muncul di akun mereka (di https://tokensale.cybertrust.io). Nilai tukar mata uang crypto ditetapkan pada saat transfer diterima, dipatok pada UTC. Setelah penjualan token CABS berakhir, akun pribadi akan dibuat secara otomatis di https://tokensale.cybertrust.io untuk setiap pemegang Token CABS. Token CABS akan diterbitkan dan dipindahkan ke akun ini. Setelah langkah ini selesai, pemegang Token CABS setiap saat dapat mentransfer Token CABS mereka ke dompet ETH pihak ketiga yang mendukung standar ERC-20, termasuk versi standalone "MyEtherWallet" yang dapat didownload.

Semua hasil penjualan Token CABS CyberTrust akan disimpan di escrow. Semua dana escrow akan dikonversi menjadi BTC / ETH BCH / EUR selama periode cadangan escrow. Dana tersebut kemudian akan dilepaskan dari escrow ke CyberTrust S.A. dalam dua langkah dengan pemenuhan Kewajiban CyberTrust kepada pemegang Token CABS dengan urutan sebagai berikut

. 30% dilepaskan pada akhir ICO

. 70% dirilis setelah BTC GCN ISIN terdaftar DAN Clearstream Banking S.A. mulai untuk kliring dan pembayaran BTC GCN baru.

Hak Token
Hak untuk menukar satu BTC menjadi satu BTC Global Crypto Note
Hak untuk mengubah ETH dan BCH menjadi Global Crypto Notes dengan harga yang terkait dengan BTC

Faktor Resiko

Pembelian Token CABS mengakibatkan tingkat risiko tinggi, namun tidak terbatas pada risiko yang dijelaskan di bawah ini:
Nilai Bitcoin atau aset crypto lainnya bisa mengarah ke nol
Selisih harga antara sekuritas BTC dan BTC
Resiko serangan hacker & ketergantungan pada infrastruktur IT
Nilai Token CABS bisa mengarah ke nol
Risiko yang terkait dengan Kontrak Cerdas

Apakah anda tertarik dengan CyberTrust ? Anda dapat mengunjungi link di bawah ini :






Komentar