
Jaringan CIBUS adalah ekosistem berbasis blockchain pada suplemen makanan dan kesehatan yang menjamin asal, kualitas dan kualitas pemenuhan transparansi. Asal-usul platform CIBUS adalah membawa produsen suplemen makanan dan makanan, produsen, penjual atau pedagang di bawah satu platform fungsional, interaktif, dan saling menguntungkan berdasarkan blockchain teknologi dan memungkinkan transparansi melalui data yang dapat dipercaya duduk di buku besar terdistribusi yang bisa bebas diakses oleh semua pihak yang berkepentingan; Dengan demikian baik pemilik bisnis maupun konsumen bisa menikmati sebaik mungkin transparansi, keaslian, dan keandalan produk makanan yang mereka minati. Catatan produksi dan distribusi yang tersimpan dalam blokir CIBUS tidak dapat dipalsukan. Konsumen / pembeli, makanan produsen dan regulator bisa menggunakannya untuk produk makanan cepat tergesa-gesa kembali ke sumbernya, untuk memutuskan pemindahan yang cepat kasus recall makanan atau deteksi kecurangan sambil memanfaatkan transparansi yang tinggi. Token CIBUS memungkinkan kepercayaan lebih sedikit transaksi di dalam platform antara semua peserta. Ini adalah yang mendasarinya mata uang untuk semua transaksi, cara pembayaran untuk biaya transaksi, layanan escrow, dan periklanan dan akan menyediakan analisis komersial dan kecerdasan transaksional. Semua pihak yang bertransaksi akan diminta untuk membeli dan membayar menggunakan token CIBUS.
Beberapa kebutuhan vital untuk memfasilitasi kelancaran perdagangan di seluruh makanan dan suplemen rantai pasokan adalah:
Visibilitas asal persediaan terbatas.
Menginformasikan konsumen berjejaring, menuntut kedua nilai uang dan kualitas yang lebih tinggi.
Meningkatnya permintaan akan keaslian produk dan transparansi.
Melindungi terhadap produk palsu dan tiruan.
Ketidaknyamanan yang dihadapi masing-masing pasangan dalam rantai pasokan makanan sebagai gangguan arus informasi
CIBUS akan bekerja sebagai platform multi fungsi:
Memfasilitasi akses informasi penelusuran oleh konsumen akhir menggunakan fungsionalitas CIBUS-Trace: menambahkan Transformasi lengkap mencakup pertanian untuk garpu - rantai nilai lengkap.
Menciptakan platform media sosial interaktif global untuk konsumen makanan, produsen makanan, pedagang, makanan blogger, pelanggan makanan dan semua penggemar makanan lainnya untuk memungkinkan ruang lingkup interaksi mereka dengan makanan lainnya produsen, pedagang, ahli serta dengan kesehatan yang berkembang secara global dan disadari secara kualitas masyarakat.
Menyediakan platform e-commerce yang memberdayakan modalitas B2C dan B2B dalam makanan dan makanan suplemen barang dagangan terkait menggunakan sub-platform CIBUS-Retail dan CIBUS-Trade
Memfasilitasi iklan bertarget langsung oleh Produsen / produsen / pedagang dengan menyediakan pengguna yang disesuaikan preferensi dan data demografi profil yang relevan, yang akan menjadi dasar CIBUS-AD.
Token CIBUS akan menjadi mata uang perdagangan di semua platform; Tujuannya adalah untuk memfasilitasi perdagangan terbuka dan adil untuk mengurangi ketidakpastian dalam keandalan rantai pasokan bagi konsumen akhir dengan mengembangkan holistik, berkelanjutan platform sentris makanan
Model bisnis tahap 1 dari platform CIBUS akan dipusatkan pada 4 modul.
CIBUS Trace: Ketertelusuran adalah kemampuan untuk melacak suplemen makanan dan makanan melalui semua tahap produksi, pengolahan dan distribusi. Ketertelusuran juga berarti bahwa gerakan dapat ditelusuri mundur dan maju setiap saat di pasokan, yang secara tepat digambarkan sebagai lahan pertanian untuk mencari fungsi ketertelusuran. Sistem penelusuran yang baik dapat membantu meminimalkan produksi dan distribusi produk berkualitas yang tidak aman atau buruk, sehingga meminimalkan potensi publisitas buruk, tanggung jawab, dan kenang-kenangan produk mahal. Pelabelan makanan saat ini Sistem tidak dapat menjamin keaslian, keamanan dan kualitas makanan: fasilitas jejak CIBUS akan memberi penekanan 100% menawarkan otentikasi instan pada keamanan, keandalan, dan kualitas terbaik.
