INS Ecosystem Merupakan Platform Terdesentralisasi Global Pertama





Meskipun mengalami pertumbuhan yang luar biasa, pasar grosir memiliki masalah yang besar- penyalahgunaan oleh ritel dan promosi perdagangan yang tidak efektif. Pasar grosir didominasi ritel. Ritel memperoleh keuntungan yang lebih besar dari semua penjualan dan memiliki pengaruh besar terhadap produsen, menyebabkan dampak yang mendalam pada konsumen.

INS menerapkan ekosistem terdesentralisasi yang memungkinkan konsumen untuk menabung sampai 30% per hari dari produsen. Interaksi langsung antara konsumen dan produsen. Melewati ritel dan pedagang grosir berarti pengalaman belanja grosir yang lebih personal dan transparan dengan harga lebih rendah.

Сonsumers dapat menentukan merek mana yang mereka inginkan dan barang yang mereka butuhkan. Kami juga ingin konsumen memiliki akses tanpa hambatan produsen independen dan lokal, termasuk petani, yang tidak sesuai dengan rantai pasokan pengecer atau syarat pengadaan dan tidak bisa mendapatkan barang mereka di level ritel. INS akan mempermudah produsen untuk membuat program pemasaran dipesan lebih dahulu untuk memberi penghargaan kepada pelanggan mereka secara langsung. Ini program berjalan pada smart contrak dan didukung oleh token INS. ini mirip dengan program pemberian mil berbasis banyak maskapai penerbangan, namun lebih maju, lebih murah untuk dijalankan

INS memiliki prasyarat untuk melakukan tugas ambisius untuk mengganggu kelontong industri berdasarkan pengetahuan industri dalam dan ketertarikan kami dari produsen kelontong terbesar di dunia.
TANTANGAN PASAR GROSIR
Penyalahgunaan Daya Beli oleh Ritel. Pergrosiran global didominasi oleh rantai ritel pasar modern. Di tingkat nasional di Indonesia Banyak negara, sebagian besar pasar grosir sering berada di tangan beberapa ritel. Sementara beberapa jumlah kekuatan pembeli dapat dimengerti dan hanya diinginkan untuk bersaing Keuntungan, tingkat konsentrasi yang tinggi menyebabkan ketidakseimbangan kekuatan pembeli di dalam rantai pasokan. Bisa dimengerti bahwa industri apapun peserta akan mencari volume yang lebih besar sebagai alat untuk menegosiasikan harga yang lebih baik.
Besar atau kecil, tidak ada pabrikan yang memiliki daya cukup. Konstituen global, seperti Procter & Gamble, Nestle, dan Unilever, berperan dalam industri ini dan memiliki lebih banyak negosiasi powerthan produsen kecil. Namun, perusahaan-perusahaan ini tidak cocok untuk pengendali kontrol yang luas pada pelanggan akhir di seluruh rantai pasokan. Sebagai contoh, penjualan Wal-Mart kira-kira 5 kali lebih besar daripada pemasok terbesar, Procter & Gamble. Wal-Mart5 mencatat 16% penjualan Procter & Gamble di tahun 2016.
Merendahkan pembeli pengecer melampaui tekanan normal. Tekanan yang dimaksud adalah penyalahgunaan kekuatan pembeli, Kekuatan semacam itu memungkinkan pengecer menentukan apa yang akan dan tidak akan ada stocked, dan pada istilah apa, seperti sumber, kuantitas, kualitas, jadwal pengiriman, kemasan, mengembalikan kebijakan, dan yang terpenting, kondisi harga dan pembayaran. Memang, sebuah perusahaan supermarket

Bukti penyalahgunaan kekuasaan eceran - Komisi Persaingan di Inggris, misalnya, memang menemukan bahwa pengecer besar menikmati keuntungan harga yang melebihi perbedaan biaya. Tambahan Keberangkatan dari perilaku ritel yang tepat termasuk: menunda pembayaran ke produsen di luar
TINJAUAN PASAR

