PLATFORM DESCROW UNTUK INVESTASI ICO




Descrow merupakan platform pertama di dunia untuk investasi ICO yang aman dengan mekanisme escrow terdesentralisasi didalamnya,yang memungkinkan para pendukung mengendalikan pendanaan melalui voting.

Misi dari proyek Descrow adalah membuat ICO yang rendah resiko dalam berinvestasi dan menghilangkan ketidakpercayaan berlebihan para calon pendukung terhadap startup baru,meningkatkan pertumbuhan pasar ICO selanjutnya.

Cara Kerja sistem Descrow
Pengumpulan,penyimpanan dan pendistribusian dana yang aman dan menghindari kerugian yang tidak terduga.
Platform membagi pembiayaan proyek ke dalam tahap tahap dengan pemblokiran sementara dana yang ditujukan untuk tahap selanjutnya.
Voting sebagai cara evaluasi kelayakan proyek pada setiap tahap. Investor diperbolehkan untuk membiayai proyek setiap saat secara penuh sedangkan jumlah token yang dia pilih ditransfer kepadanya.
Semua dana yang yang belum diinvestasikan diganti rugi dari pembatalan startup. Dana cadangan dalam platform Descrow digunakan untuk kompensasi parsial dana investor yang disumbangkan selama ICO

Potensi DES Platform

Descrow memberikan dasar untuk interaksi yang lebih baik tim startup dan investor. Dengan bantuan DES smart-contract designer kit startups dapat dengan mudah dilakukan token crowdsales di dasar Ethereal atau blockchain lainnya dengan fungsi yang sama Seiring dengan rincian token emission, startup menyediakan peta jalannya dengan tiga karakteristik spesifik:

• Jangka waktu

• Rencana lingkup pekerjaan untuk setiap periode

• Jumlah uang yang dibutuhkan untuk setiap tahap (% dari dana yang dikumpulkan).

Mereka yang membeli saham token selama kampanye ICO dapat memilih untuk pendanaan lebih lanjut dari sebuah proyek atau menentangnya di akhir setiap tahap, kecuali yang pertama. Keputusan akhir dibuat oleh mayoritas investor (pemegang lebih dari 51% token). Setelah menyelesaikan setiap tim proyek startup proyek menyediakan laporan kemajuan dan referensi untuk menunjukkan kemajuannya.

Semua dana ICO disimpan dalam dompet pribadi para investor. Baca lebih banyak topik dalam 'Funds and Tokens Freezing Mechanism’. Fungsi tambahan:

 Pada titik tertentu startup mungkin melaporkan penundaan untuk periode tidak lagi dari 6 bulan. Hanya ada satu ekstensi untuk setiap tahap proyek.

 Platform menyediakan opsi yang memungkinkan untuk menetapkan persentase lainnya suara, yang dapat mempengaruhi keputusan akhir (berkisar antara 1 sampai 100%). Kesempatan ini hanya bisa diakses oleh masyarakat yang menggunakan DES berbagai jenis pemungutan suara.

 Pilihan untuk pelepasan otomatis tahap investasi berikutnya yang melibatkan penggunaan jaringan AI dan saraf akan tersedia bagi pengguna planform dalam perspektif masa depan.

Descrow Aplikasi Tambahan

1. Fungsi Descrow dapat diintegrasikan dengan operasi lainnya platform crowdfunding: berbagai platform ICO, Kickstarter dan analognya.

2. Platform Descrow dapat digunakan secara satu kali - untuk pengambilan keputusan. membuat atau memberi suara.

3. Fungsi Descrow dapat digunakan secara konstan berulang pemungutan suara, (misalnya, pemegang saham perusahaan besar).

4. Descrow dapat digunakan sebagai platform independen untuk penggalangan dana dengan investasi yang dibuat dalam custom tokens DES. Ini sudah berisi built-in fungsionalitas dari Decentralized Escrow.

5. Platform memungkinkan untuk membuat blockchain terpisah Anda sendiri dengan DES kriptokokus dan fungsionalitas kontrak cerdas.

6. Proyek Descrow berencana menambahkan infrastruktur yang memungkinkan untuk ditingkatkan. Uang tidak hanya untuk perusahaan, tapi juga untuk Ide. Penulis idenya dapat menempatkan kertas putih proyek di keranjang umum, di mana investor akan melakukannya memilih kandidat untuk putaran investasi baru.

Proses penggalangan dana dan prosedur token reservasi.