CIBUS Sosial: CIBUS social adalah platform sosial interaktif yang terhubung dengan penjual Makanan, pengguna lain, akan memungkinkan multi media upload, dan akan segera menjadi forum global untuk orang-orang dengan persyaratan diet khusus, ulasan pengguna, resep berbagi, ulasan pengguna dll. Ini adalah komunitas yang berfokus pada makanan yang akan diberi insentif (dengan token CIBUS) untuk membuat MODEL PULL mendorong produsen makanan atau penjual untuk berbagi semua informasi terkait ketertelusuran produknya pada blockchain. Boleh jadi saling menguntungkan untuk kedua ujungnya - konsumen akan lebih mengenal produk makanan dan makanan mereka pemilik bisnis akan mendapatkan umpan balik konsumen secara langsung. Visualisasikan sebuah Facebook untuk makanan.
CIBUS Retail Ini adalah pasar Business to Consumer (B2C) virtual berbasis teknologi blockchain dan cryptocurrency sebagai media transaksi Konsumen akan membeli produk makanan dan memberikan umpan balik mereka berdasarkan pada produk mereka pengalaman, seperti Amazon dll. Pembeli dapat membandingkan produk makanan dan suplemen diet berdasarkan produk mereka data ketertelusuran duduk di blockchain datang melalui modul CIBUS Trace. Konsumen maupun pelaku usaha harus bertransaksi menggunakan token CIBUS, yang akan mendorong popularitas token CIBUS dari waktu ke waktu.
Perdagangan CIBUS: Perdagangan CIBUS dimaksudkan untuk pembelian grosir pedagang untuk perdagangan mereka dari pedagang atau produsen lain. Semua transaksi akan dilakukan via token CIBUS; Namun, hanya untuk menciptakan momentum bisnis awalnya USD transaksi akan terhibur Sistem penilaian vendor yang tidak rusak, kontrak cerdas, dan hasil pencarian yang paling relevan berdasarkan profil pengguna dan aktivitas masa lalu, strategi saran pembelian satu klik, layanan escrow, fasilitas pelacakan produk dari CIBUS Trade -will memfasilitasi bisnis untuk perdagangan bisnis dengan memungkinkan pengalaman penjualan yang mulus. Setiap transaksi di CIBUS akan Menarik biaya mikro berdasarkan ukuran transaksi.

Pada Tahap 2, platform CIBUS akan diperkaya dengan menambahkan kemampuan 4 berikut modul:
CIBUS Logistik Ini akan berurusan dengan perusahaan logistik seperti bagaimana mencantumkan atau mencari penawaran atas nama pelanggan untuk diambil bisnis. CIBUS dapat mempertimbangkan di kemudian hari untuk membuka pusat Logistik sendiri seperti Pemenuhan oleh Amazon (FBA) model - untuk mengantarkan produk ke pelanggannya dari gudang utamanya.
CIBUS AD: CIBUS AD adalah platform periklanan dan pemasaran langsung termasuk analisis data dan kecerdasan buatan. Mengurangi perantara, platform periklanan yang terdesentralisasi. Ini memudahkan pemasaran langsung. Pabrikan, pedagang, atau sekutu Operator bisnis, jika mencantumkan produk mereka di situs web, akan memiliki opsi untuk membeli data seperti analisis pengguna demografi yang dapat digunakan untuk membuat kampanye pemasaran dan promosi bertarget. Iklannya bisa baik menjadi dasar atau lanjutan dan biaya yang dikenakan oleh CIBUS akan bervariasi tergantung pada penyesuaian.
Afiliasi CIBUS Affiliate marketing adalah jenis pemasaran berbasis kinerja dimana bisnis memberi imbalan kepada setiap pengunjung atau pelanggan yang dibawa oleh usaha pemasaran afiliasi itu sendiri. Program Afiliasi CIBUS akan memberikan insentif model penghargaan bagi para Pemasar atas usaha mereka dalam mempromosikan proses penjualan CIBUS Retail and CIBUS Trade modul melalui mempromosikan link afiliasi dan media iklan mereka.