❖ Pasar bahan makanan adalah salah satu pasar konsumen terbesar di dunia: diharapkan untuk mencapai $ 8,5 triliun pada tahun 2020 dengan pangsa 50% dari dompet pelanggan

❖ Pengecer grosir telah memperoleh pangsa pasar yang dominan dan konsentrasi tinggi: sampai 90% pasar di banyak negara dikendalikan oleh segelintir pengecer

❖ Industri kelontong mencapai titik kritis digital, dengan sebagian besar pertumbuhannya diharapkan bisa datang dari online
PASAR SANGAT BESAR DENGAN DAMPAK EXTENSIVE

Industri kelontong diprakirakan tumbuh sebesar 6,1% per tahun dari 2016 sampai 2020, mencapai sekitar $ 8,5 triliun pada tahun 2020. Pasar bahan makanan adalah makanan defensif yang 13 berarti bahwa ia cenderung tetap stabil dalam masa ekonomi yang baik dan buruk, mengingat akan selalu ada a permintaan makanan Salah satu segmen ritel terbesar dan terdiri dari pangsa konsumen yang signifikan Dompet, industri ini memiliki dampak yang mendalam pada pemangku kepentingan sektor kelontong, khususnya produsen dan konsumen. Sebagai contoh dampak konsumen, gambar di bawah ini menunjukkan porsi pengeluaran rumah tangga konsumen untuk makanan di berbagai negara.
KONSENTRASI PASAR TINGGI MEMIMPIN HARGA YANG LEBIH TINGGI

Kosentrasi pasar ritel grosir tinggi di seluruh dunia. Belanja grosir perusahaan terdiri dari pangsa pasar yang sangat tinggi. Misalnya, di Portugal, 90% dari pasar grosir dikendalikan oleh tiga pengecer teratas negara tersebut. Seiring pasar menjadi lebih terkonsentrasi, persaingan semakin melemah dan harga produk grosir meningkat.
PASAR GROSIR ONLINE

❖ Belanja online, menjadi target segmen untuk INS, diperkirakan akan tumbuh dari $ 98 miliar pada tahun 2015 menjadi $ 290 miliar pada tahun 2020

❖ Grocery adalah pasar konsumen utama terakhir yang bergerak cepat ke online, menawarkan Kesempatan luar biasa bagi mereka yang akan memimpin pergeseran ini

❖ INS dilengkapi dengan baik untuk memimpin di segmen kelontong online dan menangani kunci tuntutan konsumen - harga lebih murah, kenyamanan lebih tinggi, kualitas lebih baik, dan unik Imbalan langsung dari produsen
GROCERY ONLINE AKAN MENJELASKAN

Pasar grosir online global meningkat sebesar 16% di tahun 2016. Proyek IGD dua digit tahunan tingkat pertumbuhan untuk belanja online di pasar terbesar pada tahun 2020. Top 10 pasar global saja diperkirakan akan meledak dari $ 98 miliar pada tahun 2015 menjadi $ 290 miliar pada tahun 2020.
PERMINTAAN DAN SUPPLY DRIVERS

Pesatnya pertumbuhan ritel bahan makanan online dapat dikaitkan dengan berbagai faktor seperti profil demografis konsumen, jumlah wanita pekerja, konektivitas internet yang baik, meningkatnya penggunaan smartphone, kenyamanan, dll. Pembelian belanjaan online menawarkan dengan tepat dan mulai populer di segmen konsumen.

Driver Supply Driver

● Ekspektasi ekonomi on-demand

● Sisa-kelaparan gaya hidup di kota-kota besar

● Memburuknya kondisi lalu lintas ● Menanamkan penggunaan smartphone

● Tumbuh kelas menengah di perkotaan besar daerah

● Munculnya teknologi mobile

● Solusi pemenuhan otomatis

● Model pasar baru yang dibutuhkan kurang belanja modal

● Ekonomi Crowdsourcing mengemudi terjangkau, pengiriman cepat Harga, kualitas produk, kenyamanan dan promosi khusus adalah pendorong yang paling penting yang mempengaruhi perilaku konsumen.
​INS ​ECOSYSTEM

TINJAUAN INS Ecosystem akan menjadi pasar barang desentralisasi global pertama di mana konsumen dapat membeli produk langsung dari produsen, menikmati harga rendah transparan untuk berbagai macam produk berkualitas tinggi, dan hemat promosi langsung. Produsen bersaing untuk konsumen dan berinteraksi dengan mereka secara langsung.