Masalah yang dipecahkan DES:

 mendanai ketidakamanan penyimpanan

 merindukan keuntungan

 risiko kehilangan nilai nominal investasi. Mari kita simak kemampuan fungsional dari kontrak cerdas DES (Berdasarkan data dari kampanye ICO proyek DES)

 Startup mengeluarkan 1000 token untuk 1 ETH

 Pembiayaan dibagi menjadi 4 tranche (25%, 25%, 25%, 25%), dengan yang pertama ditransfer segera setelah penutupan ICO- kampanye

 Investor menukar 100 ETH untuk 100.000 token DES. Tahap pertama Pada awalnya, investor mendaftarkan akun pribadi dan menerima

Tahap pertama

Awalnya, investor mendaftarkan akun pribadi dan menerima yang unik alamat dengan kunci privat, yang hanya dia miliki. Kuncinya dihasilkan dengan menggunakan teknologi pengacakan (gerakan mouse di layar, tombol keyboard, dll.) Setelah itu, dengan mentransfer kriptocurrency dari akun pribadi ke Alamat smart-contract, investor menciptakan 4 entitas: Dana yang ditunjuk untuk tahap pertama disimpan pada kontrak cerdas alamat (yaitu 25 ETH); 25.000 token aktif (yang bisa diperdagangkan segera ditukar) dipindahkan ke dompet pribadi investor. 75.000 token disediakan untuk tahap berikutnya 75 ETH dicadangkan untuk pembiayaan lebih lanjut. Investor memilih untuk pembiayaan lebih lanjut (atau penghentian pembiayaan) dengan bagian tokennya (dalam persentase, tidak termasuk kepentingan tim).

Tahap kedua

Setelah penutupan ICO, tahap pertama dilepaskan dan dipindahkan ke alamat startup Meskipun demikian, investor dapat menjual atau menarik aset 2.1 on Setiap pertukaran, jika sebelumnya diatur dengan startup.

Tahap ketiga

Seiring waktu cicilan berikutnya jatuh karena investor menerima pemberitahuan di akun pribadinya dan via email. Pesan ini berisi pengingat untuk memberi suara isu aktivasi tranche berikutnya (ya / tidak) dan laporan proyek, terkait untuk aktivitas yang dilakukan pada tanggal. Investor bisa meminta diberitahukan melalui jaringan sosial dan instant messenger juga. Pemegang saham akan memiliki 5 hari untuk membuat keputusan. Pada akhir periode ini, jika Investor tidak mengambil sisi apapun (tetap diam) miliknya suara dianggap sebagai suara positif. Tahap investasi berikutnya diaktifkan saat pemegang lebih dari 51% saham saham memberi suara positif.

 Langkah pertama: Investor memberikan suara dengan sahamnya, mengirim transaksi ke smart kontrak;

 Langkah kedua: setelah lima hari, jika lebih dari 51% suara Positif, transaksi dikirim ke alamat smart contract dan tahap berikutnya dikirim.

Pada saat yang sama, bagian token berikutnya (25.000 token) diaktifkan (tidak terkunci), sehingga Investor dapat menggunakannya sendiri kebijaksanaan (menjual, mengirim atau bertukar).

DES dan perannya dalam perekonomian.

Selama beberapa tahun terakhir kita menyaksikan beberapa pertumbuhan investasi, menuangkan ke dalam lingkup cryptoeconomics. Permintaan akan alat investasi yang andal dan jelas akan tumbuh seperti kripto- ekonomi berkembang dan pasar semakin matang. Dalam jangka pendek, investor institusional besar akan memasuki pasar ini, dan isu kepercayaan sangat penting bagi mereka. Platform DES berisi kriteria kualitatif untuk manajemen risiko dan penilaian yang memungkinkan startups untuk mengumpulkan dana lebih besar. Escrow terdesentralisasi, sebagai alat yang terintegrasi langsung dengan proses penggalangan dana, penyimpanan dan pendistribusian dana. Komisi platform DES hanya dikenakan dalam kasus berikutnya tranche yang diprakarsai oleh mayoritas investor melalui voting. Biaya transaksi akan turun sesuai dengan progres. Jumlahnya tergantung dari ukuran transaksi dan model ICO. Skema ini tidak melibatkan biaya tambahan untuk pemula dan biaya apa - apa untuk investor.

DES bertujuan untuk meningkatkan transparansi pasar ICO, untuk mengenalkannya layanan ke platform ICO lainnya, untuk memperluas kehadirannya di industri crowdsale dan untuk memastikan pertumbuhan stabil tingkat token DES.

Biaya komisi

Komisi pada startup (kondisi ini bisa diubah, tergantung pada ketentuan perjanjian) dan didistribusikan sebagai berikut:

30% - aktivitas operasi

30% - pemilik token DES

30% - pembelian token dari bursa dengan "pembakaran" berikutnya, yang akan meningkatkan nilai sisa koin DES.

10% - penambahan dana asuransi.

Token DES

Token DES memberi hak kepada pemegangnya untuk mendapatkan diskon 30% sementara itu membayar untuk layanan platform dan komisi.

1. Kampanye pra-ICO diluncurkan pada tanggal 27 Agustus dan akan berlangsung sampai tanggal 1 Oktober 2017.

2. Dalam rangka kampanye ICO kami berencana untuk menjual total 37 500 000 DES token untuk 0,001 ETH per koin.

3. Dalam kerangka pra-ICO, sekitar 1 500 000 DEST token akan tersedia untuk dijual dengan harga 0,001 ETH per unit dengan batas maksimum 1 500 ETH.

4. Peserta pra-ICO akan mendapatkan bonus: 3.1. Bonus tetap 50% Setelah peluncuran kampanye ICO, pemegang DEST, setelah mentransfernya untuk kontrak pintar, akan menerima dalam pertukaran kuantitas yang sama di DES token, + Bonus 50%

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi link di bawah ini :

andam76



Komentar