CIBUS Escrow CIBUS escrow adalah pengaturan perantara keuangan dimana CIBUS akan memegang dan melepaskan pembayaran kepada pembeli dan penjual terlibat dalam transaksi tertentu. Ini membantu dalam memproses transaksi yang lebih terlindungi dan terjamin dengan tetap menjaga pembayaran di escrow account aman. Pembayaran hanya dilepaskan ketika semua persyaratan perjanjian bertemu diawasi oleh unit escrow CIBUS. CIBUS akan bekerja sebagai perantara antara pembeli dan penjual dan semua transaksi akan difasilitasi oleh CIBUS Token. Contohnya adalah Alibaba yang saat ini menyediakan layanan escrow antara Penjual dan Pembeli pada platformnya.
Ketertelusuran dan kejernihan adalah beberapa dasar logistik yang paling penting. Blockchain mengoptimalkan transaksi bisnis dan asosiasi perdagangan dengan jaringan bisnis yang kuat dan aman di Blockchain-sesuai dengan skalabilitas dan secara global. Blockchain menyediakan buku besar bersama yang dirasionalisasi dan divalidasi secara real time dengan masing-masing kontestan jaringan. Saya t memberdayakan visibilitas aktivitas yang sama dan dapat mengekspos aset apa pun pada setiap titik waktu, terlepas dari siapa pemiliknya dan kondisi terakhirnya. Aman, aman, dan tidak dapat dirusak dengan cara apa pun sehingga mendorong transparansi terbaik. Transparansi adalah aspek yang paling menuntut pelanggan yang telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Itu transparansi memiliki kemampuan untuk menilai kinerja rantai pasokan dan dengan meningkatkan kepercayaan diri pemain yang bersangkutan dan tentu saja meningkatkan kepercayaan pelanggan. Menimbang karakteristik Blockchain teknologi, ini adalah solusi terbaik untuk mencapai transparansi dengan hanya mengungkapkan informasi tersebut kepada orang lain. Itu Kekuatan dalam transparansi blockchain terletak pada kepercayaan sebagai transaksi tidak dapat diubah atau dimanipulasi sesudahnya. Kepercayaan tidak dapat dicapai dengan sistem terpusat, karena tidak mungkin orang luar untuk menilai kepercayaan dari informasi yang diungkapkan. Oleh karena itu, sangat menguntungkan untuk menggunakan a teknologi blockchain melalui sistem terpusat dalam hal kepercayaan.
Mata uang kripto yang mendasari untuk semua transaksi di platform CIBUS, yang merupakan satu-satunya cara pembayarannya biaya transaksi, layanan escrow, data periklanan dan analisis. Semua pihak yang bertransaksi di CIBUS Trade and CIBUS Ritel perlu mempertahankan saldo token CIBUS minimum untuk memulai transaksi mereka di CIBUS.

Ekosistem bisnis makanan global CIBUS yang transparan dengan teknologi blockchain dapat mempromosikan kategori berikut bisnis makanan di platform global:
Produksi pertanian
Industri pembuatan makanan olahan
Distribusi makanan grosir atau eceran
CIBUS blockchain berbasis ekosistem bisnis dapat menawarkan solusi yang sesuai dengan mayoritas kualitas berulang dan keaslian masalah dalam rantai pasokan bisnis makanan di seluruh dunia. Manfaat bisa dinikmati di area berikut:
Lacak bahan dan bahan kemasan untuk keamanan makanan terbaik
Perlindungan merek yang menghasilkan pembentukan ekuitas merek
Konsumsi data real time untuk mematuhi audit peraturan
Pemantauan kondisi penyalaan suhu untuk produk sensitif
Memastikan kepatuhan terhadap VACCP yang dimotivasi GFSI (Penilaian Kerentanan dan Poin Kontrol Kritis) pedoman.