PESERTA EKOSISTEM Ekosistemnya akan dibangun sesuai dengan pendekatan scalable dan desentralisasi itu memastikan stabilitas dan keberlanjutan dalam jangka panjang. Ekosistem akan melibatkan peserta berikut, yang akan berpartisipasi sebagaimana digambarkan dalam diagram berikut:

● Platform

● Konsumen

● Produsen

● Pemenuhan (operator pusat pemenuhan dan pekerja, kurir)

PERON Platform INS adalah pasar terdesentralisasi yang memungkinkan produsen untuk bergabung, mempublikasikannya produk untuk dijual, melakukan kampanye promosi dan kesetiaan, dan mendapatkan umpan balik dari konsumen. Hal ini memungkinkan konsumen untuk memesan produk tersebut dan memfasilitasi pemenuhan pesanan proses. Peran INS meliputi:

● pembuatan token token dan peluncuran token untuk mendanai pengembangan dan perluasan

● Pembentukan model desentralisasi, adil dan aman untuk eksekusi pesanan

● Pengembangan kontrak pintar untuk menjalankan proses pembayaran dan pemenuhan pesanan

● Pelepasan situs web pelanggan dan aplikasi, pemenuhan aplikasi untuk pemenuhan pekerja pusat dan kurir, dan antarmuka web untuk pabrikan dan operator pemenuhan pusat

● Pembuatan model insentif yang efektif bagi semua pihak untuk bergabung dengan INS Ecosystem

● Pengembangan kampanye pemasaran aktif untuk menyalakan traksi awal

● Elaborasi aspek peraturan ekosistem MANUFACTURERS Pabrikan adalah perusahaan atau perorangan dalam usaha produk segar, bahan makanan dan barang rumah tangga habis pakai Mereka berkisar dari petani lokal hingga perusahaan multinasional besar, seperti Procter & Gamble, Unilever, Coca-Cola, dll.

Peran produsen meliputi:

● Publikasikan produk

● Kirimkan produk yang dipesan oleh konsumen ke pusat pemenuhan

● Promosikan INS ekosistem dengan membawa lalu lintas melalui promosi aplikasi turunan.
KONSUMEN

Konsumen adalah individu atau perusahaan yang ingin membeli barang dagangan berkualitas online secara online harga lebih murah Pesanan dapat ditempatkan melalui situs web INS, aplikasi INS atau aplikasi khusus yang diturunkan oleh produsen dari penerapan referensi aplikasi.

Peran konsumen meliputi:

● Cari produk yang terdaftar oleh produsen, lakukan perintah dan bayar untuk mereka

● Berpartisipasi dalam permintaan umpan balik

● Menerima promosi, loyalitas, rujukan dan umpan balik

PEMENUHAN OPERATOR PUSAT FULFILLMENT

Operator pusat pemenuhan adalah pemilik atau penyewa fasilitas pergudangan yang ada dan / atau armada pengiriman Mereka menyediakan ruang di mana para pekerja mengambil produk yang dikirim oleh produsen dan menyusun perintah. INS akan melibatkan operator pusat pemenuhan independen untuk bergabung dengan ekosistem agar segera menyala ekspansi geografis.

FULFILLMENT

Pemenuhan pekerja pusat, dipekerjakan oleh operator pemenuhan pusat atau bertindak sebagai independen kontraktor, akan mengikuti instruksi yang diterima melalui pemenuhan aplikasi INS ke:

● Kumpulkan produk yang dikirim oleh produsen ke pusat pemenuhan ● Merakit produk ke dalam pesanan ● Lulus mengumpulkan perintah ke kurir INS akan berusaha menarik pekerja independen untuk bergabung dengan ekosistem.
KONTRAK BLOCKCHAIN ​​& SMART

Blockchain adalah teknologi shared-database, yang paling populer untuk mendukung digital bitcoin mata uang. Ia bekerja dengan basis data terkait yang memperbarui buku besar digital tanpa henti. Smart Kontrak adalah kontrak pelaksana sendiri dengan persyaratan kesepakatan antara pembeli dan penjual secara langsung ditulis ke dalam baris kode. Kode dan kesepakatan yang ada Di dalamnya ada jaringan blockchain terdistribusi dan terdesentralisasi. Smart Kontrak mengizinkan transaksi dan kesepakatan terpercaya dilakukan di antara pihak-pihak yang tidak dikenal dan anonim tanpa memerlukan otoritas pusat, sistem hukum, atau mekanisme penegakan eksternal. Mereka membuat transaksi dapat dilacak, transparan, dan ireversibel. Platform INS dirancang sebagai sistem dengan beban sangat tinggi. Potensi pasar untuk INS Ekosistem terdiri dari miliaran pengguna, masing-masing membuat lusinan pesanan per tahun. Itu Fokus utama adalah pada kinerja, di mana kita mencari dukungan kontrak cerdas, prediktabilitas, stabilitas, dan kemudahan penggunaan. Kami berencana untuk menggunakan teknologi open source yang paling terbukti dan terukur terus memantau implementasi teknis alternatif. Seperti platform blockchain yang ada seperti Ethereum memiliki keterbatasan dalam transaksi bandwidth (saat ini membatasi selusin tx / detik), dan platform dan kerangka kerja prospektif Hanya dalam tahap pengembangan, kami juga mempertimbangkan untuk merancang dan mengembangkan INS kami sendiri platform blockchain di masa depan, dimana node dipilih dari set semi-trusted pendukung. Dengan kepercayaan pada simpul, kita akan menerapkan satu konsensus yang jauh lebih cepat Algoritma dari keluarga BFT (HoneyBadgerBFT / Zyzzyva / lainnya), memungkinkan hingga ribuan transaksi per detik Mesin virtual smart contrak akan berjalan di atas konsensus algoritma. Keadaan blokir INS akan secara teratur berlabuh ke smart yang paling populer buku besar kontrak (setidaknya ETH) sehingga bukti bukti dan bukti transaksi (dalam INS) dapat dilakukan Diverifikasi oleh kontrak cerdas Ethereum (seperti saat ini dilakukan di BTCRelay atau akan dilakukan di masa depan di Plasma). Teknik pengoptimalan umum seperti sharding dan pembayaran negara Saluran juga akan diimplementasikan.

BLOCKCHAIN ​​DI INS

● Kontrak pintar

● Pembayaran

● Manajemen rantai pasokan

SMART CONTRAK

Kontrak blockchain dan smart menyediakan alat dan kerangka kerja untuk menciptakan generasi baru pasar dimana sisi penawaran dan permintaan dapat terlibat dalam transaksi perdagangan tepercaya, sesuai dengan berbagai peraturan bisnis, tanpa perlu adanya entitas pialang sentral. Akibatnya, cara yang sama dengan pasar online mengganggu banyak batu bata dan mortir tradisional bisnis, kontrak blockchain dan smart akan melahirkan jenis peer-to-peer baru pasar yang akan meresahkan yang saat ini. INS akan menyediakan sejumlah template kontrak pintar yang akan digunakan untuk mempermudah penjualan mekanisme. Struktur peer-to-peer sangat sesuai untuk sifat terdesentralisasi INS ekosistem dan memiliki keuntungan untuk menyerahkan kekuasaan kembali kepada orang - orang yang berpartisipasi dalam ekosistem.
PEMBAYARAN