Pemulihan cepat data keamanan makanan jika terjadi recall produk
Kemampuan telusur yang akurat yang ditanamkan dalam rantai pasokan akan memungkinkan produsen mitra menghadapi masalah produk cepat
Visi
Rantai pasokan global sangat efektif akhir-akhir ini namun dalam banyak hal mereka dipalsukan dengan produk non- transparansi, kegiatan penipuan, persediaan usang, dll. Apalagi ketergantungan pada teknologi usang atau manual Prosedur menciptakan kesenjangan yang tidak diinginkan antara produsen dan pedagang dengan konsumen dalam beberapa cara. Blockchain teknologi, yang berpotensi digunakan sebagai cara aman untuk merekam dan mengirimkan data secara aman dan aman Jaringan yang terdesentralisasi, sekarang telah dihitung sebagai cara yang menjanjikan untuk memperbaiki rantai ini. Satu hal yang membedakan CIBUS dari proyek serupa lainnya adalah CIBUS akan meluncurkan perangkat keras sebagai Nah: sensor maju dan intuitif berkualitas terbaik yang terus memantau dan terus mengirimkan data ke blockchain sebagai item transit dari produsen ke pengguna akhir. CIBUS hampir saja menciptakan pasar potensial. Faktor terpenting dalam alur kerja sistem ini sudah lengkap transparansi dan keyakinan. Fokus utamanya adalah mengembangkan ekosistem yang bisa mengatasi masalah pasar, bisa diturunkan biaya, dan dapat meningkatkan efisiensi. Semua komponen ini akan membantu CIBUS menjadi favorit bagi semua pemangku kepentingan terintegrasi dalam rantai pasokan - dari produsen hingga pedagang ke konsumen. CIBUS juga menciptakan prosedur blockchain-sentris yang memiliki fleksibilitas untuk digunakan pada rantai pasokan yang berbeda pengaturan. Protokol CIBUS berbasis Ethereum dan bisa menulis kontrak cerdas, yang diharapkan bisa menambah tumpukan efisiensi, bersama dengan transparansi dan tanggung jawab terhadap keseluruhan rantai. CIBUS akan meluncurkan token CIBUS token kriptocurrency baru, yang hanya akan digunakan pada Platform CUBUS saja. dengan cara yang tetap berhubungan dengan setiap item dalam rantai. Di tengah hal lain, ia menyimpan data sebagai makanan item bergerak maju menuju konsumennya, dan juga menawarkan insentif bagi para pemangku kepentingan. Token CIBUS diharapkan untuk menjadi bagian utama dari persamaan. CIBUS berusaha untuk memfasilitasi rantai pasokan yang terkunci dan berdaulat, mengembangkan prosedur distribusi yang lebih baik dan Izinkan konsumen untuk dengan mudah melihat dari mana produk yang dibeli berasal dan bahan di dalamnya.

Misi
Sejajarkan dan transparan rantai pasokan pangan global dan pasar terkait sehingga diminati dan dipercaya konsumen dan petani dapat dipertahankan sebaik mungkin. Di CIBUS tujuan kami adalah memberi penghargaan kepada petani yang menaruh tenaga kerja mereka dalam memproduksi makanan dan tentu saja konsumen yang memiliki semua hak untuk memiliki makanan berkualitas meja.
Dengan demikian akhirnya, semua pemangku kepentingan dapat menghasilkan keuntungan dari proposisi nilai keseluruhan yang meningkat untuk dapat diverifikasi kualitas makanan Apalagi pengecer sumber produk makanan berkualitas bisa melacak dan menampilkan asal-usul dan keunggulan makanan mereka, konsumen mana yang bisa mengeceknya sendiri. Pemerintah akan mendapatkan jaminan kesesuaian oleh industri makanan dengan standar dan nilai dengan memeriksa catatan dan metode yang didokumentasikan di blockchain.
Selain itu, kontrak Smart dapat membangun hubungan komersial antara berbagai pihak dan juga dapat mengendalikan / mengurangi risiko dan perselisihan perdagangan, mengizinkan pemasok dan pembeli untuk masuk MOU tanpa menderita stres tentang status atau solvabilitas counterparty mereka.
Keunggulan CIBUS
Produsen dapat mengunggah data terkait ketertelusuran keamanan pangan di buku besar bersama.
Konsumen akan memiliki pengaruh penuh untuk memilih data keamanan terkait makanan
Produser dapat memeriksa algoritma data selama periode waktu tertentu: mereka dapat memeriksa berapa banyak konsumen bersedia menarik data dan jenis data yang ditarik
Platform CIBUS akan fleksibel untuk produsen makanan: Seseorang dapat mengunggah data berdasarkan pertimbangan pribadi
CIBUS social akan bekerja sebagai penarik data pasif berdasarkan pada kebijaksanaan konsumen.
CIBUS Blockchain Proses
● Model push menggambarkan pelacakan siklus hidup makanan yang dimulai dari Produsen dan berakhir dengan Konsumen.