Proses pembayaran dalam e-commerce saat ini mencakup lebih dari 10 langkah yang berbeda untuk diselesaikan transaksi dan sampai 15 biaya terpisah untuk membayar gateway pembayaran, sehingga melakukan transaksi Biaya berkisar antara 2% sampai 6%, rute panjang yang bisa dipotong pendek dengan penggunaan blokir. Blockchain adalah alat yang sempurna untuk e-commerce agar lebih efisien dan lebih amanah. Proses pembayaran melalui blockchain memiliki potensi yang lebih besar untuk transaksi kecepatan tinggi dan rendah harga, apalagi semua kemungkinan berbagai cara kontrak pintar dapat memperbaiki kedua e-niaga dan pembayaran. Buku besar tokenized akan menyediakan sistem berbasis token yang lengkap, mirip dengan "nyata" uang dimana token dikirim dan dipertukarkan pada waktu yang berbeda dan untuk alasan yang berbeda, berdasarkan pada aturan dan acara yang telah ditentukan.

MANAJEMEN RANTAI PASOKAN Perusahaan e-commerce harus mengelola rantai pasokan produsen yang kompleks, pihak ketiga vendor, operator dan penyedia logistik. Blockchain transaksi, berisi pesanan rincian dan biaya dan komisi yang dinegosiasikan (dalam bentuk smart contrak) akan digunakan untuk menangkap dokumen, pengiriman dan kemungkinan kejadian kembali, dan mendorong penyelesaian keuangan dengan lebih sedikit kesempatan untuk melakukan perselisihan. Sifat publik-catatan blockchain berarti itu Masing-masing pihak bisa membuat data terlihat oleh yang lain. Semua pihak memiliki visibilitas terhadap transaksi dan Tidak ada antarmuka khusus yang harus dinegosiasikan antar mitra (hanya ke / dari blockchain). Blockchain adalah sistem rekam untuk keseluruhan transaksi. Itu tidak hanya mencatat transaksi, itu mendorong keseluruhan proses. Ini akan mengurangi waktu tunda, menambah biaya dan manusia Kesalahan yang mengganggu transaksi saat ini, mengotomatisasi inventory control, dan merampingkan pemenuhan Proses, namun kesalahan sampai batas tertentu dimungkinkan karena produk belanjaan tidak bersifat digital catatan blockchain lagu mereka pasti post-factum.
PRODUK

Produk diplatform INS diharuskan memiliki beberapa parameter yang didefinisikan, seperti nama, kategori tugas, volume, harga, deskripsi, bahan, dll yang memudahkan untuk menemukan dan memilih produk untuk pemesanan.

MENEMUKAN ORDER

Konsumen memilih produk untuk dibeli, menentukan rincian pengiriman, dan membayar di fiat, BTC, ETH atau INS token.
SEARCH PRODUK

Jaringan penyimpanan file terdesentralisasi (kami mengeksplorasi berbagai pilihan dari IPFS ke Storj) digunakan untuk mempertahankan database up-to-date produk yang terdaftar oleh produsen.
LOYALITAS

Mekanisme loyalitas adalah salah satu cara terbaik bagi produsen untuk dengan mudah membuat loyalitas program untuk memberi penghargaan kepada pelanggan jangka panjang. Pembayaran diproses dengan smart contrak yang membuatnya mungkin untuk membuktikan bahwa konsumen memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah.
PROMOSI

Mekanisme reward promosi otomatis dibangun untuk memberi insentif kepada konsumen yang pertama memesan. Mekanisme reward reward akan dikodekan dalam smart contrak di mana pabrikan mengatur aturan (tanggal kedaluwarsa, daftar produk, parameter pelanggan, dll) dan token deposit itu hanya dapat digunakan untuk membeli produk yang telah ditentukan selama jangka waktu terbatas.

CROSS-MARKETING

Mekanisme pemasaran silang bermaksud memberi insentif produsen untuk berbagi lalu lintas aplikasi dengan produsen lain dan membantu konsumen menemukan lebih banyak produk. Instrumen reward pemasaran silang akan dikodekan dalam smart contrak.