● Data transaksional dan parameter yang ditentukan antara pihak bisnis akan dicatat pada setiap tahap dari siklus hidup
● Media perekaman dapat mendasari Jaringan Blockchain.
● Model tarik mendefinisikan aliran balik model Push yang tepat.
● Disini konsumen akan menuntut informasi mengenai produk; dan jaringan bisnis produk akan berikan data
● Jaringan bisnis produk dapat memberikan informasi penelusuran penuh atau tidak ada informasi atau data parsial tentang produk.
● Data yang disediakan akan disimpan di jaringan Blockchain dan akan dipasok ke pelanggan sesuai permintaan.
● Jadi, perbedaan utamanya adalah; Aplikasi kami tidak akan ambil bagian untuk menyimpan informasi yang dapat dilacak pada setiap tahap dari siklus hidup makanan.
● Sebaliknya, kami akan meminta informasi dari produsen untuk memberikan informasi yang dapat dilacak dan Blockchain akan menyimpan informasi sebanyak yang disediakan oleh pabrikan.
Transparansi adalah aspek yang paling menuntut pelanggan yang telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Transparansi sudah kemampuan untuk menilai kinerja rantai pasokan dan dengan demikian meningkatkan kepercayaan pemain terkait dan tentu saja meningkatkan kepercayaan pelanggan. Kekuatan dalam transparansi blockchain terletak pada kepercayaan sebagai transaksi tidak dapat diubah atau dimanipulasi setelahnya. Kepercayaan tidak bisa diraih oleh sistem terpusat, karena tidak mungkin orang luar menilai kepercayaan dari informasi yang diungkapkan Oleh karena itu, menguntungkan untuk menggunakan teknologi blockchain melalui sistem terpusat di Indonesia hal kepercayaan.
CIBUS Token Ekonomi
PRE-TGE TOKEN SALE END DATE: 10:59 AM (GMT) pada 28 Februari 2018 ICO
Token Sale Tanggal Mulai: 11:00 AM (GMT) pada 28 Februari 2018
Metode pembayaran: BTC, ETH, LTC,
DASH Soft cap: 5.000.000
CBT Hard cap: 40,000,000 CBT
Nilai tukar Token: 1 ETH = 1000
Token CIBUS Total token supply (max): 100,000,000 CBT
Pembelian min: 10 CBT
Penjualan Token
Platform 50%
Pemasaran 30%
Hukum 5%
Operasi 10%
Kontinjensi 5%

Peta jalan kami mengasumsikan pengembangan semua fitur untuk platform CIBUS dan aplikasi & antarmuka kaya fitur untuk semua Peserta ekosistem MAKANAN, serta dukungan penjualan dan pemasaran yang kuat untuk mempercepat adopsi oleh produsen dan konsumen.
✓ Biaya Pengembangan Platform mencakup semua biaya litbang, termasuk disain dan pengembangan kontrak cerdas, mekanisme kriptografi, platform, aplikasi dan antarmuka CIBUS, SDK, dll. Termasuk pembukaan Litbang berpusat dengan sekitar 25 sampai 35 insinyur.
✓ Biaya pemasaran Anggaran Pemasaran & Penjualan akan dialokasikan untuk akuisisi kedua produsen dan Konsumen
✓ Biaya hukum mencakup semua biaya legal yang terkait dengan perluasan ekosistem CIBUS FOOD secara berbeda negara.
✓ Biaya operasi termasuk gaji semua karyawan CIBUS kecuali tim R & D.
✓ Dana kontinjensi dihitung sebesar 5% dari total anggaran
Token Flow Inside CIBUS Ecosystem
CIBUS Token adalah komponen keuangan yang akan digunakan untuk berinteraksi dengan setiap vertikal ekosistem CIBUS. CIBUS Pengguna aplikasi dan pihak bisnis yang terkait dengan sistem CIBUS dapat berpartisipasi dalam semua proses fungsional.

Bounty campign
Kampanye Bounty Translation CIBUS 15%
Media Sosial (Facebook & Twitter) 20%
CIBUS Blog / Vlogs Bounty Campaign 20%
Kampanye CIBUS Video / Kampanye Barga Infografis 13%
Kampanye Telegram CIBUS 2%
Kampanye Signature CIBUS Bitcointalk 30%


Jika anda ingin mengetahui lebih detail tentang CIBUS silakan kunjungi link dibawah ini :
andam76
Komentar
Posting Komentar