REFERRAL INS akan menciptakan INS Reserve Fund sebagai bagian dari event token generation dengan yang utama Tujuan untuk menggunakan token ini sebagai rujukan bagi pelanggan baru dan mempopulerkan INS ekosistem. KOMENTAR Pabrikan, yang ingin menerima umpan balik pelanggan langsung mengenai produk mereka, akan dapat melakukannya memberi insentif kepada konsumen dengan token INS untuk memotivasi mereka untuk berpartisipasi.

SALDO MINIMUM

Pabrikan akan diminta untuk menahan saldo di token INS sama dengan beberapa bagian Penjualan bulan sebelumnya menjamin kemampuan membayar semua jenis ganjaran. Produsen bisa nnmenyimpan token yang diterima dari konsumen atau membeli token pada bursa untuk mematuhi kebutuhan.
​INS ​TOKEN

Token INS adalah komponen INS Ecosystem dan dirancang untuk memfasilitasi segala jenis operasi yang menjadikan token sebagai bagian integral ekosistem dan penggeraknya ekonomi.

Token INS direncanakan menjadi satu-satunya alat tukar untuk menangani semua jenis penghargaan dan salah satu alat pembayaran di dalam INS Ecosystem. Kami merencanakan token INS diterima sebagai metode pembayaran dalam layanan mitra.

Salah satu tujuan utama kami adalah pengenalan market konsumen yang terdesentralisasi kepada khalayak yang memiliki sedikit pengalaman dengan cryptocurrencies dan cenderung memiliki sedikit pengetahuan teknologi berbasis blockchain. INS Ecosystem akan berkembang melampaui kripto komunitas dan memusatkan aktivitasnya pada khalayak luas. Memberikan layanan kepada khalayak ini membutuhkan pengetahuan yang sempurna tentang industri kelontong dan spesifikasinya.
RINGKASAN

Tanggal mulai: 11:00 AM (GMT) pada tanggal 4 DESEMBER 2017
Metode pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH, USD (transfer bank)
Lembut: 20.000 ETH
Hard cap: 60.000 ETH
Nilai tukar Token: 1 ETH = 300 token INS
Jumlah token supply (maks): 50.000.000
Min pembelian: 0,1 ETH
Jumlah kontribusi

diatas 100 ETH 10–100 ETH di bawah 10 ETH
Hari 1 25% 22,5% 20%
Hari 2–7 20% 17,5% 15%
Minggu 2 10% 7,5% 5%
Minggu 3 0% 0% 0%
● Jumlah pasti token yang dihasilkan tergantung dari jumlah dana yang disumbangkan
● Tidak ada pembuatan token, pencetakan atau penambangan setelah akhir periode ICO
● Token akan dapat dipindahtangankan setelah ICO selesai
● Jika tutup lunak tidak tercapai, dana akan dikembalikan ke peserta
● Setelah mencapai hard cap, ICO akan segera berakhir
Distribusi token sebanding dengan jumlah token INS yang dihasilkan:
Tim peserta ICO (tunduk pada
vesting dan lockup)
Penasehat, awal
pendukung, karunia
Dana cadangan
60% 15% 5% 20%

● Token INS dikunci selama 2 tahun dengan empat periode vesting 6 bulan
● Bukti penasihat dan pendukung awal dikunci selama 6 bulan
● Distribusi token Reserve Fund akan dimulai pada 2019 dan bertahan hingga 2 tahun
tujuan utama untuk memberi insentif kepada pelanggan baru untuk bergabung dan mempercepat adopsi INS
ekosistem oleh khalayak luas

Bagaimana apakah anda tertarik ? Silahkan kunjungi situs resmi mereka di sini ANN | WEBSITE | WHITEPAPER | Official Blog | Facebook | Twitter | Telegram (eng) | Telegram (rus) | Telegram (Bounty)

andam76


Komentar